Jogja Bay Waterpark Terbesar di Indonesia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Bagi anda yang sedang berkunjung dan bermalam di salah sebuah Hotel di Jogja, bisa berwisata ke sebuah wahana wisata terbesar di Indonesia yang bernama Jogja Bay.Walaupun belum dibuka secara resmi, namuan gaungnya sudah sangat terasa dan banyak orang yang penasaran ingin tahu seperti apa Jogja Bay WaterPark Terbesar di Indonesia terluas,terlengkap,terbesar,terkenal,ternama,populer,favorit dan paling diminati dan dicari saat ini.Bila perlu tempat bermalam selama berada di sana, bisa mencarinya di Situs Pencari Hotel Terpercaya yang menjadi bagian dari Situs Hotel.
Jogja Bay Adventure Pirates Water Park adalah wahana air yang paling besar serta tercanggih se-Jogja serta bahkan juga se-Indonesia lantaran Jogja Bay Adventure Pirates Water Park mempunyai 19 wahana Permainan Air Terlengkap, Paling besar, Tercanggih Se-Indonesia serta selalu ditambah. Yang menarik dari Jogja Bay Adventure Pirates Water Park yaitu “How To Survive in tsunam and earthquake” di mana pengunjung bakal di edukasi langkah hadapi ombak tsunami serta bencana. Pengunjung dapat juga lakukan “adventure” dengan menyusuri seluruhnya wahana yang ada, ditanggung akan tidak cepat jemu.

jogja bay waterJogja Bay Adventure Pirates Water Park sendiri berlokasi di Jl. Jenengan Kel. Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Samping utara stadion maguwoharjo yang mempunyai luas tanah 7, 7hektar.

Gagasannya, Jogja Bay bakal membanderol harga ticket anak-anak kurang dari 2 th. free. Sedang untuka anak-anak yang kurang dari 110cm cost tiketnya Rp. 60. 000. Dewasa Rp. 90. 000 serta orangtua di atas 65 th. Rp. 60. 000.

Jogja Bay buka sehari-hari dari 09. 00 sampai 18. 00 WIB mengenai Harbour Theater buka dari jam 19. 00 sampai 22. 00 WIB. Sedang untuk weekend Waterpark buka lebih cepat yakni 08. 00 WIB.

Wahana Jogja Bay Pirates Waterpark
Diklaim juga sebagai satu diantara Waterpark tercanggih, terlengkap serta paling besar di Indoensia, Jogja Bay Waterpark memanglah tawarkan banyak keunggulan bila dibanding dengan water bom biasanya. Disini beberapa pengunjung dapat nikmati 19 wahana yang bakal menantang adrenalin. Tidak cuma itu saja, Jogja Bay Waterpark juga tawarkan wisata edukasi dengan simulasi gempa serta ombak tsunami yang besar. Ini jadi wahan unggulan yang dikatakan sebagai How To survive in Tsunam and Earthquake. Dengan tempat yang demikian luas serta banyak wahana, pasti bakal bikin pengunjung sangatlah senang serta kerasan bermain main disini, terlebih harga ticket masuk Jogja Bay Waterpark ini relatif murah.

Harga Ticket Masuk jogja Bay Waterpark
Dari info yang didapat dari pengelola wisata baru ini, harga ticket masuk Jogja Bay Pirates Waterpark relatif terjangkau bila dibanding dengn wtaer bom sama. Untuk saat promosi, HT Jogja Bay yaitu Rp. 90. 000 untuk dewasa serta Rp. 50. 000 untuk anak anak. Belum di ketahui, apakah aharga bakal beralih waktu week end/hari libur.

Satu lagi tempat wisata yang siap penyedot perhatian pengunjung bakal selekasnya diresmikan di Yogyakarta. Tempat wisata paling baru di Yogyakarta ini ini diberi nama Jogja Bay yang disebut waterpark paling besar, terlengkap serta tercanggih di Indonesia. Jogja Bay gagasannya bakal dilauncing Gubernur DIY Sri Sultan HB, Minggu (20/12/2015) yang akan datang.

Jogja Bay terdapat di Desa Maguwoharjo Depok Sleman ini terbilang sangatlah unik tak jauh dari Stadion Maguwoharjo Sleman.

Wahana terlengkap juga berupaya diraih oleh Jogja Bay dengan mempunyai 19 type wahana dengan kelebihan ‘How to survive in tsunamy and earthquake’. “Disini tak hanya wisata air saja. Tetapi ada wahana edukasinya, ” ungkap CEO PT Taman Wisata Jogja (TWJ) Bambang Soeroso.

“Ada delapan ombak besar termasuk juga ombak tsunami. Kelak dibarengi penyelamatan diri untuk tiap-tiap ombak hingga warga tahu bagaimana caranya menghadapinya, ” katanya.

Tema Bajak Laut (Adventure Pirates) jadi andalan Jogja Bay. Tema ini berniat diambil untuk jadikan Jogja Bay setara dengan waterpark yang lain seumpama water bom yang ada di Bali serta waterpark di Orlando.

Menggabungkan unsur Jogja serta Eropa juga jadi satu diantara kekhasan dari Jogja Bay. Jogja Bay Waterpark (JBW) bakal ada story telling pada kebiasaan jogja dengan beberapa bajak laut eropa yang dituangkan lewat on-site live show, karakter, water rides serta merchandise. Setting tempat Jogja Bay menceritakan perihal perkampungan tua bajak laut yang memiliki nuansa tropical lust. Satu diantara unggulannya yaitu ruang bermain anak-anak yang sangatlah luas dan kelebihan kolam rapid river yang pada awal mulanya belum ada di Indonesia.

Buat anda yang mau nikmati parade di Jogja Bay, sebainya saat sebelum pergi untuk mencatat dahulu jam-jam pertunjukan mereka.
Sarana Pendukung

Untuk mensupport kehadiran Jogja Bay, PT Taman Wisata Jogja bakal sediakan kantong parkir yang ada dapat menyimpan 400 mobil, 30 bus serta 1. 000 kendaraan roda dua. Tidak cuma itu, akan disiapkan shuttle bus dari komplek parkir yang bakal membawa pengunjung ke depan pintu masuk.

Harbour Theater juga jadi pelengkap dari waterpark Jogja Bay. Teater ini berkapasitas 1. 500 orang yang mempunyai audio berkwalitas tinggi. Wahana yang lain yaitu labirin yang bernama Jogja Bay Lighthouse. Dan juga ada Kruger bar untuk nikmati bermacam makanan serta minumuman.

Dengan fasilitas dan sarana yang lengkap dan memadao sebagai sebuah Wahana Wisata Air terbesar di Yogyakarta / Jogja / Yogya / Djogdja atau Daerah Istimewa / DI Yogyakarta, maka Jogja Bay diperkirakan akan sangat laku dan menjadi salah satu tujuan Wisata Jogja di masa depan.Kalau mau bermalam di salah satu dari Hotel Terbaik, sebaiknya anda mencarinya di Situs Cari Hotel Terbaik di Indonesia, yang memuat penginapan paling bagus dan nyaman yang ada di Nusantara ini.
Jogja Bay Waterpark Terbesar di Indonesia Jogja Bay Waterpark Terbesar di Indonesia Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Desember 12, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.