Hotel Baru di Bandung Yang Dibuka 2016

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Tahun pun selalu berganti,yang diikuti dengan pertambahan,perubahan atau perkembangan di segala bidang,termasuk Hotel di Bandung.Karena di tahun 2016 ini ada beberapa hotel yang baru di buka dan diresmikan serta beroperasi,yang menambah makin maraknya Hotel Murah di Bandung atau yang termasuk hotel mewah dan berbintang.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.Dan bisa melakukan pemesanan dan pencarian Hotel Murah atau yang termegah melalui Situs Booking Hotel Online.

Kami sudah berikan info tentang Penginapan Murah  di Bandung beberapa waktu yang lalu,kini kami tambahkan dengan informasi Hotel Baru di Bandung yang  Dibuka 2016 , dan bisa anda pilih bila kebetulan singgah di sekitar penginapan yang bersangkutan.


Hotel terbaru yang diresmikan pada tahun 2016 ini. Hotel-hotel tersebut dikelola oleh jaringan operator hotel nasional maupun internasional.

Daftar Hotel Baru di Bandung 2016

Harper Pasteur

Hotel ini dikelola jaringan hotel Archipelago International dan merupakan hotel bintang tiga di daerah Pasteur. Konsep desainnya rustik

Amaris Hotel Setiabudi

Hotel budget dari jaringan hotel Santika Indonesia ini akan berlokasi di kawasan Setiabudi, Bandung.

Four Points Bandung

Hotel dari jaringan hotel Starwood ini berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda dan memiliki 162 kamar.

Selain ketiga hotel tersebut, berdasarkan beberapa sumber yang dihimpun KompasTravel, ada hotel-hotel lain yang diperkirakan akan buka di tahun ini, antara lain:

- MaxOne Dago
- V Boutique Hotel Dago
- Grand Cordola
- Pullman Bandung City Center
- Ibis Bandung City Center
- Regata Hotel
- The Cinnamon Hotel


Jadi di tahun 2016 ini jumlah Hotel di Bandung makin banyak dan meningkat,yang tentu saja persaingan diantera merela juga makin berat dan ketat.
Hotel Baru di Bandung Yang Dibuka 2016 Hotel Baru di Bandung Yang Dibuka 2016 Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 13, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.