Daftar Hotel Unik di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kami dari Situs Booking Hotel Online kembali lagi untuk berbagi tentang Hotel di Bandung, yang kali ini kami berikan informasi tentang Daftar Hotel Unik di Bandung,Jawa Barat,Indonesia.Yang memang Hotel atau penginapan ini pantas untuk menjadi pilihan keluarga maupun kolega anda yang akan Booking Hotel.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Bila sebuah peninapan mendapat julukan atau sebutan dan predikat sebagi Hotel Unik,tentu saja tempat bermalam yang dimaksud memiliki kekhasan dan keunikan serta berbeda dari hotel pada lazimnya.Untuk info pencarian hotel ada di Situs Pencari Hotel yang terbaik ,termurah serta terpercaya.

Inilah Hotel Unik di Bandung yang berkelas tersebut.

The Trans Luxury Hotel
Jl. Gatot Subroto No. 289, Jawa Barat 40273
Telp. (022) 87348888
Senang bermain sepanjang hari di Trans Studio Bandung? Tentunya anda lelah serta mencari tempat menginap yang super nyaman. Nah, dapat segera check-in saja di The Trans Luxury Hotel, hotel keren serta eksklusif di lokasi Trans Studio Bandung. Hotel berbintang enam pertama di Indonesia ini terbagi dalam 18 lantai dengan 282 kamar.

Disini, anda pastinya akan memperoleh sarana serta service kelas atas. Demikian masuk lobby hotel, interior bergaya menawan serta moderen yang begitu memukau memanjakan mata. Sentuhan arsitektur bergaya Victorian juga tampak dari furnitur serta tangga yang menawan tetapi cantik. The Trans Luxury Hotel juga mempunyai convention center paling besar yang dapat menyimpan 4. 000 orang.

Summer Hills Private Villas & Hotel
Jl. Setrasari Raya No. 10, Bandung 40152
Telp. (022) 2011100
Situasi di Summer Hills enak banget. Asri, alami, nyaman, enjoy, serta banyak bebungaan serta pohon-pohon cantik yang menghiasi villa-villanya. Pagi-pagi anda dapat hirup hawa fresh ditemani kicauan burung diluar serta kupu-kupu beterbangan yang jumlahnya cukup banyak! Betul-betul resort memiliki nuansa alam yang ada di jantung kota Bandung.

Villa-villanya berdesain minimalis, nyaman serta mempunyai balkon yang begitu pas sebagai tempat bersantai. Type akomodasi yang ada dari mulai superior room, deluxe queen, sampai suites yang paling komplit, dua kamar, dua kamar mandi, pantry, ruangan tengah serta balkon yang dimaksud Residential Suites.

Sapulidi Resort Lembang
Jl. Sersan Bajuri, Kompleks Graha Puspa,
Cihideung, Lembang

Telp. (022) 2786461
Sapulidi Resort and Cafe yaitu akomodasi serta restoran yang didesain serta didekorasi dengan style khas pedesaan yang nyaman. Resort seluas 6 hektar ini tawarkan panorama yang betul-betul menyatu dengan alam dengan kenyamanan “sederhana” nan-modis. Hotel bintang tiga ini mempunyai 25 kamar dengan sarana komplit serta memiliki nuansa Jawa Joglo yang dilengkapi dengan galleri serta furniture yang unik. Anda dapat pilih beberapa type kamar yang ada dengan nuansa eksotis nan memukau.

Type kamar yang ada dihiasi dengan arsitektur unik dengan beberapa nama spesial, seperti Beklen, Euis Karembong, Putu Mayang, Rewog, Rorompok, Kembang Desa, Putri Noong, Sinden serta Tikunclum. Semuanya beberapa nama ini datang dari budaya Sunda serta Foklores.

Itulah Hotel Murah dan Penginapan Unik di Kota Bandung yang banyak dipilih orang yang ingin mendapatkan kenyamanan dan sesuatu yang berbeda ketika bermalam di sebuah hotel yang ada di Kota Kembang Paris Van Java yang terkenal ini.

Ketika kita memilih dan bermalam  di sebuah Hotel Unik yang termasuk dalam jajaran hotel yang terbaik dan paling bagus serta nyaman menurut pendapat para tamu yang singgah dan bermalam di Kota Bandung,tentu ada sesuatu yang istimewa dan berbera dari hotel dan penginapan yang biasa atau pada umumnya.Apakah ada yang termasuk Hotel Murah di Bandung atau tidak?

Daftar Hotel Unik di Bandung Daftar Hotel Unik di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Maret 30, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.