Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Hotel Bintang 4 di Jakarta yang ada di jalan Mangga Dua Raya memang merupakan salah satu Hotel di Jakarta yang direkomendasikan Situs Booking Hotel Online. Tak salah lagi yang kami maksudkan adalah Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta.Untuk Booking dan Pesan Hotel Online Paling Murah serta mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

 
Le Grandeur memang sebuah hotel berkelas yang pantas anda pilih ketika anda mengunjungi Situs Hotel Terbaik yang memuat data tentang Hotel Le Grandeur.Yang untuk harga dan tarifnya bisa anda ketahui di Situs Pembanding Harga Hotel.Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di Le Grandeur Jakarta?

Hotel Le Grandeur Mangga Dua terdapat di distrik perdagangan Jakarta, 30 menit dari Mangga Dua Square Mall. serta 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel bintang 4 di Jakarta ini memilik 346 kamar yang di desain elegan serta moderen. Hotel dekat Mangga Dua Square Mall ini mengunggulkan bermacam sarana mutakhir serta tempat sempurna. Salah satunya Cafe the Lounge, Bar, Ruangan Bilyard, Kolam renang, Spa, Sauna serta Restoran yang menghidangkan kombinasi masakan Asia, Internasional serta masakan daerah lokal dengan atmosfir yang menawan serta ramah.Memang ini tak termasuk Hotel Murah di Jakarta.

Sarana hotel-hotel berbintang Indonesia juga makin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi setiap keperluan serta hasrat kustomer. Dari sarana MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan kekhasan serta pesona sendiri tanpa ada meninggalkan kecanggihan dan profesionalitas service yang berbungkus senyuman ramah. Tempat mereka yang umumnya terdapat di ruang strategis, sampai memudahkan anda mencapai pusat perkantoran, ruang komersil, niaga dan hiburan.

Nuansa yang di tawarkan juga makin bermacam serta menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, style classic Eropa, gabungan unsur moderen serta tradisional, style minimalis, bahkan juga yang funky serta unik juga bisa anda peroleh.

Voucher hotel murah adalah jalan keluar agar bisa tetaplah nikmati sarana Hotel di Jakarta dengan harga terjangkau. Terutama untuk pasangan muda yang berbulan madu, di satu diantara Hotel di Jakarta bisa menghubungi Jakarta travel untuk peroleh pengalaman indah yang tidak terlupakan.

Fitur
Fasilitas

    akses mudah untuk kursi roda
    antar-jemput bandara
    area merokok
    bar
    bar tepi kolam
    business center
    coffee shop
    concierge
    fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus
    fasilitas pertemuan
    kamar untuk keluarga
    kotak penyimpanan
    lantai eksekutif
    layanan kamar
    layanan kamar 24 jam
    layanan laundry
    lift
    penitipan bayi
    pertokoan
    resepsionis 24 jam
    restoran
    satpam 24 jam

Olahraga dan Rekreasi

    bilyar
    kamar uap (steamroom)
    klub anak-anak
    kolam renang (luar ruangan)
    kolam renang anak
    pijat
    pusat kebugaran
    sauna
    spa

Internet

    Wi-fi di tempat umum
    Wi-Fi gratis di semua kamar

Parkir

    parkir valet
    tempat parkir mobil

Bahasa yang Digunakan

    Bahasa Indonesia
    Bahasa Inggris


Kebijakan
Anak-anak dan ranjang ekstra
Bayi 0-4 tahun     Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 5-11 tahun     Harus menggunakan ekstra bed

    Tamu berumur diatas 11 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
    Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.

Hotel elegan berkelas tinggi ini terdapat di Pecinan Tua, sekitaran 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Beberapa tamu bakal nikmati tempat strategisnya yang cuma dua km. dari stasiun kereta, hingga bikin beberapa tamu gampang untuk menjelajahi kota Jakarta. Dunia Fantasi, Exhibition Center, Sea World, serta Fairgrounds cuma dua km. saja. Restoran yang ada di hotel menghidangkan beragam menu masakan Asia, internasional, serta makanan unik yang lain yang dikemas dalam situasi yang menawan serta mengasyikkan. Le Grandeur Mangga Dua Hotel mempunyai sarana elegan yang mengesankan dan tempat yang strategis.
Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, April 17, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.