Hotel Kartika Chandra Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Termasuk Hotel Bintang 4 di Jakarta yang ternama saat ini adalah Hotel Kartika Chandra.Menurut info dari Situs Booking Hotel Online, hotel berkelas ini memang menjadi salah satu hotel mewah yang banyak direkomendasikan Situs Hotel yang berada di negeri ini.Anda bisa melakukan Pesan Hotel Online Paling Murah di SINI.

Ini bagian dari Daftar Hotel di Jakarta yang memang memuat secara lengkap semua penginapan dan Hotel di Jakarta.Biarpun tidak tergolong sebagai sebuah Hotel Murah di Jakarta, namun Situs Hotel Terbaik selalu berusaha dan memberikan infonya melalui Situs Pencari Hotel Terpercaya agar bisa tahu Pembanding Harga Hotel dari Hotel Kartika Chandra Jakarta ini yang diberikan semua layanan travel pemesanan hotel dan juga penjualan Tiket Pesawat.

Apa saja yang ada dan dimiliki oleh Kartika Chandra Jakarta yang menjadi daya tarik para tamu memilih hotel berbintang empat di Jakarta ini?

Fitur
Fasilitas

    antar-jemput bandara
    area merokok
    bar
    bar tepi kolam
    business center
    coffee shop
    concierge
    dry cleaning
    fasilitas pertemuan
    koran
    kotak penyimpanan
    lantai eksekutif
    layanan kamar
    layanan kamar 24 jam
    layanan laundry
    lift
    Mesin ATM di area penginapan
    penukaran mata uang
    pertokoan
    resepsionis 24 jam
    restoran
    salon
    tur

Olahraga dan Rekreasi

    kolam renang (luar ruangan)
    kolam renang anak
    lapangan squash
    lapangan tenis
    pijat
    pusat kebugaran
    sauna
    spa
    taman

Internet

    Wi-fi di tempat umum

Parkir

    parkir valet
    tempat parkir mobil

Bahasa yang Digunakan

    Bahasa Indonesia
    Bahasa Inggris

Kebijakan
Anak-anak dan ranjang ekstra
Bayi 0-1 tahun     Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-12 tahun     Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

    Tamu berumur diatas 12 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
    Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.

Informasi Berguna
Biaya Parkir (per hari): 0 IDR
Biaya pemakaian internet : 0 USD
Biaya sarapan: 9 USD

Untuk beberapa wisatawan yang menginginkan menjelajahi kota Jakarta, Kartika Chandra Hotel yaitu pilihan yang prima. Cuma 1 km dari pusat kota, tempat hotel yang strategis ini meyakinkan beberapa tamu supaya bisa dengan cara cepat serta gampang meraih ke beberapa tempat menarik. Yg tidak ketinggal yaitu akses gampang dari hotel ini ke beberapa object wisata serta landmark kota ini seperti Kedutaan Besar Brasil, Kedutaan Besar Finlandia, Kedutaan Besar Peru.

Kartika Chandra Hotel juga tawarkan beragam sarana untuk mengoptimalkan pengalaman bermalam Anda di Jakarta. Beberapa tamu hotel ini bisa nikmati sarana ditempat seperti resepsionis 24 jam, service kamar 24 jam, Wi-fi ditempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil.

Sebagai penambahan, semuanya kamar tamu mempunyai beberapa kenyamanan seperti tv monitor datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja catat untuk mengasyikkan semuanya tamu. Pusat kesehatan, sauna, kolam renang (luar ruang), spa, pijat di hotel ini yaitu beberapa tempat ideal untuk bersantai sesudah hari yang repot. Dengan tempat serta sarana ideal yang setara, Kartika Chandra Hotel bisa penuhi beragam jenis hal. 

Dengan memilih bermalam di Kartika Chandra sebuah Hotel Bintang 4 di Jakarta yang berkelas dan berkualitas Internasioanla, anda telah tepat dan merupakan bagian orang yang punya kelas tersendiri.
Hotel Kartika Chandra Jakarta Hotel Kartika Chandra Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, April 27, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.