Hotel Andalus Jakarta Pusat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Hotel Andalus Jakarta Pusat
Kembali lagi salah satu dari Penginapan / Hotel Murah di Jakarta dan Sekitarnya yang merupakan sebuah Hotel Murah bisa anda baca datanya berikut ini.Dan Hotel Murah di Jakarta yang kami maksud adalah Hotel Andalus Jakarta Pusat.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Memang penginapan murah ini berlokasi di Jakarta Pusat dan salah satu yang paling banyak dipesan orang melalui Situs Booking Hotel Online untuk kelas penginapan melati yang nyaman dan bersih serta memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Andalus Hotel Jakarta Pusat
Jl. Kali Pasir No. 5-6
Jakarta Pusat
Telp 021-3924907

Kelas Melati 1, sekitar 2 km dari Stasiun Gambir, 1 km ke Taman Ismail Marzuki

Harga kamar:
Rp. 180.000
Rp. 200.000
Rp. 230.000

Fasilitas:
AC
Sarapan pagi
TV kabel
24 jam layanan kamar

Hotel Murah di Kota Jakarta lainya:

Hotel Andalus Jakarta Pusat Hotel Andalus Jakarta Pusat Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Juni 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.