Kiara Homestay Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel di Bandung yang berbintang 1,kalau dilihat dari harganya termasuk Hotel Murah di Bandung.Dan kali ini Situs Booking Hotel Online akan berbagi informasinya tentang Kiara Homestay Bandung.Yang memang penginapan murah ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mencarinya di Situs Pencari Hotel Wego yang telah ternama di dunia ini.
Alamat di  Jalan Pasir Kiara No. 27 Sindanglaya Pasir Impun Bandung, West Java Bandung 40111, Indonesia. Kiara Homestay bisa dikatakan sebagai salah satu Hotel Terbaik di kelasnya.Apa saja sarana dan fasilitas yang dimiliki oleh salah satu dari Daftar Nama Hotel di Bandung tersebut?Inilah informasinya.

Kiara Villa adalah villa yang memiliki konsep rumah tinggal dengan pemandangan alam yang hijau serta udara segar dengan kombinasi interior Modern Classic.

Berlokasi di Pasir Impun, Ujung Berung, Bandung, Kiara Villa menyajikan konsep hamparan sawah serta sajian alam yang menghijau di lereng bukit. Jauh dari keramaian kota, membuat Kiara Villa adalah villa yang pas untuk merelaksasi pikiran anda beserta keluarga maupun teman-teman anda.

Matahari yang menyinari Kiara Villa di waktu sore hari membuat anda bernostalgia di waktu kecil. Malam yang dingin akan ditemani dengan perapian yang hangat serta sajian secangkir teh panas, membuat malam anda akan jauh lebih hangat bersama keluarga maupun teman – teman anda.

Kiara Villa adalah villa yang tepat untuk beristirahat dan melepas lelah dengan konsep alam yang disajikan.


Fasilitas

    Koneksi internet
    Parkir
    Restoran
    AC
    Ruang rapat
    Parkir
    Restoran
    Kedai kopi
    Layanan Internet
    Layanan kamar
    Ruang rapat
    AC
    Akses internet
    Dapur kering
    Mesin kopi/ teh
    Ruang terbuka
    Shower mandi
    Televisi kabel

Tampilkan hanya beberapa
Kebijakan

check-in: 14:00:00
check-out: 12:00:00
Deskripsi

Terletak di Kota Bandung, Kiara Homestay adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Bandung. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan. Layanan kamar, ruang merokok , tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, coffee shop ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati.

Kamar tamu dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang nyaman, termasuk AC, meja tulis, televisi, kotak penyimpanan laptop, dapur kecil. Akses ke taman dari hotel akan lebih meningkatkan kepuasan Anda menginap. Temukan semua yang Bandung tawarkan dengan membuat Kiara Homestay sebagai pangkalan Anda.

Artikel sebelumnya :Hotel Bali Indah Bandung

Itulah salah satu dari Hotel Bintang 1 di Bandung yang layak anda pilih jika ingin bermalam di sebuah penginapan atau hotel yang memiliki udara yang segar disekelilingnya dan juga bangunannya sangat sejuk terasa.
Kiara Homestay Bandung Kiara Homestay Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Juni 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.