Quality Hotel Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Nama Hotel Quality Jakarta cukup populer di ibukota Negara Indonesia ini,sebagai salah satu Hotel Bintang 3 di Jakarta yang banyak dipilh orang yang akan menginap di kota tersebut.Hotel di Jakarta ini memang pantas anda pilih.Untuk informasi terlengkap sekaligus pemesanan Quality Hotel Jakarta bisa anda lakukan DISINI.

Informasi dari Situs Hotel tentang Hotel Quality Bandara Jakarta dilihat berdasarkan tarif atau harga sewa kamarnya per hari,termasuk Hotel Murah atau bukan,bisa anda ketahui dari hargnya yang kami berikan di bagian bawah.Penginapan berkelas ini beraAlamat: No., Jl. Pangeran Jayakarta No.70, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia.

Quality Hotel Bandara menyediakan 94 kamar tamu yang masing-masing dilengkapi fasilitas, diantaranya  fasilitas pemeriksaan suara, TV dengan saluran internasional dan jadwal penerbangan online, Air Conditioner (AC), telepon IDD, kamar mandi dalam, serta fasilitas pembuat kopi dan minibar.

Pihak Hotel juga menyediakan berbagai sarana penunjang kebutuhan pengunjung, seperti restoran, Layanan kamar 24 jam, Bar & Lounge, Small meeting room (kapasitas 10 orang), Business Corner, Laundry & Dry cleaning, Jasa Pijat, Ruang bagasi, serta mobil Shuttle gratis ke terminal domestik dan internasional Bandara Soekarno Hatta.

Bagi Anda yang ingin bersantai, Restoran Kakatua siap menyajikan memorable casual dining dengan sajian tradisional nusantara terbaik. Anda juga bisa memilih hidangan internasional, termasuk Chinese cuisine dan Japanese Cuisine. Sementara itu, di Jet Lounge Bar Anda dapat menikmati saat santai bersama bir dan koktail yang menyegarkan, kopi dan the terbaik, anggur, serta kudapan ringan nan lezat.

Suasana hangat dan ramah serta pemandangan menarik di Kakatua Restaurant dan Jet Lounge Bar yang menghadap langsung ke landasan pacu bandara akan memberikan suasana tak terlupakan ketika Anda menunggu penerbangan berikutnya atau membuat janji untuk bertemu dengan seseorang di bandara.

Hotel yang terletak di lantai atas Terminal 2 ini konsepnya benar-benar unik. Meski letaknya berada di dalam area bandara, pihak hotel menjamin semua kamar hotel yang tersedia terisolasi dengan baik dari kebisingan guna memaksimalkan kenyamanan pengunjung. Kelebihan lainnya, Anda bisa tetap menikmati view take off dan landing pesawat dari jendela yang terpampang di sepanjang hotel.

Quality Hotel Bandara merupakan sebuah transit hotel berbintang 3 yang lokasinya bukan hanya dekat, tapi berada di dalam area Bandara Internasional Soekarno Hatta, tepatnya di dekat gerbang kedatangan terminal 2E. Hotel ini hadir sebagai solusi tempat peristirahatan sementara sembari menunggu jadwal penerbangan, karena letaknya  hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari check-in counter.

Kebijakan

check-in: 14:00
check-out: 12:00



Quality hotel is also close to Sea World, the fairgrounds, Sunda Kelapa Harbor, and the Kemayoran.

Guests will enjoy easy access to a myriad of interesting attractions, such as noted historical areas and cultural venues.

The on-site restaurant offers live music and fine food in a comfortable ambience, perfect for having a close conversation or business chat. The Quality Hotel in Jakarta is the perfect choice for travelers that want convenient and inexpensive accommodation.



Anda yang butuh penginapan yang harganya termurah atau paling rendah,bisa memilih salah satu dari Hotel Jakarta Murah.

Quality Hotel Jakarta Quality Hotel Jakarta Reviewed by Admin on Kamis, Oktober 27, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.