Hotel Padepokan Pencak Silat TMII

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Dengan memilih salah satu dari Hotel Murah di Jakarta,maka kita bisa berhemat dan mengatur akomodasi Hotel di Jakarta.Untuk info terbaru dari Situs Booking Hotel Online kali ini tentang Hotel Padepokan Pencak Silat TMII yang berlokasi di Jakarta Timur.Untuk info lengkapnya sekaligus mencari dan reservasi Padepokan Pencak Silat TMII bisa kita lakukan DISINI.

Penginapan Murah yang satu ini memang pantas kita pilih untuk menjadi salah satu pilihan anda yang akan berhemat selama berada di sekitar Jakarta Timur.Hotel murah ini terletak pada ruas jalan taman Mini, dengan fasilitas yang seperti dengan hotel-hotel lainnya yang sudah disebutkan di atas.

Alamat : Jalan Raya Taman Mini – 1, Jakarta Timur
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 220.000 - Rp. 250.000/malam
Telepon : 021 - 8416011/8416213

Fasilitas
Fasilitas Utama
 Layanan Kamar
 Parkir Gratis
 Restoran
 Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)
 Pusat Kebugaran dengan Gym/Ruang Latihan
Aktivitas yang dapat dilakukan
Restoran
Pusat Kebugaran dengan Gym/Ruang Latihan
Internet
Internet Gratis
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)
Layanan
Layanan Kamar
Parkir Gratis
Informasi Tambahan tentang Padepokan Pencak Silat Indonesia
Alamat: Jl. Taman Mini I, Jakarta 13560, Indonesia
Kawasan:Indonesia > Jawa > Jakarta> Makasar
Jumlah kamar: 136

Hotel / Penginapan murah di Jakarta Timur lainnya adalah:


Hotel Padepokan Pencak Silat TMII Hotel Padepokan Pencak Silat TMII Reviewed by Admin on Jumat, Januari 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.