Capitol Hotel Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Untuk bermalam pada salah satu Hotel Murah di Jakarta Barat, yang cukup bijaksana jika memilih Capitol Hotel Jakarta.Apakah penginapan ini termasuk dalam Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Barat? Untuk mendapatkan informasi selanjutnya tentang Capitol Hotel bisa anda dapatkan di SINI.

Sebagai bagian dari Hotel Murah di Jakarta yang tercantum dalam data base Situs Pencarian Hotel Terbaik,tentu saja Hotel Capitol banyak dicari dan dibutuhkan iinfo yang lengkap.Dan berdasarkan bintang yang dimilikinya Capitol Hotel Jakarta Barat adalah sebuah Hotel Melati 3 bukan Hotel Bintang 1 di Jakarta.Yang pasti merupakan sebuah Penginapan Murah di Glodok Jakarta.

Penginapan / Hotel Murah di Jakarta selalu banyak dipilih orang yang akan berhemat ketika harus bermalam di kota tersebut.Sarana dan Fasilitas Capitol Hotel Jakarta adalah sebagai berikut.

Melati 3, sekitar 500 meter dari Pasar Glodok

Harga kamar
A Rp. 180.000, satu bed, kasur bawah ditarik
B 220.000, dua bed kecil
C 280.000, 1 bed besar
D 350.000, 1 bed besar + 1 bed kecil
E 450.000, 2 bed besar

AC sentral, TV, termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Wifi di resoran.

Salah satu hotel murah di Jakarta Barat adalah Capitol Hotel ini, dengan tarif minimal mulai dari 180 ribu rupiah (bisa berubah kapan saja tergantung dari kebijakan hotel).

Alamat :Jalan Toko Tiga Seberang Nomor 27, Jakarta Barat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 180.000 - Rp. 350.000/malam
Telepon : 021-6296864

Hotel di Jakarta Barat yang lain yang juga termasuk penginapan dan hotell murah adalah: 

Capitol Hotel Jakarta Barat Capitol Hotel Jakarta Barat Reviewed by Admin on Senin, Februari 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.