Ro & Vi Boutique Hotel Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Hotel di Jakarta Barat ada yang murah dan mewah atau Bintang 5,3,4,2,1 serta Penginapan Murah.Dan berdasarkan bintangnya,termasuk Hotel Bintang 2 di Jakarta yang Terpopuler saat ini.Ro  Vi Boutique Hotel Jakarta Barat merupakan sebuah Hotel Murah yang namanya ternama di Kawasan Jakbar, DKI Jakarta,Indonesia.Hotel Ro  Vi Boutique bisa menjadi pilihan anda yang ingin bermalam di sebuah hotel berkelas,nyaman,bersih yang harganya terjangkau.Informasi selengkapnya bisa anda dapatkan di SINI

Masih ada yang belum mengenal dan tahu fungsi serta kegunaan dari Situs Pencarian Hotel.Kegunaan dan fungsinya adalah untuk mencari hotel beserta harganya yang tetu saja ada perbedaan dari travel layanan pesan hotel online,termasuk Hotel yang favorit saat ini.Apakah termasuk Rekomendasi Hotel murah di Jakarta Barat atau tidak.

Lokasi dari hotel ini dekat dengan Kota Tua, jika anda datang ke Jakarta melalui bandara Internasional Soekarno - Hatta, cukup naik angkutan umum seperti Damri dan usahakan yang jurusannya menuju Mangga Dua. Setelah tiba di stasiun kota, anda bisa naik angkot yang menuju ke hotel ini, cukup bertanya saja pada sopir angkot yang ada, mereka sudah pada hafal semuanya kok.

Berdasarkan hasil mencari review beberapa pengunjung yang pernah nginap di hotel ini, rata-ratanya memiliki pengalaman yang baik, seperti resepsionis yang ramah dan responsif, tempat tidur serta kamar mandi yang ada cukup bagus dan nyaman. Kekurangan dari hotel ini sih katanya terdapat pada ukuran kamarnya yang cukup kecil, namun anda boleh mencobanya terlebih dahulu, siapa tau cocok.


Fasilitas Publik
Layanan kamar 24 jam
Layanan kamar
Brankas
WiFi di area umum
Restoran
Lift

Fasilitas Kamar
Pengering rambut
Brankas kamar
TV
Pancuran
Pancuran dan bathtub terpisah

Servis Hotel
Laundry
Check-in ekspress
Check-out ekspress
Keamanan 24 jam
Resepsionis 24 jam

Makanan dan Minuman
Sarapan
Restoran ber-AC
Makanan ringan

Umum
Area merokok
AC
Area bebas asap rokok

Transportasi
Antar-jemput bandara
Parkir valet
Sewa mobil

Kegiatan Lainnya
Layanan pijat
Ruang TV

Konektivitas
Internet Kamar

Alamat :Jalan Hayam Wuruk Nomor 79 B, Mangga Besar, Jakarta Barat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 250.000 - Rp. 320.000/malam
Telepon : 021-6594673 / 6291843

Daftar Hotel Murah di Jakarta Barat yang lainnya adalah:


Ro & Vi Boutique Hotel Jakarta Barat Ro & Vi Boutique Hotel Jakarta Barat Reviewed by Admin on Selasa, Februari 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.