Jual Pertamini Digital Murah

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Berapa harga Jual Pertamini Digital Murah paling rendah atau termurah saat ini? Ada tiga jenis atau kelas dari Pom Mini atau Digital Mini, Nozzel 1,2,3. Yang tentu saja harganya berbeda.Untuk mendapatkan harga termurah bisa melihat data dan sekaligus pesannya lewat website ini.Bagi anda yang akan berusaha Pom Mimini atau Pertamini, kami Agen Pertamini Digital dan juga pom mini jenis lainnya dalam informasi  Jual Pertamini Digital termurah dan terpercaya,silakan anda bandingkan sendiri.Pertamini digital bukan produk dari pertamina,tapi kehadirannya sangat membantu pelaku usaha bensin eceran,yang semula memakai botol dan sekarang beralih ke pertamini digital yang berbentuk dispenser/booth sehingga dapat menambah nilai jual karena desain dan sistem pelayanan yang seperti di SPBU

Hub. 085320907979
Whatsapp. 089661436415

Daftar Harga Pertamini Digital terbaru 2017 - 2018

Pertamini Digital 1 Nozzel Rp .11 juta
Pertamini Digital 2 Nozzel Rp .16 juta
Pertamini Digital 3 Nozzel Rp .23 juta



Kami Distributor Pertamini Terlengkap dan juga Terpercaya menghadirkan berbagai macam pom mini pertamini untul Anda ! Anda jangan sampai salah memilih distributor Pertamini karena itu akan membuat mengeluarkan modal lebih dari modal yang seharusnya Anda keluarkan.

Saat ini banyak sekali Agen Pertamini yang semata-mata hanya mencari keuntungan saja tidak memperhatikan dari sisi kualitas maupun keamanan dari pertamini yang mereka jual. Kami sebagai distributor pertamini di Garut merupakan distributor resmi berbentuk CV. CVR Pertamini selalu menghadirkan pertamini yang berkualiatas serta berkuantitas baik untuk semua pelanggan kami dengan sesuai standard mesin di SPBU.

Produk kami telah tersebar keseluruh penjuru di Indonesia seperti : Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Palembang, Jakarta, Menado, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Yogyakarta dan lain sebagainya.

Seiring bertambah pesatnya jumlah kendaraan bermotor di Indonesia setiap tahun membuat peluang usaha tertentu sangat menjanjikan. Seperti usaha steam cuci motor, bisnis aksesoris motor, bengkel mobil dan sepeda motor, steam mobil, dan usaha pom bensin mini atau pertamini. Kebutuhan transportasi merupakan kebutuhan masyarakat moderen sekarang ini untuk beraktifitas seperti bekerja, sekolah dll. Dan sarana transportasi seperti mobil dan sepeda notor memerlukan bensin sebagai bahan bakar untuk menggerakkannya. Sehingga peluang bisnis membuka usaha pom bensin mini sangat cocok dijalankan sebagai usaha sampingan maupun utama.

Peluang usaha pertamini digital menjadi solusi bagi anda untuk menjadi wirausaha dibidang ini. Dengan design unit yang modern menjadikan pengisian bensin pertamini menjadi lebih menarik seperti layaknya mengisi di SPBU.

Pertamini dengan unit mesin digital standard SPBU, keamanan menjadi prioritas utama kami. Adapula mesin pertamini dengan harga yang lebih ekonomis dalam menunjang bisnis usaha anda.

Pertamini digital sangat membantu para pelaku UKM di wilayah-wilayah terpencil atau yang jauh dari perkotaan dalam menjual bensin secara eceran. Dikarenakan pertamini digital mampu menampung bbm lebih banyak dan mampu menjual bbm secara rupiah, tidak lagi secara literan seperti layaknya di SPBU.

Dengan bertambahnya jumlah kendaran bermotor yang tiap tahunnya mengalami kenaikan,maka secara otomatis semakin meningkat juga konsumsi bahan bakar dan itu menjadikan satu peluang usaha jualan bahan bakar bensin eceran dan sejenisnya,apa lagi di daerah-daerah yang masih jarang SPBU,maka kehadiran POM MINI/PERTAMINI DIGITAL menjadikan angin segar untuk meraup rupiah dalam usaha bensin eceran.

Sedikit gambaran peluang usaha pertamini digital,profit yang didapat dari penjualan bensin/pertalite eceran perbulannya bisa mendapatkan 6jt/bln.dengan mengambil keuntungan per liter 1000 dari penjualan bensin(rata2 penjualan 200ltr/hari) maka dari itu bisnis ini sangat menjanjikan walaupun masih banyak yang pro kontra dengan bisnis ini.

SIUP Perdagangan merupakan kepanjangan dari Surat Izin Usaha Perdagangan yang harus dimiliki oleh setiap orang yang memiliki usaha, SIUP ini berfungsi sebagai alat atau bukti legalitas dari usaha yang dimiliki yang dapat diperoleh dari pemerintahan terkait usaha, surat ini sangat dibutuhkan oleh pelaku usaha yang telah berbadan hukum baik itu usaha skala besar maupun usaha skala kecil. Baik usaha skala besar maupun kecil perlu mempunyai siup agar usaha yang dijalankan mendapatkan pengakuan dan pengesahan dari pemerintah.

SIUP memiliki tiga kategori, ini dibedakan berdasarkan menurut besar kecilnya modal yang di gunakan untuk melakukan usaha. Berdasarkan Peraturan menteri perdagangan tentang perubahan atas peraturan menteri perdagangan nomor 36/M-DAG/PER/9/2007 tentang penerbitan surat izin usaha perdagangan. kategori tersebut antara lain:

SIUP Besar, SIUP ini wajib dimiliki oleh setiap perusahaan perdagangan dimana total kekayaan bersihnya lebih dari Rp. 10.000.000.000 (sepuluh milyar rupiah) dan ini tidak berikut tanah dan bangunan.

SIUP Menengah, SIUP ini wajib dimiliki oleh setiap perusahaan perdagangan dimana total kekayaan bersihnya lebih dari Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sampai dengan paling banyak Rp. 10.000.000.000 (sepuluh milyar rupiah) an ini tidak berikut tanah dan bangunan.

SIUP Kecil wajib dimiliki oleh setiap perusahaan perdagangan yang jumlah kekayaan bersihnya lebih dari Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) sampai dengan paling banyak Rp. 500.000.000 (lima ratus juta rupiah) dan ini tidak berikut tanah dan bangunan.

Untuk melakukan pembuatan SIUP (surat izin usaha)perlu menempuh beberapa prosedur dengan memulai mendatangi kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan daerah tingkat II setara tingkat Kota atau Kabupaten.

Untuk mendapatkan SIUP pasti melalui prosedur dan harus memiliki persyaratan yang telah ditentukan, prosedur dan persyaratan tersebut adalah:

Melakukan pengurusan ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat.
Mengisi formulir SIUP atau PDP dengan dibubuhi tandatangan serta materai Rp. 6.000, formulir tersebut diperbanyak sebanyak dua rangkap, kemudian sertakan persyaratan dibawah :
Fotocopy Akte pendirian usaha / badan hukum sebanyak 3 (tiga) (fotocopy)
Kartu tanda penduduk sebanyak 3 (tiga) (fotocopy)
NPWP sebanyak 3 (tiga) lembar (fotocopy)
Gambar denah lokasi tempat perusahaan 3 (tiga)
Surat Ijin gangguan atau HO sebanyak 3 (tiga)
Neraca perusahaan sebanyak 3 (tiga)

Dengan adanya SIUP (Surat Izin Usaha), maka usaha yang anda jalankan akan sangat aman dan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan, seperti penggusuran dll.

Testimoni Penjual BBM Dengan Menggunakan Mesin Pertamini

Dengan menggunakan mesin pertamini dari kami alhamdulilah salah seorang mitra kerja kami sudah menghasilkan keuntungan yang cukup tinggi. Ia menyebutkan bahwa modal yang ia keluarkan untuk membeli pompa pertamini sudah tertutup selama 3 bulan pertama. Bahkan keuntungan yang ia dapatkan pun perbulannya cukup jauh dari gajih yang ia dapatkan perbulannya.

Pengoprasian mesin pertamini yang mudah di dukung dengan lokasinya yang sangat strategis membuat bensin yang ia jual perharinya bisa mencapai 250 - 400 liter. Kalo dalam keadaan ramai, ia menjual sampai bensin bisa sampai 400 Liter, namun jika keadaan sepi paling sedikit ia bisa menjual 250 Liter. Harus anda ketahui bahwa pertamini ini sangat minim akan resiko.

Sekarang Anda coba bayangkan jika dalam sehari Anda bisa menjual sampai 350 Liter anggap, maka dalam sebulan berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ?

Sekarang Coba kita hitung. 1 liter bensin dari SPBU Anda membeli dengan harga Rp. 7.400,- Sedangkan Anda menjualnya kepada pelanggan Anda dengan harga per liternya Rp. 9.000,- Berapa keuntungan 1 liter yang Anda dapatkan ?

Rp. 9.000,- dikurangi Rp. 7.400,- = Rp. 1.600,- / liter keuntungan yang didapat

Sekarang hitung berapa keuntungan per hari yang Anda dapatkan ?

 Rp. 1.600,- dikalikan dalam sehari Anda habis 300 liter anggap.

 Rp.1.600 x 300 = Rp. 480.000,- / hari keuntungan yang di dapat

Sekarang Hitung dalam sebulan berapa keuntungan yang Anda dapat ?

Keuntungan Sebulan = Keuntungan Dalam Sehari x Jumlah Hari dalam 1 bulan (30 Hari)

 Rp. 480.000,- x 30 = Rp. 14.400.000,- / bulan keuntungan yang Anda dapatkan.

Anggap untuk biaya listrik dan lain - lainya Anda menghabiskan 6 Juta maka, dalam sebulan Anda bisa mendapat keuntungan bersih Rp. 14.400.000,- dikurangi Rp. 6.000.000,- = Rp. 8.400.000,-/ Bulan keuntungan bersih.

Bagaimana menggiurkan bukan ?

Bahkan sebenarnya modal yang Anda keluarkan untuk membeli mesin pom mininya saja sudah bisa tertutup dalam 2 bulan.

Rincian Modal Usaha Pertamini
Supaya tidak ada keraguan lagi dalam diri Anda untuk memulai berbisnis usaha pertamini ini, maka ada baiknya kita hutung juga Rincian biayanya untuk usaha pertamini ini.
Modal Usaha Jika Menggunakan Pertamini Manual

    Harga Pertamini Manual / Unit Rp. 7.000.000,-
    Alat Pemadam Kebakaran Rp. 140.000,-
    Biaya Bensin 300 Liter / Hari Rp. 420.000,-
    Biaya Listrik / Bulan Rp. 100.000,-
    Biaya Lain-Lainnya Rp. 1.000.000,-
    Total Biaya Keseluruhan = Rp. 8.660.000,-

Modal Usaha Jika Menggunakan Pertamini Digital

    Harga Pertamini Digital / Unit Rp. 15.000.000,-
    Alat Pemadam Kebakaran Rp. 140.000,-
    Biaya Bensin 300 Liter / Hari Rp. 420.000,-
    Biaya Listrik / Bulan Rp. 100.000,-
    Biaya Lain-Lainnya Rp. 1.000.000,-
    Total Biaya Keseluruhan = Rp. 16.660.000,-

Untuk Pembelian Jenis Mesin Pertamini baik yang digital, manual, maupun portable serta portable 2 nozzle Anda jangan salah pilih. Karena bila Anda tidak tepat membeli mesin pertamini ke Distributor lain maka biaya rincian biayanya mungkin akan lebih dari yang diatas. Harga di kami insyaallah murah dan bisa dipertanggung jawabkan kualitasnya karena ada garansi selama 6 bulan. Sehingga bila ada kerusakan mesin kami akan menggantinya tanpa biaya lagi.

Mesin Pertamini CVR Pertamini, Harga Murah Barang Berkualitas !


Kenapa Harus Bisnis Pertamini ?

Ini merupakan pertanyaan yang umum yang banyak dipertanyakan oleh mereka yang baru di bisnis ini.

Usaha Bahan Bakar Minyak (BBM) merupakan usaha yang akan terus konsisten dan mungkin tidak akan pernah padam. Bayangkan perkembangan pembelian kendaraan bermotor dan bermobil di Idnonesia saja setiap harinya terus bertambah, bukan berkurang. Jadi tentunya yang akan membeli bensin baik yang eceran akan semakin bertambah pula. Jika kedaraan seperti motor dan mobil ada maka usaha ini akan terus hidup. Tapi sebaliknya jika kendaraan sudah tidak ada maka usaha ini tidak akan jalan. Yah mungkin kejadian tersebut tidak akan terjadi hhee.

Apa Saja Syarat Membuka Usaha Pertamini ?

Jika Anda kurang PD Membuka Usaha Tersebut karena syarat - syaratnya belum tahu, coba Anda tanyakan ke No. Kontak di Bawah ini !

Namun saya juga tidak ingin membuat Anda kecewa sebelum membeli produk pertamini dari kami. Kami disini juga ingin setiap pelanggan yang membeli mesin pertamini dari kami khususnya sukses dalam usahanya tersebut. Maka dari itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin memulai berbisnis pertamini.

Sebelum Anda menentukan beberapa hal berikut ini, usahakan Anda jangan terlebih dahulu membeli mesin pertamininya.

Hal yang pertama yang harus Anda perhatikan adalah Anda harus Menentukam Lokasi Usaha Pertamini Yang Tepat. Ini adalah hal yang terpenting dalam membangun usaha apapun. Perhatikan disekeliling atau di Daerah Anda apakah lokasi usaha Anda jauh dari SPBU atau jauh dari pesaing Anda yang sama - sama menjadi penjual bensin eceran ?.

Ushakan lokasi usaha Anda jauh dari SPBU karena apabila dekat dengan spbu mungkin jual bensin eceran Anda tidak akan sukses. paling hanya 1 atau 2 yang membeli dari Anda. Pilih lokasi yang nyaman untuk orang berhenti mengisi bensin di pertamini Anda. Usahakan lokasi usaha Anda berada di perkampungan, kompleks perumahan, jalan alternatif atau di pangkalan ojeg.

Satu lagi, jangan sampai Anda memilih lokasi usaha pertamini di dekat - dekat pabrik. Karena itu akan menimbulkan bahaya yang sangat tinggi. Seperti : dekat pabrik kertas, pabrik kain, dan pabrik-pabrik lainya.

Mengapa Tidak Menggunakan Dirigen Aja ?

Pertanyaan tersebut mungkin akan membuat Anda galau pula. Mengapa tidak menggunakan alat jadul aja seperti Dirigen. Toh itu tidak mengeluarkan biaya ?

Sekarang kita mainnya logika. Bila Anda menjual bensin eceran dengan menggunakan dirigen, itu prosesnya mungkin akan cukup lama. Bayangkan jika antriannya banyak mungkin pelanggan Anda beberapa orang akan kabur karena menunggu lama antrian. Harus Anda ketahui bahwa kebanyakan orang Indonesia tidak mau lama-lama mengantri maunya yang serba cepat dan praktis.

Sedangkan jika Anda menggunakan mesin pertamini mungkin prosesnya akan jauh lebih cepat bahkan 5 kali lebih cepat dari pada menggunakan dirigen. Selain itu jika ada di perkampungan sebelah Anda yang sudah menggunakan Mesin Pertamini dan Anda masih menggunakan alat jadul pelanggan - pelanggan Anda akan kabur dan berpaling dari Anda.

 Harga Mesin Pertamini Manual
Rp. 7.000.000,- / Unit

Spesifikasi :

    Nozel standar seperti d spbu
    Tabung takar 5ltr
    Dilengkapi dengan roda d bawah box nya
    Kapasitas drum penampungan dari drum
    Atap d lengkapi dengan lampu neon box ( bisa bongkar pasang)
    Bahan rangka box dari besi

Pertamini Digital Tanam
Harga : Rp. 16.000.000,- / Unit

Spesifikasi :

    Bahan rangka box dari besi
    Sistem kerja mesin hampir sama dengan yang d spbu
    Bisa jual dalam bentuk literan, nominal harga atau full tang
    Bisa cek berapa liter dan harus jadi berapa duit yang sudah keluar
    Bisa seting sendiri harga perliter nya
    Bisa seting kalibrasi/ ke akuratan literan,
    Sistem dlengkapi paswd, sehingga aman jika d jaga sama pegawai Gak bisa d bohongi karena bisa di cek berapa liter yang sudah keluar nya
    Daya listrik 450waat
    Kapasitas drum penampungan 210ltr
    Drum penampungan didalam box, tidak d tanam jadi g repot
    Dilengkapi ups/batre buat jaga-jaga kalo mati listrik
    Ga perlu pemasangan atau intalasi, beli langsung siap pakai
    Bukan mesin rekondisi, tapi barang baru rakitan sendiri
    Ditanam dalam Tanah

Pertamini Digital Roda
Harga Rp. 15.000.000,- / Unit

Spesifikasi  :

    Bahan rangka box dari besi
    Sistem kerja mesin hampir sama dengan yang d spbu
    Bisa jual dalam bentuk literan, nominal harga atau full tang
    Bisa cek berapa liter dan harus jadi berapa duit yang sudah keluar
    Bisa seting sendiri harga perliter nya
    Bisa seting kalibrasi/ ke akuratan literan,
    Sistem dlengkapi paswd, sehingga aman jika d jaga sama pegawai Gak bisa d bohongi karena bisa di cek  berapa liter yang sudah keluar nya
    Daya listrik 450waat
    Kapasitas drum penampungan 210ltr
    Drum penampungan didalam box, tidak d tanam jadi g repot
    Dilengkapi ups/batre buat jaga-jaga kalo mati listrik
    Ga perlu pemasangan atau intalasi, beli langsung siap pakai
    Bukan mesin rekondisi, tapi barang baru rakitan sendiri
Jual Pertamini Digital Murah Jual Pertamini Digital Murah Reviewed by Lydia Chyntia on Minggu, Oktober 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.