Apartemen Green Pramuka City Apartemen Terbaik di Jakarta

loading...







Apartemen Green Parmuka City letaknya memang strategis,akses menuju tempat tersebut sangat mudah yang terlewati beberapa route bis, anda bisa mengetahui informasinya lewat info Bis. Yang membuat data dan penjelasan yang lengkap, sehingga anda bisa tahu dengan pasti untuk menuju Green Pramuka City.

Info terbaru kami adalah tentang Apartemen di Jakarta yang bernama Green Pramuka City. Yang merupakan bagian dari apartemen murah di Jakarta Pusat.Salah satu apartemen di Jakarta,khususnya yang ingin memiliki hunian di Kawasan Jakarta Pusat, maka pilihan terbaik adalah Apartemen Green Pramuka City, sebuah bangunan Apartment yang dibangun di kawasan yang strategis dan layak menjadi pilihan utama dan pertama anda yang ingin memiliki apartemen yang terbaik dan paling nyaman,serta berkelas Internasional yang harganya terjangkau.

Apartemen Green Pramuka City Apartemen Terbaik di Jakarta
karena secara terus menerus berusaha dan berupaya agar bisa  meningkatkan secara maksimal potensi yang dimiliki apartemen yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10510. Memiliki beberapa Tower yaitu: Faggio, Pino, Chrysant, Bougenville, Orchid, Penelope, Scarlet, Nerine.

Pengelola Apartemen Green Pramuka tentunya bekerja keras dan cerdas untuk bisa terus meingkatkan layanan pada konsumen agar para penghuni dan calon penghuninya bisa merasa betah dan nyaman bertempat tinggal di sana.

Berikut adalah keunggulan-keunggulan Apartemen Green Pramuka sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih Apartemen yang tepat untuk Anda dan Keluarga:

Hunian di Jakarta Pusat dengan Thematic Cluster System yang tepat berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur)

Memperoleh piagam “Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik di Prov. DKI Jakarta” dari Dinas Tata Ruang Prov. DKI Jakarta

Fasilitas internal serba lengkap dan lokasi bebas banjir
10,3 Ha area terbuka dan fasilitas di atas lahan seluas 12,9 Ha (80% area terbuka)

Sertifikat Hak Milik Strata Title
Akses masuk utama langsung dari Jl. Jend. A. Yani Jakarta Pusat / Bypass dan akses alternatif dari Jl. Pramukasari

Akses cepat masuk tol dalam kota (Arah Cawang dan Tanjung Priok)

Akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan mall (5 menit dari ITC Cempaka Mas, 10 menit dari Kelapa Gading dan 15 menit dari Mangga Dua)

Akses langsung menuju pusat perkantoran Sudirman dan Kawasan Industri Pulo Gadung

Mudah dijangkau dari terminal Rawamangun dan Pulo Gadung, Stasiun Senen, Gambir dan Jatinegara, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Fasilitas Sekitar:
– Hanya 10 menit menuju Rumah Sakit ternama di DKI Jakarta (RSCM, RS. Islam Jakarta, RS. Mitra Keluarga, dan RS. ST. Carolus)

– Hanya 10 menit menuju sarana pendidikan bertaraf Internasional di DKI Jakarta (Labschool, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Trisakti, Universitas Jayabaya, dll)

Lokasi berdekatan dengan shelter / halte busway:
– Koridor 4 (Pulo Gadung – Dukuh Atas)
– Koridor 10 (Cililitan – Tanjung Priok)

Perizinan Lengkap:
– SIPPT No. 191/-1.711.534
– IMB Nomor 5092/IMB/2011

Tetap konsisten mengusung konsep {wilayah} hunian superblok yang terintegrasi, Green Pramuka Apartment sekarang berganti nama menjadi Green Pramuka City. Hal ini senada dengan perkembangan pembangunan proyek apartemen ini serta visi dari PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) selaku pengembang Green Pramuka City.

Bagi yang sudah menempati Apartemen Perkembangan proyek ini meliputi penambahan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City. 

Dengan tetapp mengacu dan berpedoman pada konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian ekslusif yang terletak di lokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), dan dibangun dengan  konsep ramah lingkungan tercipta nuansa hijau di area seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Berikut ini beberapa fasiltas di Green Pramuka City yang tersedia :

Shopping Center
Kolam Renang
Lottemart
Alfresco Dining
CCTV Cinema
Starburk Cafee
Green Garden, & Gazzebo
MALL GREEN PRAMUKA SQUARE
Jogging Track, & Green Garden
FOOD COURT, & Minimarket

Fasiltias - fasilitas tersebut sengaja dibuat untuk mencukupi segala kebutuhan dari para penghuninya. Fasilitas Green Garden dan Gazzebo merupakan tempat yang paling nyaman bagi keluarga saat berkumpul, dan bersantai sehabis pulang dari kantor. Jauh dari hiruk pikuk kota jakarta yang crowded, kami menyediakan fasilitas Gazzebo, Green Garden, dan Lake View yang berguna sekali bagi penghuni yang ingin bersantai bersama keluarga dengan suasana yang tenang. fasilitas ini terletak pada Tower Green Pramuka Tahap 1, dan akan disediakan juga pada Green Pramuka Tahap 2, yang dimana menjadi satu area dengan mall tetapi terpisa.

Ada beberapa tipe dari Green Pramuka City ini yang bisa Anda nikmati sebagai hunian berkelas Anda. Diantaranya :

Tipe 2 Batheroom Semi Gross dengan luas wilayah 33 Meter Persegi
Tipe Studios Plus Semi Gross dengan luas wilayah 32 Meter Persegi
Tipe Studio Semi Gross dengan luas wilayah 21 Meter Persegi

Anda yang masih ingin tahu info jelas dan lengkapnya bisa ditanyakan di No. 085320907979 Whatsapp. 089661436415.

Anda yang tertarik dan ingin memiliki hunian di Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat, DKI Jakarta,Indonesia bisa menanyakan langsung pada yang berwenang di sana.

Berdasarkan pada apa yang ada dan disediakan atau dimiliki  Apartemen Green Pramuka City, maka tak salah jika banyak yang memilih untuk tinggal dan membeli hunian yang asri dan berkelas dunia ini.

Dilihat harganya yang 700 Juta-an Sudah Termasuk Full Compact Furnish., maka bisa kita katakan ini adalah sebuah apartemen yang murah, apa lagi bisa kita cicil sampai hanya dengan Rp 3 jutaan per bulan.Tinggal kita booking saja dengan biaya 10 jutaan saja.
Apartemen Green Pramuka City Apartemen Terbaik di Jakarta Apartemen Green Pramuka City Apartemen Terbaik di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Januari 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.