Hotel Alpine Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah satu Hotel di Jakarta adalah Alpine Hotel,Jakarta. Penginapan ini merupakan hotel bintang 3 di Jakarta yang terkenal dan banyak dipilih orang yang ingin bermalam di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Hotel Alpine Jakarta
Akomodasi Bintang 3 di Pusat Jakarta

Terletak di pusat kota Jakarta, Hotel Alpine memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat-tempat penting di Jakarta seperti Ancol, Pusat Perbelanjaan Mangga Dua, Wisata Kota Tua, Monumen Nasional, PRJ dll. Tersedia 108 kamar yang luas dan lengkap. Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, tempat tidur double/twin, televisi, dll karena kepuasan tamu merupakan tujuan dari Hotel ini.

Temukan penginapan nyaman dan strategis di salah satu pusat bisnis Jakarta bersama Hotel Alpine. Terdiri dari 108 kamar, Hotel Alpine adalah akomodasi bintang 3 dengan akses fleksibel menuju sejumlah pusat perbelanjaan populer ibukota, termasuk Mangga Dua Square dan ITC Mangga Dua (15 menit menggunakan kendaraan).

Setiap kamar memiliki pendingin udara, TV dan peralatan mandi, sehingga anda tidak perlu mengepak banyak perlengkapan saat menginap. Jaringan internet nirkabel bebas diakses secara cuma-cuma di area lobby. Pertama di Indonesia hotel yang menggunakan fasilitas WiFi di setiap room dengan kecepatan 100 Mbps. Ke Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak sekitar 30 menit berkendara.

Detail Hotel Alpine Jakarta
Alamat Jl. Gunung Sahari Raya No. 08 Jakarta Pusat
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 13:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 108 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 1995

Fasilitas & Layanan Hotel Alpine Jakarta

Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lounge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Esthetics Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga

Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting  Canoe

Internet & Wifi

Koneksi LAN (semua kamar) Bebas akses Wi-Fi di lobby Koneksi dial-up Kabel LAN Wireless LAN Tersedia rental PC Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar

Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb
Hotel Alpine Jakarta Hotel Alpine Jakarta Reviewed by Admin on Selasa, April 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.