Tas Kulit Wanita

loading...
Bila akan membeli Tas Kulit Wanita, baik di Toko Tas Kulit di Garut ataupun juga langsung ke Pengrajin Tas Kulit yang jumlahnya memang banyak, maka telitilah sebelum membeli.Karena memang banyak sekali pilihan yang bisa kita dapatkan di Kawasan garut dan sekitarnya.

Sangatlah tepat bila anda memilih Handbag Danier, sebab Tas Kulit Asli ini merupakan tas buatan perajin yang berpengalaman serta memiliki kemampuan yang prima di bidangnya. Yang secara otomatis hasilnya juga bisa dipertanggungjawabkan.

Tas Kulit Wanita Handbag Danier Garut memiliki corak dan mode yang banyak sekali. Anda tinggal memilih yang sesuanidengan kesukaan masing - masing.Handbag Danier menyediakan warna merah, hitam coklat, maroon, kuning dan warna lain yang tak bisa kami sebutkan semuanya.

Modelnya juga banyak sekali, bisa dipakai ibu cantik dan menarik, wanita karir yang menawan atau juga para perawan yang menawan.

Handbag Danier Garut

Produk Tas Dalam Negri Dengan Kualitas Luar Negri

Potongan Harga

Ada Potongan Harganya Loh untuk pembelian di website resmi.

Banyak Model

Tersedia banyak model, Anda pun bisa pesan sesuai model yang Anda suka.

Delivery Order

Siap Kirim se-Indonesia, Sistem Pengiriman Cepat.

Yuk kenalan sama Tas Kulit (Handbag Danier Garut) yang lagi ngehits

Handbag Danier Garut merupakan pusat pembuatan berbagai macam produk tas kulit dengan kualitas dan kuantitas terbaik di Jawa Barat. Kualitas dan keaslian produk sudah terjamin, karena Hanbag Danier Garut adalah komunitas pengrajin tas kulit dari Garut yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih sekitar 10 tahun dalam memperoduksi berbagai jenis tas kulit.
Handbag Danier Garut
Handbag Danier Garut
Handbag Danier Garut

KAMI SIAP BEKERJASAMA DENGAN ANDA JIKA ANDA INGIN

  • Model dan design dari Anda.
  • Warna dan material ditentukan oleh Anda.
  • Jika Anda punya material dan aksesiris bisa Dari Anda.
  • Punya keinginan kuat untuk bekerjasama.
Jika beberapa hal tersebut sudah Anda punya tapi Anda masih belum punya pengrajin yang berpengalaman dan ahli. Anda sekarang sedang berada di halaman yang tepat dan kami siap menjawab semua yang Anda perlukan. Sudah dikatakan diatas bahwa kami adalah komunitas pengrajin tas kulit asli Garut yang telah berpengalaman di bidangnya. Bahkan kami sudah lebih dari 10 tahun memproduksi berbagai jenis produk tas, selempang, dompet kulit dan lain sebagainya. .
Namun beberapa tahun belakangan ini kami lebih fokus untuk memproduksi berbagai produk kulit seperti : tas kulit, dompet kulit, selempang kulit dan yang lainya, tentunya dengan material kulit asli. Demi kupuasan Anda para konsumen, ada 2 jenis kulit yang biasa kami gunakan yaitu kulit sapi dan juga domba. Satu hal yang mesti Anda ingat, kami selalu mengedepankan kualitas dengan membuat Anda puas. Alhamdulilah untuk saat ini kami telah bekerjasama dengan beberapa toko-toko offline baik itu produk kulit maupun yang bukan kulit di berbagai daerah.
Tas Papirut Garut
Namun yang paling utama adalah di daerah Sukaregang Garut. Komunikasi pemesanan biasanya dilakukan via whatsapp atau telepon, Anda bisa mengirimkan gambar sesuai pesanan Anda juga. Jika ingin hasil yang nantinya Anda kerjakan lebih mirip dengan yang Anda inginkan, Anda bisa langsung mengirimkan sample nya kepada kami. Jika Anda ingin lebih yakin, Anda datanglah ke tempat produksi kami di Garut. Kami siap menyambut kedatangan baik Anda di tempat produksi kami :)

Aneka Warna Handbag Danier Garut

Soal Harga disesuaikan dengan ukuran produk tas kulit Garut. Ukuran S (24 x 18 cm) harga Rp. 250.000,-. Ukuran M Asli (29 x 22 cm) harga Rp. 350.000,-. Ukuran L (33 x 26 cm) harga Rp. 450.000,-.
Cheese

Hitam (S)

Rp. 250.000
Biru (S)

Biru (S)

Rp. 250.000
Double Choco

Kuning (S)

Rp. 250.000
Abu (S)

Abu (S)

Rp. 250.000
Mocca Cokelat

Tan Muda (S)

Rp. 250.000
Maroon (s)

Maroon (s)

Rp. 250.000
Red Velvet

Merah (s)

Rp. 250.000
Tiramitsu

Hitam

Rp. 250.000


Tas Papirut Garut

Order Sekarang

Untuk pembelian Segera hubungi kami
atau bisa juga melalui

Tas Kulit Wanita Tas Kulit Wanita Reviewed by Admin on Sabtu, Desember 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.