Taman Miniatur Kereta Api Lembang Bandung Jawa Barat

loading...
Kembali satu Tempat Wisata di Lembang akan kami berikan infonya, yaitu Taman Miniatur Kereta Api. Wahana wisata ini bagian tak terpisahkan dari Paket Wisata Lembang Bandung.Yang tentunya akan menjadi daftar dari perjalanan wisata selama berada di Lembang Bandung.

Paket Wisata Lembang yang memuat tentang Objek serta Wahana Wisata Taman Miniatur Kereta Api, karena memang objek wisata ini pantas kita jadikan tujuan liburan kita.Floating Market Lembang kini kedatangan atraksi baru yaitu Taman Miniatur Kereta Api dengan skala perbandingan 1:24 dengan desain taman yang epic dan tampak nyata.

Karena tempat Taman Miniatur Kereta Api ini berada di dalam Floating Market, anda perlu membayar tiket masuk floating market terlebih dahulu untuk masuk ke taman miniatur KA ini. Sebelum Anda memasuki atraksi ini tidak ada salahnya untuk menikmati keindahan danau situ umar sambil menyantap hidangan yang dijual di floating market. Selain itu disamping Taman Miniatur KA ini terdapat beberapa atraksi seperti Taman Kelinci, Flying Fox, Sepeda Air, Paddle Boat, Kereta Air, dan masih banyak lagi.

Taman Miniatur Kereta Api ini disajikan lengkap dengan miniatur bangunan yang tampak begitu menarik dengan desain taman yang cukup detail membuat semua miniatur tampat nyata dan hidup, tak heran bila semua pengunjung terpesona oleh atraksi menarik ini.

Apalagi untuk anak-anak Anda yang akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan karena selain melihat miniatur, anak Anda juga dapat membaca beberapa informasi mengenai sejarah kereta api dan informasi terkait kereta di indonesia dan dunia.
Taman Miniatur Kereta Api Lembang Bandung Jawa Barat  Taman Miniatur Kereta Api Lembang Bandung Jawa Barat Reviewed by Admin on Selasa, Agustus 13, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.