Paket Wisata Offroad Garut

loading...

Paket Wisata Offroad Garut adalah bagian tak terpisahkan dari Paket Wisata Garut.Informasi bagi yang akan pesan Paket Wisata di mana saja berada di Jawa Barat dan sekitarnya.Paket OffRoad di Garut, Jawa Barat,Indonesia silahkan hubungi WA 082217300224. Indah dan nyaman serta merupakan sebuah keputusan yang terbaik ketika melakukan Wisata Offroad di Garut.Karena memang sangat menyenangkan ketika harus bermain OffRoad Garut. Sebelumnya kami juga telah memberikan data dan info tentang Paket Wisata OffRoad Lembang yang menjadi pilihan para turis yang berwisata ke Kota Bandung.

Anda perlu Paket Offroad Garut ? Offroad merupakan wisata baru yang tidak begitu dipahami banyak orang bahwa ada pilihan wisata seperti ini di Kabupaten Garut dengan pendampingan dari Agen Travel lokal spesialisasi kota Garut yang menjual berbagai tempat wisata di Garut yang menarik dan populer.

Beberapa treck dari Offroad yang berada di Garut bisa anda minta detailnya kepada HDG Team Trip Planner & Tour Organizer yang merupakan satu-satunya pemandu wisata terpercaya dan paling berpengalaman di kota Garut yang sudah cukup lama berdiri dan terdiri dari orang-orang yang ahli di di bidangnya masing-masing.

Kegiatan menantang dan seru seperti off road di Garut bisa kamu lakukan selama wisata di Garut. Tersedia berbagai lokasi off road yang seru seperti off road di Situ Cibereum Garut, off road di Karacak Garut, off road di Cirorek Garut, off road di gunung Guntur, hingga off road di Garut Selatan. Semua bisa di kombinasikan dengan berbagai aktivitas seperti paint ball, rafting, camping dan fun games untuk outing.

Kondisi lokasi off road di Garut yang masih asri dengan vegetasi pohon pinus dan semak belukar membuat petualangan seru off road di Garut menyenangkan. Selain vegetasi, kondisi track off road cukup menyenangkan walaupun single track dan kondisi jalan nya adalah bebatuan cukup bisa menambah sensasi berpetualang off road di Garut dengan Land Rover di Garut. Daya tarik lain selain melakukan off road di Garut dengan Land Rover di Garut, adalah dengan trekking ke curug Candung.

Objek wisata curug Candung memang beraliran kecil dan memiliki kolam tampung yang sempit namun, kondisi alam nya masih sangat asri dan rimbun. Jika beruntung, kamu bisa berjumpa dengan Monyet dan Burung selama perjalanan kamu ke curug Candung. Untuk menuju curug Candung, kamu harus trekking menyusuri jalan setapak yang sedikit samar dengan rumput dan hutan pinus menurun menuju lembah. Jarak tempuh menuju curug Candung dari jalan utama off road di Karacak Garut sekitar 20 menit dengan kondisi terus menurun sampai menemukan curug Candung.

Apa yang akan di dapatkan jika mengikuti kegiatan off road di Garut ?. Sensasi menaiki mobil off road seperti Land Rover sembari menikmati pemandangan lama yang masih asri, menaiki mobil off road Land Rover dengan lintasan jalan off road terdiri dari batuan dan tanah. Tidak hanya sensasi menikmati pemandangan dan menaiki Land Rover di Garut. Kamu juga bisa mendapatkan sensasi ngeliwet di Hutan dan ngeliwet di Curug.

Dengan kondisi alam dan pemandangan yang masih asri diantara gunung dan lembah serta kamu akan melalui punggungan dan lembahan, pastinya akan membuat liburan kamu menyenangkan. Kondisi vegetasi tanaman yang masih rapat membuat kamu merasakan adventure di program ini. Bersama orang-orang tersayang kamu bisa berpetualang dengan wisata off road di Garut.

Bagi para pecinta petualangan, kegiatan offroad sering kali jadi pilihan liburan yang utama. Sensasi menelusuri jalur-jalur anti-mainstream yang terjal dengan mobil khas jalur offroad; memasuki kawasan hutan yang masih asri; adalah pengalaman tersendiri yang dicari para petualang. Trip Offroad Garut ini mencoba menawarkan sensasi dan pengalaman tersebut bagi siapa saja yang ingin menjajal jalur-jalur offroad di Garut.

Ada beberapa rute yang bisa dijadikan jalur offroad Garut, seperti di kawasan Cirorek di kaki Gunung Karacak, di kaki Gunung Guntur, di daerah Cibeureum, hingga safari daerah perkampungan di kaki Gunung Talaga Bodas. Setiap jalur ini memiliki daya tarik tersendiri, sesuai dengan karakteristik alamnya masing-masing. Gunung Guntur dengan lansekapnya yang terbuka, Gunung Karacak dan Cibeuereum dengan hutan pinusnya serta vegetasinya yang masih cukup rapat, dan perkampungan khas desa pegunungan di lereng Talaga Bodas sebelum bertemu danau vulkaniknya yang eksotis.

Petualangan ini bisa memakan waktu hingga 7-8 jam, jadi para peserta harus mempersiapkan kondisi tubuhnya sebelum mengikuti petualangan offroad ini. Peserta akan dijemput dari hotel atau meeting point di sekitar kota Garut dengan mobil khas jalur offroad, seperti Land Rover. Mobil ini tentu akan membuat aura petualangan di trip ini semakin terasa. Driver yang berpengalaman akan langsung membawa para peserta ke jalur trip Offroad Garut yang telah disetujui. Kita juga bisa mengatur lokasi penjemputan sesuai dengan kebutuhan para peserta.

Kegiatan Offroad Garut ini cocok untuk membangun kebersamaan antar kolega atau antar teman dalam satu komunitas. Di beberapa lokasi, seperti di kaki Gunung Guntur, jalur offroad ini bahkan dapat dinikmati oleh keluarga dan anak-anak.

Untuk kegiatan outing kantor bersama kolega, kita juga bisa menyisipkan kegiatan team building untuk membangun kekompakan tim. Sisipan kegiatan ini dapat berupa games-games sederhana, hingga kegiatan lain yang lebih menantang, seperti paintball, outbound, atau bahkan dipadukan dengan kegiatan arung jeram.

Memang bukanlah sedikit para turis yang berkunjung dan berwisata ke Kota Garut, karena memang di kota ini sangat banyak sarana dan wahana wisata yang bisa kita temukan dan sangat asoy kita mainkan ketika berlibur di kota ini.
Paket Wisata Offroad Garut Paket Wisata Offroad Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Agustus 05, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.