Bimtek Peran Serta Polisi Pamong Praja dalam Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang Effective dan Berkualitas

loading...
Bimtek Peran Serta Polisi Pamong Praja dalam Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang Effective dan Berkualitas
Kembali lagi Situs Booking Hotel berbagi info seputar Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang paling anyar dan terbaru untuk melengkapi data sebelumnya tentang Bimbingan Teknologi dan Pusat Pendidikan serta Latihan yang diadakan Pemendagri

Bimtek Peran Serta Polisi Pamong Praja dalam Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang Effective dan Berkualitas

Satuan Polisi  Pamong Praja mempunyai  kewenangan dalam penegakan peraturan daerah. Semua sektor pemerintahan dibutuhkan agar tercipta suatu sistem tata kelola pemerintahan yang effective dan berkualitas. Tata kelola yang baik akan membuat jalannya pemerintahan juga lancar, dampaknya akan membuat proses pelayanan pada masyarakat berjalan dengan semestinya.

Pemerintahan agar dapat dikatakan berkualitas jika aparat yang ada dalam sistem pemerintah sudah dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Satuan Polisi Pamong Praja merupakan salah satu lembaga yang sangat berperan dalam mendukung terciptanya pemerintah yang baik  di satuan pemerintah daerah.

Bimtek Peran Serta Polisi Pamong Praja dalam Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang Effective dan Berkualitas

Demi meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas Satpol PP, maka Pusdiklat Pemendagri akan mengadakan sebuah bimtek Nasional yang akan berlangsung di beberapa kota besar. Bimtek akan dilaksanakan beberapa kali dalam setiap bulannya.

Untuk lebih jelasnya silahkan langsung hubungi team kami:

Jl. Cemara Ujung Blok 11 no.2, Lantai 2
Email: info@pusdiklatpemendagri.co.id

WA Pusdiklat Pemendagri
Telepon Pusdiklat Pemendagri
Atau simak ulasan dibawah ini untuk informasi lebih lengkap mengenai Bimtek Satpol PP yang akan diadakan oleh Pusdiklat Pemendagri.

Info Bimtek Peran Serta Polisi Pamong Praja dalam Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang Effective dan Berkualitas
Satuan Polisi Pamong Praja juga merupakan salah satu apatur pemerintahan daerah yang memiliki tugas dan kewajiban dalam ketertiban umum masyarakat, dan akan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk lebih jelasnya, anda bisa lihat mengenai Satpol PP di Wikipedia.

Oleh karena itu, semua aparat Polisi Pamong Praja diharapkan menjadi aparat yang handal dan memiliki kemampuan fisik dan rohani yang sehat.  Agar dapat menunjang  keberhasilan dari tugas-tugas yang sedang dijalankan dan dilaksanakan. Satuan Polisi Pamong Praja sebisa mungkin bekerja secara profesional, terutama dalam menghadapi masalah-masalah yang timbul akibat perubahan global yang sangat cepat.

Dan untuk mencapai semua itu maka Pusdiklat Pemendagri akan menyelenggarakan Bimtek Satpol PP untuk setiap aparat Pamong Praja.

Untuk melihat semua materi yang lebih lengkap di semua bidang, bisa masuk di halaman utama situs kami “Info Bimtek Nasional“.

Syarat dan Ketentuan Untuk Mengikuti Pelatihan


Membayarkan biaya Bimtek Sebesar:

Rp. 4.500.000 (Fasilitas Penginapan)

Rp. 3.500.000 (Tanpa Fasilitas Penginapan)


Membawa Surat Tugas/SPPD.

Melakukan konfirmasi untuk pendaftaran peserta paling lambat 5 (lima) hari sebelum tanggal pelaksanaan diklat dimulai.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui telpon / sms / wa dengan menyebutkan pilihan materi dan juga jadwal diklat yang akan diikuti.
Bimtek Peran Serta Polisi Pamong Praja dalam Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang Effective dan Berkualitas Bimtek Peran Serta Polisi Pamong Praja dalam Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang Effective dan Berkualitas Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, April 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.