Tata Cara Mengajukan Klaim Asuransi MSIG

loading...
Bagi yang belum dan ingin ikut serta sebagai bagian tak terpisahkan dari Asuransi Kendaraan MSIG, kami ingin berbagi info tentang Tata Cara Klaim Asuransi Mobil di MSIG.Karena hal ini sangat penting untuk diketahui bersama.

Asuransi Kendaraan MSIG,Berkendara Tanpa Cemas semakin nyata akan kita rasakan bersama, setelah kita tahu secara lengkap dan jelas mengenai Asuransi Kendaraan MSIG.

Klaim Atas Kerusakan Sendiri (Jaminan Komprehensif)

Anda dapat mengajukan Klaim atas kerusakan sendiri terhadap kerugian/ kerusakan pada kendaraan anda yang tercatat pada polis, jika kendaraan anda dilindungi dengan polis Asuransi  Kendaraan Bermotor Komprehensif.

Segera Hubungi Hotline Klaim kami untuk memberitahukan kecelakaan tersebut.
   
Jika kendaraan anda mengalami kerusakan akibat kecelakaan dan memerlukan perbaikan, kirim kendaraan anda ke Bengkel. Anda juga dapat mengisi notifikasi klaim di sana (hanya untuk Polis

Kendaraan bermotor Komprehensif).
   
Mengisi, melengkapi dan menandatangani notifikasi klaim yang sesuai, dan menyerahkannya bersama salinan dokumen yang diperlukan.
   
Anda harus membayar Risiko sendiri sebagaimana yang ditetapkan dalam Polis Anda.
   
Setelah perbaikan selesai, Anda akan diminta untuk memeriksa kendaraan Anda dan menandatangani Kepuasan Pelanggan untuk mengeluarkan kendaraan Anda dari bengkel.
   
Laporan Polisi diperlukan jika melibatkan pihak ketiga  dan / atau kasus pencurian.
   
Dalam hal Kerusakan Sendiri-Kerugian Total, dokumen-dokumen berikut juga diperlukan pada saat pengakuan pemberian ganti rugi dari kami. (Lihat Dokumen)

Klaim Pencurian
   
Melaporkan kepada Polisi dalam waktu 24 jam seperti yang disyaratkan oleh hukum dan meminta salinan laporan Polisi.
   
Segera beritahu kami.
   
Mengisi Formulir Klaim dan melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan.
   
Anda dan pengemudi Anda / pihak yang menangani kendaraan Anda diminta untuk bekerja sama dengan Adjuster / Investigator atau personil yang kami tunjuk untuk melakukan penyelidikan.

Catatan:

Selain informasi atau dokumen yang tercantum di atas, kita dapat meminta dokumen yang lebih spesifik untuk dipertimbangkan sebagai kesimpulan dari klaim ini.

Semoga saja info di atas bisa menjadi sebuah informasi yang mudah dimengerti dan dipahami oleh anda yang ingin beli asuransi mobil di MSIG Online.

Tata Cara Mengajukan Klaim Asuransi MSIG Tata Cara Mengajukan Klaim Asuransi MSIG Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Mei 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.