3 Hotel di Indonesia Top 100 Hotel Terbaik Dunia

loading...
3 Hotel di Indonesia Top 100 Hotel Terbaik Dunia  bagian dari Daftar Nama Hotel- Ingin bermalam di salah satu Hotel Terbaik di Indonesia yang masuk dalam daftar atau jajaran 100 hotel terbaik di dunia? Maka bisa memilih salah satu dari 3 Hotel Terbaik di Indonesia yang ada dalam daftar tersebut, yaitu Hotel Four Seasons Resort at Sayan Ubud, Bali, Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur, dan The Mulia Bali. 

Situs Booking Hotel Online ingin berbagi data dan info tentang ke tiga Hotel Paling Bagus di Indonesia dan menjadi yang terbaik di negeri ini.Banyak hotel terbaik di Indonesia yang bisa kamu jajal untuk liburan. Konsep penginapannya pun beragam, ada yang bertema alam, sampai yang modern. 

Kalau kamu mau mencari yang terbaik, pada bulan Juli 2019 lalu, majalah khusus travel, Travel and Leisure telah merilis daftar hotel terbaik di dunia. Sebanyak 100 hotel dari berbagai dunia masuk ke dalam list ini, termasuk hotel-hotel yang ada di Indonesia. 

1. The Mulia, Bali 


Hotel Terbaik
Hotel Mulia, Bali

Pada tahun 2019 ini, The Mulia Bali menduduki peringkat ke-7 dalam kategori hotel terbaik di dunia. Salah satu yang menjual dari hotel ini adalah pemandangannya yang langsung menghadap ke laut luas di garis pantai Nusa Dua. 
Dilihat dari websitenya, penginapan di Mulia dibagi menjadi tiga tipe, The Marquess Suite, The Earl Suite, dan The Baron Suite. Masing-masing dilengkapi dengan fasilitas mewah, berkelas, dan beberapa ada yang disematkan kolam renang pribadi. 


Hotel Terbaik
Hotel Mulia, Bali

Total kamarnya mencapai 526 unit dengan fasilitas yang memanjakan tamu, seperti ada jacuzzi, ruang tamu yang luas, dan fasilitas hiburan menarik. Belum lagi unit private vila yang lengkap dengan kolam renang pribadi. 
Untuk bisa menginap di sini, kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 7,5 juta sampai Rp 11,5 jutaan. 
2. Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur


Hotel Terbaik
Nihi Sumba (Instagram).

Gak cuma Bali aja yang punya hotel terbaik, di Sumba juga ada, namanya Nihi Sumba. Hotel ini sengaja di desain bernuansa tropis khas Sumba, kamar-kamarnya didominasi dengan kaca dan jendela terbuka sehingga pengunjung bisa langsung berhadapan dengan laut. 
Di sini ada 11 jenis villa yang bisa kamu nikmati dengan pemandangan yang khas. Salah satu yang paling indah adalah Mamole Tree House atau tipe rumah pohon. 


Hotel Terbaik
Nihi Sumba, NTT (Instagram).

Sama halnya seperti rumah pohon pada umumnya, villa Mamole didominasi dengan material kayu dengan dikelilingi oleh pohon hijau. Namun, pemandangannya tetap laut luas! 
Dilihat dari situs resminya, kalau kamu mau menginap di rumah pohon ini mesti bayar US$ 6.245 per malam atau Rp 87 jutaan. 
Nihi Sumba pada tahun 2016 silam sempat menduduki posisi pertama hotel paling bagus sedunia. Tapi tahun ini mereka harus puas berada di 39. 
3. Four Seasons Resort at Sayan, Bali 


Hotel Terbaik
Four Season Resort, Bali

Pada tahun 2018 lalu, Four Seasons Resort at Sayan, Bali menjadi hotel terbaik di dunia peringkat pertama. Nilai lebih dari hotel ini adalah suasana ketenangannya khas Ubud, tepat di sebelah sungai, sebelah persawahan, dan dataran tinggi yang hijau. 


Hotel Terbaik
Four Season Resort, Bali

Totalnya ada 42 villa dengan kolam renang pribadi yang menghadap ke pepohonan, dan 18 suite yang bersebelahan langsung dengan sungai. 
Untuk bisa menginap di sini, kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 7,6 sampai Rp 59 jutaan. Sayangnya, tahun ini Four Seasons Resort at Sayan harus turun ke peringkat ke-64 hotel terbaik di dunia. 
Info terkait:


Itulah ketiga Hotel dan Penginapan mewah yang termegah di Indonesia yang masuk dalam jajaran hotel terbaik di dunia.
3 Hotel di Indonesia Top 100 Hotel Terbaik Dunia 3 Hotel di Indonesia Top 100 Hotel Terbaik Dunia Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Desember 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.