9 Hotel Bintang 4 di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Hotel Bintang 4 di Bandung
Masih tentang Hotel di Bandung yang akan kami informasikan kepada para turis atau wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Kembang Bandung.Kali ini Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan berbagi data serta sharing tentang 9 Hotel Bintang 4 di Bandung yang populer,terbaik, ternama, terkenal,paling dicari,diminati,disukai,sering dikunjungi dan menjadi pilihan para turis atau pelancong yang bermalam di kota ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI


 Hotel bintang 4 di Bandug
Data Daftar Hotel Bintang 4 di Bandung.Sebelumnya kami telah berbagi data serta info tentang Hotel Bintang 5 di Bandung, yang bisa anda bandingkan dengan hotel berbintang empat dalam segala hal serta fasilitas yang dimilikinya.Dan juga data Hotel Terbaik di Indonesia bisa juga kita temukan di sebuah Situs Hotel Terbaik yang juga bisa kita lakukan pemesanan penginapan dan pembelian tiket pesawat dengan harga yang termurah dan beberapa cara pembayaran yang dapat kita pilih.Situs Pencarian Hotel akan memberikan arahan dan panduan bagi anda untuk melakukan reservasi dan pemilihan travel yang terbaik sesuai dengan yang anda inginkan.

 Hotel bintang 4 di Bandung
Klasifikasi hotel bintang 4 mempunyai klasifikasi sebagai berikut:

1. Lobby
Ada doorman, ada bellboy. Begitu membuka pintu juga tidak langsung berhadapan dengan meja resepsionis. Paling tidak ada space di tengah untuk meletakkan bunga, ruang duduk menerima tamu, toilet, tersedianya koran atau majalah dan bahkan beberapa hotel menyediakan komputer dengan internet dan terakhir yang pasti ada resepsionis. Lobby bagaikan mukanya si hotel sehingga haruslah ditata semenarik mungkin.

 Hotel Bintang 4 di Bandung
2. Kamar
Kamar hotel bintang 4 itu bikin saya PW(posisi enak) dan jadi malas jalan jalan. Saya bisa loh seharian di kamar saja saking nyamannya. Browsing dengan wifi super kencang sambil pindah pindah chanel luar negeri di TV. Yang bikin saya semaput hanya satu. AC-nya. Terlalu dingin untuk standar saya. Bahkan sudah dimatikan pun saya masih menggigil di bawah selimut *ndeso* Selain itu, di kamar juga harus ada beberapa hal sebagai berikut :Bathtub,Laundry,Kulkas,Mini Bar,Toiletries,Hair Dryer  handuk cuci tangan,Pajangan : Pemanis Ruangan.

 Hotel Bintang 4 di Bandung
3. Fasilitas lainnya
Kolam renang, sauna, steam dan tempat fitness adalah hal mutlak.Selain itu, fasilitas lainnya yang harus dimiliki antara lain meeting room dan parkir yang luas. Sisanya saya jarang pakai sih. Ohya satu lagi kalau ada tempat permainan anak, wah mantap tuh.

 Hotel Bintang 4 di Bandung
4. Restoran
Makan pagi dihotel bintang 4 tentu bukan hanya perkara memenuhi perut. Tapi juga memanjakan lidah dengan berbagai hidangan lezat. Yang harus selalu ada yaitu buah, minuman (susu, jus, air putih, kopi, teh) aneka roti dan kue, stand telur, makanan nasi dan sayur mayur.

 Hotel Bintang 4 di Bandung
5. Lain Lain
Jika beruntung mungkin saja anda bisa menemukan beberapa tambahan manis lainnya seperti guling di kamar, lapangan tenis, tempat bermain anak dan lain lain


Inilah Daftar Hotel Bintang 4 di Bandung

 Hotel Aston Bandung
 Arion Swiss-Belhotel
 Hotel Savoy Homann
 Hotel Permata Bidakara
 Hotel Horison
 Hotel The Ardjuna Boutique
 Hotel Novotel Bandung
 Hotel Holiday Inn
 Hotel Jayakarta

Semoga saja data di atas bisa berguna bagi anda yang akan berlibur di Bandung!

Hotel Bintang 4 di Bandung


9 Hotel Bintang 4 di Bandung 9 Hotel Bintang 4 di Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Rabu, Juni 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.