Sabun Transparan Adev

loading...
Bagi yang akan dan ingin berusaha atau bisnis Sabun Transparan Adev Natural bisa memesan Maklon Sabun dari PT Adev Natural Indonesia dan memakai branded sendiri.Dan perlu kami ingatkan lagi bahwa Sabun Transparan Adev Natural 100% Aman dan juga halal.

Peredaran Sabun Bening Bersih terlihat jelas atau bisa dipakai berkaca sering kita sebuat sebagai Sabun Batangan Transparan.

Berbagai warna dan bentuk Sabun Transparan Adev bisa kita temukan dengan mudah di pasaran dalam dan luar negeri.Karena memang faktanya sabun transparan ini sangat disukai dan diminati orang di berbagai daerah,wilayah,kota,provinsi bahkan sampai ke luar negeri.

Perkembangan industri kosmetik diramalkan akan terus tumbuh mengikuti perkembangan social media, kenapa demikian? karena kosmetik merupakan produk untuk mempercantik dan meningkatkan kepercayaan diri terlebih ketika selfi.

Peluang ini banyak di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk kosmetik non standar tanpa ijin edar BPOM. Fakta dilapangan menunjukan penggerebekan produk kosmetik ilegal kerap kita dengar pemberitaanya hampir setiap hari.

Kami berusaha menjembatani Anda yang ingin membangun Brand kosmetik Anda sendiri dengan maklon resmi ijin BPOM. Tak hanya itu Anda juga sekaligus bisa menjual produk Anda dengan Label HALAL karena kami telah tersertifikasi LPOM MUI.

Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami diantaranya, mendapatkan sampel formula dalam waktu 2 minggu dengan catatan Anda telah memiliki detail spesifikasi produk yang Anda inginkan.
Jika Anda belum memiliki konsep design packaging, Anda juga bisa memanfaatkan jasa design kami dengan biaya yang sangat terjangkau.

Sabun Transparan ADEV Natural 100% Aman bagi kecantikan kulit wanita indonesia terbaru 2019 dimana di produksi oleh Perusahaan yang memiliki legalitas resmi terdaftar di pemerintah.

Sobat Minify ID, Pernahkan sobat menjumpai sabun yang beda dengan biasanya? Tentu sabun ini adalah sabun batangan atau sabun mandi. jika pernah bisa berkomentar ya manfaat dan berbagai keunggulan lainnya.

Apa itu Sabun Transparan

Sabun transparan ini adalah sabun batangan yang bening digunakan khusus untuk mandi. Terbuat dari minyak kelapa murni atau VCO (Virgin Coconut Oil) dimana memiliki manfaat yang baik untuk wajah. Sabun Transparan ini juga merupakan jenis sabun dari gliserin yang bagiannya tersusun dari garam sabun serta pelarut

Sabun Transparan Tembus Pandang yang Terang

Secara gamblang sabun transparan ini terlihat jelas ketika terbuka dan jernih membayang dengan mata telanjang. tak heran sabun bening ini menjadi primadona tersendiri bagi penikmat kecantikan.

Sabun Transparan juga Jernih mengkilap seperti cahaya sinar

Di indonesia sendiri masih Banyak orang yang hanya mengenal sabun itu seperti sabun batangan, sabun bubuk, sabun cair, sabun colek sabun cuci, sabun cukur, sabun karbol, sabun mandi. nah untuk sabun transparan sendiri masih kebanyakan belum mengetahui

Ini adalah permen gula gula dengan warna cantik unik dan menarik. ada warna merah, hijau, kuning, ungu, orange, putih. nah seperti ini juga warna dari Sabun Transparan yang di produksi oleh Adev natural. sungguh menarik bukan?

Apa itu ADEV Natural Indonesia (ANI)

PT ADEV NATURAL INDONESIA (ANI) didirikan di Kota Bogor pada tanggal 15 Januari 2007 dengan pemrakarsanya adalah Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Dr.Ir. Ani Suryani, DEA, mereka merupakan peneliti/ilmuwan dan dosen di Institut Pertanian Bogor (IPB) juga sebagai pengusaha.

Produk Kecantikan 100% Aman ADEV Natural Indonesia

PT. ADEV Natural Indonesia memproduksi berbagai produk dan jasa yang berkualitas, 100% aman, dan juga halal. Berbagai produk yang dihasilkan antara lain Hair Care (shampoo, conditioner, hair spa, dan hair styling) dan Body Care (body lotion, body scrub, body butter, body oil, body cream, body wash, dan feminine wash).

Selain itu, ada juga produk Facial Care (facial foam, cleansing milk, face toner, dan aloe vera gel), Fragrance (wewangian) seperti Eau De Cologne dan Body Mist, serta Beauty Soap seperti sabun transparan ADEV natural Terbaik dan sabun cair.

Sejarah ADEV Natural Pelopor Sabun Transparan
PT Adev Natural IndonesiaPT Adev Natural Indonesia

Ide awal didirikannya perusahaan ini berasal dari dorongan Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Dr.Ir. Ani Suryani, DEA untuk memberdayakan lulusan mahasiswa IPB menjadi pengusaha dibidang kosmetik.

Visi dan Misi ADEV Natural Indonesia

Sebagai Pelopor Produk Kecantikan 100% Aman seperti Sabun Transparan ini ADEV Natural Indonesia memiliki Visi dan Misi tersendiri untuk mengakomodir armada perusahaannya

Visi ADEV Natural Indonesia

Visi PT ADEV Natural Indonesia adalah “Menjadi produsen produk kosmetik dan personal care terkemuka di Indonesia dan seluruh dunia”.

Misi ADEV Natural Indonesia

Sedangkan untuk misinya sendiri PT ADEV Natural Indonesia ini memiliki 3 misi yaitu sebagai berikut:

    Menghasilkan produk yang aman dan bermutu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang sedang berlaku.
    PT. ADEV Natural Indonesia memiliki misi untuk menangkap target pasar khusus di dalam maupun di luar negeri.
    
PT. ADEV Natural Indonesia juga memiliki misi untuk memberikan pemahaman mengenai manfaat dari berbagai bahan aktif alami pada personal care.

Tujuan Didirikannya ADEV Natural Indonesia

Seperti dilansir dari laman Resmi perusahaan ini, ADEV Natural indonesia memiliki tujuan yakni:

    
Menyediakan informasi, pengetahuan dan berita tentang segala aspek produk personal care.
    
Menggunakan merek sendiri untuk menjual sabun transparan adev natural ke pasar lokal dan pasar internasional.
    
Menyediakan forum Nasional dan Internasional untuk saling bertukar informasi terupdate dan gagasan mengenai personal care.
    
Membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi tingkat kemiskinan di indonesia.
    
Memberikan tambahan keahlian khusus kepada tenaga teknis yang awalnya tidak memiliki kemampuan dan keahlian dalam memproduksi produk sabun transparan terpopuler dan terbaik, sabun kecantikan dan produk kosmetik lainnya.

Struktur Organisasi ADEV Natural Indonesia 2019

Berikut Minify ID akan berikan Informasi Terupdate mengenai tim yang bekerja di Perusahaan yang diminimalisir dengan sebutan Struktur Organisasi di PT ADEV Natural Indonesia 2019 New.

Dalam mengelola perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik dan Sabun Transparan ini PT ADEV Natural Indonesia saat ini memiliki sekitar 50 orang karyawan pria maupun wanita.

    Akte Pendirian : No. 5 tanggal 15 Januari 2007, Notaris Lisa Karwati, SH.
    Pengesahan Depkumham : No: W8-02143 HT.01.01-TH.2007
    SK Domisili : 503/54-Ekbang/ Tahun 2016
    SIUP : 517/04/67/PK/DU/BPPT/X/2010
    TDP : 10.04.1.52.01674, tanggal 6 Oktober 2010 yang diperbarui dengan No. 10.04.1.20.01674
    TDI : 533/28-TDI/BPPT.IX/2010
    NPWP : 02.595.376.1-404.000
    Izin Produksi Kosmetika dari Kemenkes RI No. HK.07.IKOS/V/254/11 yang diperbarui dengan No. HK.02.06.IKOS/V/.0487/2016
    Sertifikat Halal dari MUI No. 00150077530616

Dengan adanya legalitas resmi ini maka ADEV Natural indonesia tidak main main dalam menjalankan bisnis salah satunya Sabun Transparan ADEV Natural ini dimana seluruh produknya telah terdaftar di BPOM yang 100% Aman bagi kecantikan kulit wanita indonesia.
Apa itu Sabun Transparan ADEV Natural

Sabun Transparan ADEV Natural merupakan Sabun Transparan yang diproduksi langsung oleh perusahaan PT ADEV Natural Indonesia. Produk Sabun Transparan ini 100% sangat aman digunakan semua mayoritas wanita karena terbuat dari bahan alami yang cocok bagi kulit indonesia.

Manfaat Sabun Transparan ADEV Natural

Manfaat Sabun Transparan ADEV Natural ini tentu banyak sekali diantaranya adalah fokus dan khusus untuk kecantikan dimana kulit wajah akan terlihat menarik dan halus sehingga wanita indonesia terlihat menarik.

selain itu juga manfaatnya adalah aman untuk dipakai karena Sabun transparan ADEV Natural ini 100% terbuat dari bahan alami. sehingga menjadikan produk ini populer di indonesia tahun 2019

Teori Dasar Pembuatan Sabun Transparan ADEV Natural

Sabun adalah bentuk garam natrium atau garam kalium dari asam lemak rantai panjang. Ketika Trigliserida pada lemak atau minyak bereaksi dengan Larutan NaOH atau KOH, maka Trigliserida diubah menjadi sabun dan Gliserol.

Reaksi ini disebut dengan Hidrolisis Alkali (basa) dari Ester. Karena reaksi ini mengarah pada pembentukan sabun transparan adev natural dan itu disebut sebagai Proses atau Reaksi Saponifikasi.

Prinsip dasar pada pembuatan sabun transparan terbaik di Indonesia adalah membuat garam (sabun) dari Trigliserida (ada di dalam minyak). Disini kita perlu mereaksikan minyak dengan garam alkali. Contohnya, yaitu Sodium Hiroksida atau NaOH.

Bahan Baku Sabun Transparan ADEV Natural

Dalam membuat Sabun Transparan Adev Natural membutuhkan bahan baku, sebagai berikut:

    Minyak dan Lemak: Sebagai bahan baku utama pembuatan sabun transparan.
    BAU (odor dan flavor) Minyak: Tambahan bahan baku utama pembuatan sabun transparan.
    Natrium Hidroksida (NaOH): Sebagai katalis dalam pembuatan sabun transparan.
    Asam Stearat: Digunakan untuk mengeraskan sabun transparan dan mengatur busa sabun.
    Etanol: Bahan baku yang digunakan untuk melarutkan sabun sehingga menjadi transparan (tak berwarna).
    Gliserin: Bahan baku yang berfungsi untuk melembabkan kulit manusia.
    Coco Dietanolamida (Coco DEA)
    Natrium Klorida (NaCI)
    Gula Pasir: Bahan baku pemanis yang berfungsi untuk membantu transparansi sabun transparan yang aman.
    Asam Sitrat
    Pewarna dan Pewangi: Bahan baku yang berfungsi untuk mencustom warna sabun transparan dan membuat aroma menjadi wangi.

Cara Pembuatan Sabun Transparan ADEV Natural
Tahap pertama yang harus dilakukan dalam membuat sabun adalah mempersiapkan bahan baku dan bahan tambahan yang diperlukan untuk memproduksi sabun transparan. bahan baku sudah dijelaskan di atas paragraf ini ya sobat.
    
Langkah kedua yaitu Bahan-bahan yang telah disiapkan kemudian ditimbang sesuai dengan formula yang telah ditentukan. Penimbangan bahan-bahan harus dilakukan seteliti mungkin. Jika keliru dalam menimbang bahan baku dan bahan tambahan berdampak pada terjadinya perbedaan karakteristik, sehingga karakteristik produk sabun transparan yang dihasilkan tidak sesuai dengan standar.
    
Step ketiga yaitu melakukan Pemanasan untuk melelehkan bahan yang berbentuk padat agar dapat dengan mudah dicampur dengan bahan lain yang berbentuk cairan. Bahan yang perlu dilelehkan adalah asam stearat, dilelehkan pada suhu 60 oC.
    
Langkah keempat yaitu melakukan Proses pencampuran setelah bahan baku berbentuk padat dilelehkan. Hasil pelelehan kemudian dicampur dengan bahan – bahan lain yang berbentuk cairan maupun dengan bahan yang berbentuk padat lainnya yang tidak perlu dilelehkan terlebih dahulu. Pencampuran bahan-bahan dilakukan pada suhu sekitar 70 – 80 oC, kecuali pada penambahan pewarna dan pewangi yang dilakukan pada suhu 40 oC.
    
Step kelima yaitu Selama proses pencampuran berlangsung, pengadukan harus dilakukan secara kontinyu. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menghasilkan sediaan sabun transparan yang homogen. Apabila tidak dilakukan pengadukan secara kontinyu beberapa bahan yang dicampurkan menjadi tidak merata dan menggumpal. Hal tersebut akan mempengaruhi tampilan sabun transparan.
    
Step keenam adalah Proses pencetakan yang dilakukan dengan menuangkan sediaan sabun transparan ke dalam cetakan sabun. Bahan cetakan sabun dapat berupa stainless steel, plastik, kayu, fiber dll. Model cetakan disesuaikan dengan bentuk sabun yang akan dihasilkan, misalnya bulat oval, persegi dan sebagainya. Setelah dituangkan ke dalam cetakan, sediaan sabun dibiarkan selama beberapa saat supaya sabun mengeras sempurna. Proses pengerasan (aging) dilakukan pada suhu kamar selama 1 bulan.
   
Langkah terakhir yaitu ketujuh adalah Pengemasan yang dilakukan dengan menggunakan bahan kemasan plastik atau kertas. Untuk bahan plastik digunakan jenis plastik wrapping yang elastis. Untuk bahan kertas digunakan jenis kertas yang tipis. Pengemasan sabun transparan dapat dilakukan secara manual.

ADEV NATURAL INDONESIA
SOLUSI KOSMETIK LEGAL TERPERCAYA

PT. Adev Natural Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Maklon Kosmetik dan Personal Care. Bermula dari hasil penelitian dan pengembangan skala laboratorium di IPB kemudian berkembang menjadi sebuah badan usaha.

Produk-produk yang kami kembangkan fokus pada produk kosmetik  Natural Ingredient selain bermanfaat juga aman untuk digunakan.

PT. Adev Natural Indonesia siap membantu Anda yang ingin Maklon Kosmetik dan ingin membuat produk tanpa harus repot dengan perizinan dan produksinya. Dengan penanganan yang professional, Anda dapat langsung memasarkannya tanpa pusing berurusan dengan BPOM.

Produk dan Jasa

Produk dan Jasa yang dihadirkan oleh perusahaan maklon kosmetik, PT. Adev Natural Indonesia, merupakan produk dan jasa yang berkualitas, aman dan halal. Sudah menjadi komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi customernya. Berikut ini adalah beberapa produk dan jasa yang telah disediakan oleh PT. ADEV Natural Indonesia.

A. Produk PT. ADEV Natural Indonesia

1. Hair Care (Produk Perawatan Rambut)

    Shampoo
    Conditioner
    Hair Spa (Cream-bath)
    Hair Styling (Gel, Aerosol Spray & Wax)

2. Body Care (Produk Perawatan Tubuh)

    Body Lotion
    Body Scrub
    Body Butter
    Body Oil ( massage Oil)
    Body Cream
    Body Wash
    Feminine Wash

3. Facial Care (Produk Perawatan Wajah)

    Facial Foam
    Cleansing Milk
    Face Toner
    Aloe vera gel

4. Fragrance (Wewangian)

    Eau De Cologne
    Body Mist

5. Beauty Soap (Sabun Kecantikan)

    Liquid soap (sabun cair)
    Bar soap (sabun batang) dengan berbagai variasi warna dan aroma
        sabun zaitun
        sabun sereh
        sabun transparan
        sabun hotel

6. Cairan Pembersih Sepatu

B. Jasa PT. ADEV Natural Indonesia

    Jasa Maklon Kosmetik
    Jasa Maklon Sabun

Berikut adalah gallery foto untuk beberapa produk yang telah diproduksi oleh PT. Adev Natural Indonesia. Foto yang tampil di web ini hanyalah sebagian kecil produk kami. Untuk informasi terkini mengenai produk kami, silakan hubungi CS kami di laman kontak.

Gallery Produk



Penjelasan lebih lanjut untuk setiap segmen produk adalah sebagai berikut.

Daftar ISI
Produk PT. ADEV Natural Indonesia
Hair Care (Produk Perawatan Rambut)

Rambut adalah mahkota bagi wanita. Untuk menjaganya diperlukan produk perawatan yang berkualitas. Oleh karena itu, PT. ADEV Natural Indonesia menghadirkan produk untuk merawat rambut anda.
Shampoo

Gunakan shampoo (sampo) untuk membersihkan rambut anda dengan cara keramas secara teratur.
Conditioner

Conditioner digunakan untuk membuat rambut anda lembab dan mudah diatur
Hair Spa (Cream-bath)

Gunakan creambath yang mengandung vitamin untuk membantu menguatkan akar rambut dan menjaga kesuburan rambut
Hair Styling (Gel, Aerosol Spray & Wax)

Aloe vera gel dapat digunakan untuk perawatan rambut anda
Body Care (Produk Perawatan Tubuh)

jasa maklon produk perawatan tubuh

Banyak produk perawatan tubuh yang telah dibuat oleh PT. ADEV Natural Indonesia. Beberapa diantaranya adalah body lotion, body wash, body scrub, body water, body massage dan lain-lain.
Body Lotion

Jasa maklon lotion aloevera adevnatural

Losion (Lotion) adalah sediaan kosmetik seperti halnya cream. Yang membedakan keduanya adalah lotion memeliki kekentalan yang lebih rendah (lebih encer) jika dibandingkan dengan cream. Keunggulan lotion yang dihasilkan PT. Adev Natural Indonesia adalah menggunakan Minyak Zaitun (Olive Oil) sebagai bahan dasar lotion sehingga lebih menyehatkan. Baca artikel tentang tips bagaimana memilih lotion yang tepat untuk kulit
Body Scrub

body scrub maklon kosmetik adevnatural

Body Scrub adalah sedian kosmetik seperti body butter. Hanya saja body scrub memiliki kandungan scrub di dalam formulasinya. Aplikasinya juga untuk tubuh dan sanga cocok untuk luluran, penggunaan nya sama seperti Boddy Butter hanya saja terdapat scrub. Kunjungi laman maklon body scrub untuk menggunakan jasa pembuatan produk private label dari kami.
Body Butter

Body Butter Aloevera

Body Butter adalah sediaan kosmetik yang kekentalannya lebih tinggi jika dibandingkan dengan lotion. Jika cream digunakan untuk wajah, maka body butter diaplikasikan pada badan (body). Keunggulan body butter yang diproduksi oleh PT. Adev Natural Indonesia adalah menggunakan Minyak Zaitun (Olive Oil) sebagai material dasar body butter.
Body Oil ( Massage Oil)

Body oil/massage oil juga disebut sebagai minyak pijat karena digunakan untuk mengendorkan otot-otot yang kaku pada saat pemijatan. Rasa hangat pada kulit ketika pijat akan memberikan efek maksimal. Beberapa produk massage oil mengandung aroma terapi dari minyak atsiri (essential oil) yang akan menenangkan pikiran dan menjadikan kegiatan pijat Anda semakin menyenangkan.
Body Cream

Cream adalah sediaan kosmetik yang merupakan campuran antara air dan minyak dan di emulsifikan oleh emulsifier. Produk cream yang mengandung minyak zaitun  (Olive Oil) lebih disukai oleh para wanita. Sampai saat ini, kami masih proses upgrade untuk ke level A sehingga bisa memproduksi produk kecantikan dalam bentuk cream. Baca artikel tentang cream lebih lanjut


Body Wash

Body Wash maklon kosmetik adevnatural

Varian pembersih badan yang satu ini memiliki tekstur yang berbeda dengan shower gel atau shower cream. Produk ini digunakan pada saat mandi. Orang mengenalnya sebagai sabun cair.
Feminine Wash

Produk ini digunakan untuk perawatan area kewanitaan.
Facial Care (Produk Perawatan Wajah)
Facial Foam
Cleansing Milk
Face Toner
Aloe vera gel

Aloe vera gel adalah produk perawatan wajah yang dibuat dari tanaman lidah buaya. Banyak manfaat lidah buaya yang sebaiknya anda tahu.
Fragrance (Wewangian)
Eau De Cologne
Body Mist

jasa maklon body mist evernori adevnatural

Produk wangi-wangina atau parfum seperti di atas bisa menjadi peluang usaha di bidang kecantikan. Anda dapat menggunakan jasa maklon parfum untuk meningkatkan omzet penjualan anda.
Beauty Soap (Sabun Kecantikan)

Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pembuatan sabun kecantikan, khususnya sabun transparan. Kami adalah ahlinya dalam hal memodifikasi, memfomulasi dan mengembangkan produk sabun transparan sehingga digemari oleh konsumen. Selain sabun batang, kami juga melayani permintaan pembuatan sabun cair.
Liquid soap (sabun cair)

sabun cair transparan jasa maklon adevnatural

Sabun berbentuk cair mudah digunakan. Kami membuat sabun dengan kandungan bahan spesial sesuai pesanan anda.
Bar soap (sabun batang)

sabun batang jasa maklon adev natural

Kami membuat sabun batang aneka warna, aroma, dan bahan khusus sesuai pesanan anda. Beberapa contoh sabun batang seperti sabun beras, sabun zaitun, sabun sereh, sabun kopi, sabun transparan dan sabun kunyit.
Sabun zaitun

sabun zaitun transparan adevnatural

Khasiat minyak zaitun yang diramu dalam resep sabun zaitun untuk membantu melembabkan kulit anda.
Sabun sereh

Khasiat minyak sereh yang diramu dalam resep sabun zaitun untuk membantu kulit anda tetap segar.
Sabun transparan

sabun transparan jasa maklon adevnatural

Sabun kecantikan dengan warna bening atau transparan.
Sabun hotel

Sabun Hotel jasa maklon adevnatural

Jadikan hotel anda lebih berkelas dengan menggunakan jasa maklon. Beberapa hotel ternama di Bogor telah membeli sabun hotel dari PT. ADEV Natural Indonesia.
Cairan Pembersih Sepatu

Gunakan produk pembersih sepatu berbentuk cairan untuk merawat sepatu kesayangan anda. Cairan pembersih sepatu ini dirancang khusus dengan ramuan yang telah melewati pengujian di laboratorium perushaan.
Souvenir

Produk souvenir dari sabun sebagai kado pernikahan, hadiah ulang tahun atau sebagai cendera mata dengan menggunakan bahan dasar sabun transparan sudah tidak kami layani seperti dulu (2007-2010). Anda dapat membeli produk ini sesuai dengan keinginan anda seperti bentuk, warna dan pewangi yang digunakan dalam sabun transparan. Silakan tanyakan terlebih dahulu sebelum anda memesan produk ini.
Jasa PT. ADEV Natural Indonesia
Jasa Maklon Kosmetik

Kini saatnya anda memainkan harga pasar dengan menggunakan jasa maklon kosmetik dari kami.
Jasa Maklon Parfum

Produk seperti cologne dan body mist dapat anda pasarkan dengan merek anda sendiri. Anda dapat bekerjasama dengan pabrik melalui jasa maklon parfum.
Jasa Maklon Lipstik

Saat ini PT. ADEV Natural Indonesia sedang menjajaki untuk penyediaan jasa pembuatan lipstik. Hubungi kami untuk informasi terkini
Maklon Cream Wajah

Produk kecantikan dalam sediaan krim memang kian diminati. Ke depan, PT. ADEV Natural Indonesia akan mengembangkan layanan jasa maklon cream wajah.
Jasa Maklon Sabun

Aneka jenis produk sabun di atas dapat anda maklonkan di kami. Miliki produk sabun dengan merek anda sendiri dengan jasa maklon sabun.



Silakan anda pelajari beberapa istilah terkait maklon berikut ini:

    Syarat Maklon
    Biaya Maklon
    Harga Jasa Maklon atau Harga Maklon
    Jasa Pembuatan Kosmetik
    Pabrik Maklon

PT. Adev Natural Indonesia bekerjasama dengan berbagai pihak, baik perguruan tinggi, perusahaan sejenis dan vendor yang utamanya bergerak di bidang produk kecantikan dan kosmetika. Untuk meningkatkan performa perusahaan,

PT Adev Natural Indonesia juga membuka mitra kerjasama dengan perusahaan lain, seperti kue, printer dan perhotelan. Kerjasama yang dibangun ditujukan untuk mencapai kesejahteraan bersama, sehingga kerjasama yang dibina dan dikembangkan lebih kepada arah mutual partnership, atau, kerjasaama yang saling menguntungkan. Berikut adalah beberapa mitra yang telah bekerjasama dengan PT. Adev Natural Indonesia:

PEMASARAN PRODUK SECARA NASIONAL & INTERNASIONAL

Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam mendevelope produk-produk personal care dan kecantikan dan fokus kepada bahan alami dan natural, produk kami mendapatkan respon yang sangat positif. Berbekal pengalaman tersebut, maka saat ini jaringan distribusi produk-produk Adev Natural Indonesia telah tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia dan dunia. 

Gallery Produk Sabun Transparan di perusahaan penyedia jasa maklon kosmetik dan sabun, PT. ADEV Natural Indonesia. Aneka sabun transparan telah diproduksi perusahaan ini seperti sabun transparan dalam bentuk cair dan padat/batang, sabun transparan dengan aneka warna (hijau, bitu, pink, merah, dan warna lain)  dan sabun transparan dengan aneka bentuk (bulat, kotak, oval, dan bentuk lainnya. Awalnya perusahaan ini menjual sabun transparan untuk souvenir.
Jasa maklon kosmetik dan sabun termasuk di dalamnya sabun transparan merupakan peluang bisnis di bidang kosmetik. Harga dan biaya maklon murah. Perusahaan yang memiliki pabrik kosmetik dan sabun di Bogor, Jawa Barat ini berawal dari penelitian di laboratorium. Perusahaan manufaktur kosmetik ini menerima jasa pembuatan kosmetik dan sabun. Berikut adalah gallery produk sabun padat:
sabun-hijau-merah-sitro-anisa
Sabun-Queen
sabun transparan zaitun adev
Sabun-Qiu9
sabun-transparan-aneka-warna-30-gram
exfoliating-beuaty-bar-soap-dr-syarief-hidayat
sabun-transparan-hijau-30-gram
sabun-herbal-transparan-hijau-merah
sabun ijo
sabun gold
sabun-herbal-transparan-merah
sabun-zaitun-adev
sabun-propolis-madu-unpack
sabun sereh
sabun-herbal-kunyit-adev
sabun-herbal-transparan-hijau
Sabun-Hotel
sabun-hijau-anisa
Sabun Transparan Adev Sabun Transparan Adev Reviewed by Admin on Jumat, Juli 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.