Cara Booking Hotel di Agoda.Com

loading...
Jika anda adalah salah satu bagian dari orang yang berkelas di Indonesia ini, maka bisa dipastikan akan memesan Hotel Online lewat Agoda.com.Sebab tempat pesan hotel online dan juga tiket pesawat tersebut merupakan tempat pesan terbaik pailng bagus dan berkelas dunia.Untuk Booking Hotel di Agoda, anda tinggal buka link di bawah ini.Biasanya Agoda memberikan harga diskont pada saat weekend , jumat dan sabtu jadi mantap ni, hitung-hitung pengiritan juga kan.

KLIK DISINI

Booking hotel melalui Agoda memiliki banyak keuntungan. Kita tidak perlu susah-susah mencari informasi cukup online aja memlaui agoda . Banyak sekali diskont di sana dan perbandingan harga dengan tempat lain adalah lebih murah

Disamping itu agoda mempunyai layanan 24 jam, lewat jasa customer servicenya.
Hal-hal lain yang perlu diperhatikan adalah karena harga di agoda terlihat murah jadi anda harus lebih berhati-hati, karena dengan harga segitu hal apa saja yang di dapat jika memesan kamarnya, biasanya tidak ada breakfast, dan harga belum termasuk harga pajak jadi kita harus lebih pintar-pintar ya dalam memilih hotel di Agoda




Bagaimana Cara Booking Hotel di Agoda? Maka kami akan memberikan panduannya.

Bagaimana cara aman boking hotel di Agoda? Pertanyaan ini akan kami jawab di sini. Kami akan memberikan tutorial step by step cara aman booking hotel di Agoda, di samping aman kami juga akan memberitahu cara booking sekaligus mendapatkan voucher diskon hotel. Diskon bisa anda dapatkan biasanya di akhir pekan atau pada hari Jumat. Biasanya anda akan mendapatkan diskon menginap di hotel sebesar 50%. Lumayan kan bisa menghemat pengeluaran anda.


Booking hotel online lewat Agoda sangat bermanfaat bagi anda. Di samping anda tidak susah payah harus keluar rumah, anda juga akan mendapatkan diskon pada hotel-hotel tertentu. Dijamin harga booking hotel lewat online jauh lebih murah daripada anda harus datang langsung ke tempat. Di samping murah, proses booking hotel juga sangat cepat dan langsung confirmed.

Sebelumnya anda bisa menggunakan form pencarian hotel yang ada di akhir artikel ini. Anda tentukan kota tujuan, tanggal menginap, dan juga berapa malam anda menginap, kemudian klik Search. Tapi sebelum anda klik tombol Search pastikan anda pahami dulu cara booking berikut ini.


Agoda merupakan situs booking hotel, penginapan, resort, penginapan dan berbagai kebutuhan untuk traveling anda. Agoda sudah dikenal luas karena koneksi yang tersebar diseluruh dunia sehingga ketika anda bepergian tak perlu bingung mencari penginapan sekaligus akomodasinya. Semua kebutuhan traveling dapat anda peroleh dengan akses situs Agoda mulai liburan keluarga, backpacking dan bulan madu.

Agoda membantu menemukan harga terbaik sehingga anda dapat mencari penginapan dengan harga lebih murah karena terdapat fitur perbandingan. Selain itu Agoda menyediakan layanan 24 jam dengan support 17 bahasa sehingga memudahkan anda mencari penginapan terbaik. Cara booking di Agoda memang cukup cepat dan saat ini terdapat berbagi jenis metode pembayaran mulai cara pembayaran agoda tanpa kartu kredit atau bisa juga dengan kartu kredit.

Alfamart merupakan minimarket yang mudah kita temui, karena proses pembayaran Agoda saat ini sudah bisa lewat Alfamart maka tiada salahnya anda coba. Memang membayar booking hotel Agoda lewat alfamart menjadi solusi tepat jika anda tidak memiliki kartu kredit. Diakui membayar lewat kartu kredit memang lebih cepat namun tak semua orang memiliki kartu kredit. Jadi jika anda akan melakukan booking pembayaran dan ingin mengetahui cara pembayaran Agoda lewat Alfamart silahkan simak lebih lengkapnya berikut ini.

Cara Pembayaran Agoda Lewat Alfamart

Silahkan Buka Situs Agoda Lalu Isi Pesanan anda

Langkah pertama adalah buka situs Agoda lalu login, jika belum memiliki akun agoda silahkan buat terlebih dahulu
Kemudian silahkan isi pesanan sesuai kebutuhan anda meliputi Lokasi, Tanggal booking dan jumlah kamar
Kemudian klik Cari

Anda akan dibawa ke halaman baru yang berisi pilihan hotel dan berbagai penginapan sesuai pesanan. Lalu cari yang anda inginkan pastinya dengan harga yang lebih murah
Pilih Pesan Sekarang

Setelah anda menemukan hotel terbaik maka kemudian klik tombol pesan sekarang untuk melanjutkan transaksi
Pilih Pembayaran

Anda dapat memilih cara bayar sekarang atau membayar belakangan. Jika membayar sekarang maka pembayaran akan diproses bersamaan dengan pesanan dibuat. Jika membayar belakangan maka transaksi anda belum akan di proses

Konfirmasi Pesanan

Jika anda memilih membayar langsung maka akan muncul menu konfirmasi pesanan anda lalu klik Lanjut
Pilih Metode Pembayaran

Anda akan dibawa ke menu metode pembayaran mencakup Visa, Mastercard, JCB, Union Pay, Paypal, Indomaret, ATM Bersama, Prima, Alto dan Alfamart.
Pilih Metode Pembayaran Via Alfamart

Silahkan pilih Alfamart lalu klik pesan & Bayar sekarang untuk mengkonfirmasi pesanan

Anda Mendapatkan Kode Bayar

Setelah itu anda akan beralih ke halaman baru yang menampilkan kode bayar yaitu 8888838300366042. Silahkan simpan baik baik kode bayar yang anda dapatkan bisa dicatat atau screenshoot, setelah itu silahkan pergi ke Alfamart terdekat.
Pergi ke Alfamart untuk membayar

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda pergi membayar booking Hotel Agoda di Alfamart. Kode bayar ini bisa juga bisa dibayarkan di Alfa Midi, Alfa Express, Lawson atau DAN+DAN terdekat. Silahkan pergi ke alfamart terdekat dan berikan kode bayar kepada kasir untuk memproses pembayaran, untuk diatas contoh kode bayarnya adalah 7777738300675432. Jika kasir tidakmengetahui mengenai pembayaran agoda maka anda dapat mengikuti langkah berikut ini:

   
Silahkan minta kasir untuk membuka terminal e-transaction kemudian pilih "no. 2" Menu Pembayaran
   
Setelah itu mintalah kasir untuk menekan tombol "Shift" dan "?" kemudian ketikkan Agoda selanjutnya klik OK
   
Langkah berikutnya mintalah kasir untuk memilih nomor "No.1" Agoda - Pembayaran Agoda
   
Silahkan berikan kode bayar anda yang sudah disiapkan tadi kepada kasir. Contoh kode yang kami gunakan adalah 7777738300675432 seperti diatas.
   
Selanjutnya kasir akan melakukan konfirmasi pesanan dengan memastikan data konsumen meliputi Nama Merchant, Nama Konsumen dan Nominal

Setelah itu silahkan lakukan pembayaran tunai ke kasir Alfamart sesuai jumlah tagihan
Jika transaksi selesai dilakukan maka Kasir akan memberikan struk bukti pembayaran
Sedangkan untuk notifikasi pembayaran secara langsung akan diterima oleh Merchant
Transaksi selesai
Cara Booking Hotel di Agoda.Com Cara Booking Hotel di Agoda.Com Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Oktober 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.