Hotel Bintang 4 di Kuala Lumpur

loading...










Untuk yang akan menginap dan memilih Hotel Bintang 4 di Kuala Lumpur, maka bisa memilih salah satu dari Daftar Hotel Bintang 4 di Kuala Lumpur yang kami berikan di bagian bawah.Mungkin bisa juga kita golongkan Hotel Terbaik di Kuala Lumpur ,penginapan yang memiliki level atau berbintang empat ini.

Reservations and More Info CLICk HERE

Harga atau tarif kamar hotelnya tentu saja lebih tinggi dari Hotel Murah di Kuala Lumpur dan lebih rendah dari Hotel Bintang 5 di Kuala Lumpur.Untuk info lebih lengkapnya bisa dilihat dalam link yang telah kami berikan di atas.

DAFTAR hOTEL bINTANG 4 DI kUALA lUMPUR MALAYSIA

KL Empire Suite @ welcome
Times Square,Tower A East Wing, No 1, Jalan Imbi, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, 55100


Hotel ini memiliki 4 tipe kamar dari Apartemen Deluxe (Deluxe Apartment), Apartemen Studio (Studio Apartment), Apartemen Dua Kamar Tidur (Two-Bedroom Apartment) dan Apartemen Superior (Superior Apartment). Lokasi nya hanya berjarak 20 m dari Pusat Perbelanjaan Berjaya Times Square. Bagi Anda yang suka belanja hal ini tentu saja menyenangkan bila ingin bolak-balik ke lokasi belanja. Kadang memang penyuka belanja lupa akan suatu hal yang ingin di belinya, nha bila jaraknya dekat tentu mudah bukan untuk kembali ke lokasi tersebut.

Victoria Home Vortex KLCC
12, Jalan Sultan Ismail, Vortex KLCC, Bukit Bintang, KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, 50250
Victoria Home Vortex KLCC
Victoria Home Vortex KLCC

Letak nya cukup strategis untuk menjangkau transportasi umum seperti ke stasiun hanya berjarak 360 m ke Bukit Nanas Monorail Station dan 520 m Raja Chulan Monorail Station. Pusat perbelanjaan CHARISMA jewellery yang terkenal itupun hanya berjarak sekitar 200 m dari hotel ini. Dan sekitar  10 menit jalan kaki ke Menara Petronas Anda dapat jangkau, depan dan samping apartemen terdapat halte bus gratis Go KL jalur hijau dan biru. Jika Anda malas pergi-pergi di depan hotel ini ada 7 Eleven bisa Anda dapati untuk memenuhi segala kebutuhan. Hotel ini mendapatkan banyak komentar atau testimoni dari banyak pelanggan mengenai kebersihan dan juga hotel yang terrganisir dengan baik.

Oasia Suites Kuala Lumpur by Far East Hospitality (0.9 km dari Jalan Alor)
Oasia Suites Kuala Lumpur by Far East Hospitality terletak hanya berjalan kaki dari Stasiun Monorail Bukit Nanas. Hotel ini sangat dekat dengan Plaza Rakyat, Petronas Towers dan Pavilion Kuala Lumpur. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain WiFi gratis, kolam renang, TV layar datar, ketel listrik, perlengkapan mandi gratis, sandal dan pengering rambut. Sementara kamar tertentu memiliki area tempat duduk.

Alamat : 10, Lorong P Ramlee, Kuala Lumpur, 50250 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia


“Tempat sempurna untuk bersantai dan keluarga”
Aku pergi ke sana dengan tujuan untuk liburan ulang tahun. Alih-alih terjebak dalam kemacetan atau perjalanan panjang, saya memutuskan untuk tinggal di KL saja dan Oasia yang saya pilih. Layanan ini sangat luar biasa. Staf di sana sangat ramah dan sopan. Aku membayar deluxe dan telah ditingkatkan untuk ruang premier. Pemandangan menara KL dari kamar kami telah menarik perhatian bayi saya yang baru lahir terutama pencahayaan di malam hari (anak-anak suka melihat pencahayaan). Kolam renang dengan pemandangan menara KL sangat luar biasa.
Fraser Place Kuala Lumpur (0.91 km dari Jalan Alor)
Hotel Fraser Place Kuala Lumpur terletak strategis di Kuala Lumpur, sehingga memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Hotel yang cerah dan mewah ini memiliki kamar yang luas dan lantai kayu yang indah. Dilengkapi TV layar datar dengan saluran internasional dan dapur yang lengkap dengan kulkas dan microwave.

Alamat : Lot 163, 10, Jalan Perak, Kuala Lumpur, 50450 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia


Fraser Place Kuala Lumpur


“Hotel Termewah dan Ternyaman ”
tgl 1-3 Oktober 2016 saya liburan keluarga, saya dan suami serta anak umur 6 thn , begitu sampai di Hotel sudah di served oleh cs nya dengan baik, hotel sangat bersih, kamar kami yg di upgrade ke kelas yg lebih tinggi seperti apartemen , sangat bagus…semua kelengkapannya sangat rapi, tempat sarapan nya pun sangat mewah, makanan yang di sajikan bervariatif, dan masakannya enak sekali. tersedia juga wifi di setiap ruangan kamar, lalu tersedia juga kolam renang di gedung hotel yang paling atas…sekeliling hotel ramai dengan tempat berjualan makanan…jadi ga usah kuatir laper, karena rata” resto yang di pinggir jalan itu buka sampai jam 24.00 malam…dan lagi lagi…hotel ini dekat sekali dengan Petronas Tower – Mall Suria, cukup jalan kaki 3 menit, sudah tiba di lokasi…hotel ini letaknya strategis di pusat kota KL…pokoknya thn depan saya bakal balik lagi dan nginap di hotel ini lagi…RECOMMENDED BANGET…T.O.P B.G.T…DIJAMIN GA AKAN NYESEL/KECEWA lah..
ANSA Kuala Lumpur (0.31 km dari Jalan Alor)
ANSA Kuala Lumpur terletak di kawasan Bintang Walk, sehingga dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat hiburan maupun wisata seperti Lot 10 Shopping Mall, Star Hill Gallery dan Pavillion Shopping Centre. Memakai konsep yang ramah lingkungan, setiap kamar menerapkan program hemat air dan kertas dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Hotel ini penuh gaya dan sangat modern.

Alamat : 101, Bukit Bintang Street, Bukit Bintang, 55100 Wilayah Persekutuan, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia

ANSA Kuala Lumpur


“Hotel dilokasi strategis yang yg bagus untuk harga yang ditawarkan”
Kamar deluxe dg connecting door yang luas dan bersih. Dekat sekali dengan pusat perbelanjaan hanya dg jalan kaki seperti fahrenheit, starhill, pavillion, lot 10 dan sungai wang. Tempat makan jg banyak, tengah malam lapar pun masih ada yg buka
Victoria Home Vortex KLCC (0 km dari Jalan Alor)
Victoria Home Vortex terletak 62 km dari bandara. Meskipun terletak di pusat kota, namun suasananya nyaman dan ramah. Obyek wisata terdekat yaitu KL Tower dengan 5 menit berkendara, KLCC Twin Towers dan Pavillion, Quill City Mall dan Universitas KL. Terdapat kolam renang infinity dengan pemandangan yang menakjubkan yaitu KL Tower dan KLCC. Beberapa fasilitas yang tersedia yaitu WiFi gratis di semua kamar, dapur lengkap, mesin pencuci piring, microwave, ruang kerja untuk penggunaan laptop, TV layar datar dan masih banyak lagi.

Alamat : 12, Jalan Sultan Ismail, Vortex KLCC, Level 6 No.3, 50250 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia

Victoria Home Vortex KLCC


“Luar Biasa & Mengesankan, Terutama Untuk Yang Meng”
Jujur baru kali ini saya mendapatkan penginapan yg luar biasa, berbanding harga. Dengan harga yg di bayar kita mendapatkan kenyamanan yg tiada tara. Selain lokasi di tengah kota, hanya 10 menit jalan kaki ke Menara Petronas, depan dan samping apartemen ada halte bus gratis Go KL jalur hijau dan biru. Termasuk 5 menit jalan kaki ke stasiun LRT raja chulam atau bukit nanas. Pokoknya kemana saja dekat. Apalagi kalau males, di gerbang apartemen ada 7 Eleven bisa untuk caru kebutuhan. Termasuk snack atau makanan berat siap saji. Cuma, karena ndak ada recepsionis kita harus hubungi tuan rumah, yg juga ada du dalam aoartemen untuk mendapatkan kunci. Tidak ribet kok. Kita kontak, mereka langsung turun. Fasilitas ruangan sungguh amazing. Kita dapat 2 kamar yg luas nyaman, cozy, dan masing-2 ada kamar mandi. Dapur lengkap termasuk loundry. Belum lagi ruangan tengah lengkap dengab sofa dan wifu super kenceng. Really, really, really recomended.. Thanks Vortex apartement.
The Idaris KLCC (0.92 km dari Jalan Alor)
The Idaris KLCC terletak 0.6 km dari pusat kota dan akses mudah ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh The Idaris KLCC menjamin pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Tersedia WiFi gratis di semua kamar, toko serbaguna, layanan taksi, layanan pengiriman bahan makanan, akses mudah untuk kursi roda. Semua kamar dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis.

Alamat : 6-6, Jalan Sultan Ismail, Bukit Bintang, 50250 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

The Idaris KLCC


“Dianjurkan untuk menginap di Idarris @ Vortex”
Ada tinggal yang sangat bagus dengan lokasi strategis, harga terjangkau dan pelayanan staff yang sangat baik. Pada hari pertama, saya check in di akhir jam, bahkan receiptionist sudah kembali ke rumah, dengan cara mereka masih bisa mengatur Key saya dengan benar, dan saya bisa check in di kamar dengan lancar. Mereka memberi saya kesan yang baik dengan pelayanan prima, ketika saya kembali ke rumah JB selama beberapa hari kemudian hanya menemukan bahwa saya telah meninggalkan sesuatu yang penting di kamar saya saat checkout. Sangat beruntung staf membantu saya menemukan barang saya, dan kurir itu kembali kepada saya. Sungguh terima kasih atas bantuanmu! Hari yang baik!
Verdant Hill Hotel Kuala Lumpur (0.47 km dari Jalan Alor)
Verdant Hill Hotel Kuala Lumpur merupakan salah satu hotel bintang 4 yang terletak di Changkat Raja Chulan di Segitiga Emas Kuala Lumpur. Kamar yang elegan dan stylist kamar dengan WiFi gratis, kolam renang outdoor, restoran kedai kopi dan bar. Pavillion, Star Hill dan Lot 10 dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Alamat : 6, Changkat Raja Chulan, Bukit Ceylon, 50200 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Verdant Hill Hotel Kuala Lumpur


“Excelent”
Saya berlibur ke kuala lumpur iseng” saya cari penginapan dan melihat hotel metro 360 agak terasa asing dan ternyata hotel baru jd saya ingin mencoba menginap disana dengan keluarga saya alhasil saya tidak kecewa dan saya sangat puas dengan smua yg ada begitu saya sampai kamar hotelnya wahh beneran amazing dan comfort bgt.. So saya saranin boleh coba nginap disini kalo berjalan” ke kuala lumpur
Suasana Suites Bukit Ceylon (0.82 km dari Jalan Alor)
Suasana Suites Bukit Ceylon terletak di kawasan Ceylon Hill, sebuah distrik perumahan utama di jantung Kuala Lumpur. Dari hotel ini menuju KLCC dan Bukit Bintang bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 10 menit. Properti menyediakan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk membuat tamu merasa nyaman. WiFi gratis di semua kamar, toko serbaguna, layanan taksi, WiFi di tempat umum merupakan beberapa fasilitas yang tersedia untuk kenyamanan tamu. Semua kamar dilengkapi dengan susasana yang tenang dan harmonis.

Alamat :  2, Persiaran Raja Chulan, Bukit Bintang, 50200 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia

Suasana Suites Bukit Ceylon


“Great”
Tempat yang menakjubkan, kolam renang besar, ramah & staf yang ramah. Sarapan OK. Saya pasti akan tinggal di sini lagi. Kelemahan hanya kecil yaitu lokasi yang sedikit kurang ideal karena tidak dekat dengan transportasi umum tapi sempurna jika Anda memiliki mobil, atau bisa menggunakan Uber atau apabila tidak keberatan berjalan 7 menit ke Pub Street dan area perbelanjaan terdekat.
The Kuala Lumpur Journal Hotel (0.22 km dari Jalan Alor)
The Kuala Lumpur Journal Hotel adalah hotel dengan desain santai yang terletak di pusat hiburan dan perbelanjaan kota seperti Bukit Bintang. Properti ini menyediakan beberapa fasilitas yang memanjakan tamu diantaranya WiFi gratis di semua kamar, keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian, akses mudah untuk kursi roda, resepsionis 24 jam, TV layar datar, kopi instan gratis, teh gratis.

Alamat : 30, Jalan Beremi, Bukit Bintang, 50200 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

The Kuala Lumpur Journal Hotel


“hotel yang bagus”
hotel ini masih baru jadi semua nya ok dan juga harga nya ok lokasi untuk kuliner sangat dekat sekali dengan jalan alor dan juga deket ke pavilion mall di depan hotel ada bus GO KL yg mempermudah kita ke mana mana
Ramada Suites Kuala Lumpur City Centre (0.3 km dari Jalan Alor)
Ramada Suites Kuala Lumpur City Centre terletak di Kuala Lumpur dan berjarak 10 menit berjalan kaki dari Fahrenheit 88 Mall dan berkendara 10 menit dari Kuala Lumpur Tower. Hotel ini menawarkan WiFi gratis, kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran. Tersedia juga ruang rapat, resepsionis 24 jam dan layanan kamar. Semua kamar memiliki dapur dan lemari es.

Alamat : No.1, Lorong Ceylon, Bukit Ceylon, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, 50200

Ramada Suites Kuala Lumpur City Centre


“invito hotel dengan staff staff hotel terbaik”
staff hotel yg sangat baik ramah dan berteman, hotel yang sangat bersih, lokasi yang strategis
saya menginap di invito hotel tanggal 23 Juli 2014 kamar 13A-01, keluarga dengan 2 orang anak. menginap di invito sangat menyenangkan, h0tel yang sangat bersih, harga yang realistis, lokasi yang strategis. yang paling menyenangkan adalah staff staff invito yang sangat ramah, ibu jun dan bapak raymond front officer yang sangat baik dan bersahabat. bapak avtar yang sangat hangat dan banyak membantu. 2 jempol untuk bapak avtar, beliau juga sangat bertanggung jawab, apabila dia tidak berada di hotel beliau akan mengalihkan pesanan saya kepada temannya (bpk azrul, kalau tidak salah, dan semua yang kami pesan pasti akan diteruskan oleh bapak azrul, kerjasama yang sangat bagus. hotel yang sangat bisa direkomendasikan untuk menginap sukses untuk invito hotel. invito hotel mempunyai asset yang luar biasa yaitu staff staff yang sangan ramah dan berteman. salam
Saba Suites at Vortex KLCC Bukit Bintang (0.95 km dari Jalan Alor)
Saba Suites at Vortex KLCC Bukit Bintang terletak di pusat kota dan berjalan kaki 5 menit dari Stasiun Monorail Bukit Nanas. Selain itu KLCC, Suria KLCC dan Petronas bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki singkat. Fasilitas terbaik termasuk WiFi gratis di semua kamar, keamanan satpam 24 jam, binatu, layanan taksi, layanan tiket. Beberapa kamar memiliki lantai karpet, produk pembersih, rak pakaian, loker, cermin.

Alamat : 53A-5, Vortex KLCC, 12, Jalan Sultan Ismail, Bukit Bintang, 50250 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia

Saba Suites at Vortex KLCC Bukit Bintang


“Suite yang sangat baik”
Secara keseluruhan staf sangat ramah … suite sangat bagus dan sangat mudah untuk pergi ke manapun karena suite adalah di tengah-tengah kota … saya sangat sangat sangat recomanded suite ini untuk semua wisatawan yang datang ke KL … dan terakhir saya atas nama kelompok keluarga ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua staf di vortex exspecially manajer operasi … dia sangat ramah n membantu orang …
Vortex Suite KLCC (0.94 km dari Jalan Alor)
Vortex Suite KLCC terletak 400 m dari Dinner in The Sky KL dan The Weld. Petronas Twin Towers berjarak 600 m, sementara Suria KLCC berjarak 8 menit berjalan kaki dari properti. Hotel ini menyediakan kolam renang luar ruangan, akses WiFi gratis di semua kamar, sofa, TV LCD layar datar, dapur kecil dilengkapi dengan kulkas, kompor induksi, ketel elektrik, microwave, perlengkapan mandi gratis, mesin cuci dan masih banyak lagi fasilitas mutakhir lainnya.

Alamat : Unit 56-1, 12, Jalan Sultan Ismail, Beringin Residence, 50250 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia

Vortex Suites KLCC Kuala Lumpur


Vortex KLCC by Aloha terletak di Kuala Lumpur, berjarak 600 meter dari Dinner in The Sky KL, The Weld dan Petronas Twin Towers. Setiap unit kamar dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi dan dapur termasuk oven, microwave, pemanggang roti serta ketel. Bagi tamu yang menyukai olahraga, juga tersedia pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

Alamat : 12 Jalan Sultan Ismail, KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, 50450

Vortex KLCC By Aloha


“Bagus”
kamar cukup memuaskan Tinggal dan lantai dapur terasa dingin. Jika Anda bisa menyediakan sandal kamar akan semakin bagus.
Placin @ Vortex KLCC (0.91 km dari Jalan Alor)
Terletak di posisi yang nyaman dan strategis sehingga menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata terbaik di Kuala Lumpur. Hotel ini dibangun pada tahun 2016 sehingga masih tergolong baru. Tersedia WiFi gratis di semua kamar, akses mudah untuk kursi roda, check-in atau check-out pribadi, layanan taksi. Selain itu, juga memiliki berbagai fasilitas rekreasi yang menjamin tamu melakukan bermacam hal selama menginap.

Alamat : Vortex Suite Residence, No. 12, Jalan Sultan Ismail, 50250, Kuala Lumpur, Malaysia, KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia

Placin @ Vortex KLCC

“Kids friendly”
Had kids channel Walking distance to KLCC Nice interior design Had kitchen to cook.. washer and dryer provided But parking lot so small and difficult to enter it..


Anggun Boutique Hotel (0.29 km dari Jalan Alor)
Anggun Boutique Hotel adalah properti yang berlokasi hanya 8.2 km dari pusat Kuala Lumpur. Tempat wisata lokal seperti Low Yat Plaza, Sungei Wang Plaza dan Cosmo Dunia tidak jauh dari hotel. Beberapa fasilitas yang ditawarkan yaitu pembuat kopi/teh, telepon langsung dari kamar, minibar, jubah mandi, perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, TV LCD dan TV kabel.

Alamat : 7 & 9, Jalan Tengkat Tong Shin, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, 50200

Anggun Boutique Hotel (0.29 km dari Jalan Alor)
Anggun Boutique Hotel adalah properti yang berlokasi hanya 8.2 km dari pusat Kuala Lumpur. Tempat wisata lokal seperti Low Yat Plaza, Sungei Wang Plaza dan Cosmo Dunia tidak jauh dari hotel. Beberapa fasilitas yang ditawarkan yaitu pembuat kopi/teh, telepon langsung dari kamar, minibar, jubah mandi, perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, TV LCD dan TV kabel.

Alamat : 7 & 9, Jalan Tengkat Tong Shin, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, 50200

Hotel Bintang 4 di Kuala Lumpur Hotel Bintang 4 di Kuala Lumpur Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Oktober 12, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.