Hotel Bintang 5 Terbaik di Kuala Lumpur

loading...


Untuk yang membawa persiapan uang yang cukup,ketika akan bermalam di Kuala Lumpur Malaysia, maka lebih baik menginap di salah satu Hotel Bintang 5 Terbaik di Kuala Lumpur.Karena kita tahu bersama yang namanya hotel paling bagus dan nyaman, tentunya akan memberikan pelayanan yang paling memuaskan,yang konsekuensinya juga harga atau tarif sewa kamar hotel kelas tersebut lumayan tinggi,sesuai dengan fasilitas dan sarana yang diberikan oleh hotel paling bagus tersebut.

Reservations and More Info CLICk HERE

Hotel di Kuala Lumpur yang terbagus, ternyaman,teraman,paling populer ,ternama,terkenal,terbaik,favorit,pilihan para tamu tentu saja tidak hanya sebuah saja.Makanya Daftar Hotel Terbaik di Kuala Lumpur,Malaysia kami berikan pada anda, agar bisa memilih salah satu dari Hotel Terbaik yang ada di daerah tersebut.

Soal harga kamarnya, tentu saja lebih mahal dari Harga Hotel Murah di Kuala Lumpur,itu hal yang logis dan wajar serta pastinya begitu.Rekomendasi Hotel di Kuala Lumpur berikut ini bisa menjadi sebuah acuan dan panduan dalam memilih penginapan yang berkualitas dan terbaik di sana.

1. Hilton Kuala Lumpur Hotel

Hilton Kuala Lumpur Hotel terletak strategis karena akses mudah ke beberapa obyek wisata dan landmark kota seperti KL Central Left Luggage Office, Nu Sentral Mall, Museum Nasional Malaysia. Hotel ini memberikan fasilitas yang unggul untuk membuat pengalaman menginap yang tidak terlupakan.
Hilton Kuala Lumpur Hotel-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Hilton Kuala Lumpur Hotel-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur

2. Shangri-La Hotel

Shangri-La Hotel yang terletak di KLCC merupakan pilihan yang populer bagi para wisatawan. Hotel ini hanya berjarak 500 meter dari pusat kota. Karena letaknya yang strategis tersebut membuat tamu dapat secara cepat dan mudah pergi ke tempat-tempat yang menarik. Wisata populer di sekitar Shangri-La Hotel antara lain Charisma Jewellry dan Menara Kuala Lumpur. Fasilitas yang ditawarkan berkualitas tinggi dan cukup lengkap.
Shangri-La Hotel-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Shangri-La Hotel-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur

3. The Westin Kuala Lumpur

The Westin Kuala Lumpur adalah hotel yang ideal untuk bersenang-senang dan bersantai. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, The Westin Kuala Lumpur tersedia Starhill Spa, Bukit Bintang (Star Hill), Spa Village hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung. Ada beberapa fasilitas hotel yang unggul seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan barang.
The Westin Kuala Lumpur
The Westin Kuala Lumpur

4. JW Marriot Kuala Lumpur

JW Marriot Kuala Lumpur terletak dengan obyek wisata menarik di Kuala Lumpur. Tersedia 565 kamar tamu hotel dan berlantai 26, dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Setiap kamar di hotel ini tersedia AC, baju mandi, surat kabar harian, hair dryer, sambungan internet wireless, in room safe, shower dan bak mandi terpisah, serta mini bar. Hotel ini memadukan pelayanan dan fasilitas yang unggul dan modern untuk memberika pengalaman yang mengesankan.
JW Marriot Kuala Lumpur
JW Marriot Kuala Lumpur

5. The Ritz-Carlton Kuala Lumpur

The Ritz-Carlton terletak di posisi yang sangat strategis di pusat restoran dan belanja di Bukit Bintang, Kuala Lumpur. The Ritz-Carlton berkomitmen untuk memberikan kenyamanan selama Anda menginap dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada tamu.

6. The Gardens – A St Giles Signature Hotel & Residences Kuala Lumpur

Hotel ini terletak tepat di antara Kota Kuala Lumpur dan Petaling Jaya. The Gardens – A St Giles Signature Hotel & Residence Kuala Lumpur adalah hotel kelas satu yang menawarkan fasilitas nyaman dan terletak pada posisi yang strategis. Tersedia juga sarana hiburan di sekitar seperti The gardens dan Mid Valley Mega Mall yang menyediakan beragam outlet fashion, restoran, bar, pusat kebugaran, bioskop dan masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya. Anda bisa melepas penat setelah beraktivitas di hotel ini.
The Gardens - A St Giles Signature Hotel & Residences Kuala Lumpur-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur
The Gardens – A St Giles Signature Hotel & Residences Kuala Lumpur-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur

7. Pullman Kuala Lumpur Bangsar Hotel

Terletak strategis di area Mid Valley atau Bangsar yang merupakan pusat berbelanja, aktivitas bisnis, dan restoran di Kuala Lumpur. Beberapa obyek wisata yang bisa Anda nikmati antara lain : Pusat Medis pantai, Pantai Hospital Kuala Lumpur Emergency Services, Be Duty Free by Heinemann. juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memeberikan pengalaman menginap yang sempurna dan menyenangkan, di antaranya Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, lantai karpet, kopi instan dan teh gratis.
Pullman Kuala Lumpur Bangsar Hotel-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Pullman Kuala Lumpur Bangsar Hotel-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur

8. Hotel Istana Kuala Lumpur City Center

Terletak di lokasi yang sangat ideal karena dekat dengan tempat shopping maupun obyek wisata lain yang cukup terkenal, misalnya Bintang Walk. Selain itu, Hotel Istana Kuala Lumpur Center terletak di pusat kota yang memiliki beragam hiburan dan daerah financial. Beberapa fasilitas yang ditawarkan antara lain : Wi-Fi gratis di semua kamar, pijst, spa, TV layar lebar dan masih banyak fasilitas unggulan lainnya.
Hotel Istana Kuala Lumpur Center-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Hotel Istana Kuala Lumpur Center-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur

9. Grand Hyatt Kuala Lumpur Hotel

Bagi Anda yang ingin menjelajahi kota Kuala Lumpur, Grand Hyatt Kuala Lumpur Hotel adalah pilihan yang sempurna untuk menginap. Pusat kota terletak sekitar 1 kilometer dari hotel ini.. Selain itu, Grand Hyatt Kuala Lumpur Hotel menyediakan layanan kamar 24 jam, Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus, check-in dan check-out tepat.Grand Hyatt Kuala Limpur Hotel adalah penginapan yang sungguh bergengsi.
Grand Hyatt Kuala Limpur Hotel-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Grand Hyatt Kuala Limpur Hotel-Rekomendasi Hotel Berbintang 5 di Bukit Bintang Kuala Lumpur

10. Mandarin Oriental, Kuala Lumpur

Mandarin Oriental, Kuala Lumpur merupakan hotel yang elegan. Hotel ini menyediakan kamar trendi yang dilengkapu dengan iPod dock dan pemutar DVD. Fasilitas yang disediakan menggunakan peralatan mutakhir salah satunya Fitness & Wellness Centre. Layanan yang diberikan memaksimalkan pengalaman Anda menjadi menyenangkan dan menakjubkan.
Mandarin Oriental, Kuala Lumpur
Mandarin Oriental, Kuala Lumpur
Hotel Bintang 5 Terbaik di Kuala Lumpur Hotel Bintang 5 Terbaik di Kuala Lumpur Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Oktober 12, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.