Hotel Boss Singapore

loading...


Kami ingin berbagi salah satu Hotel Bintang 4 di Singapura yang harganya murah dan banyak dipilih orang yang berlibur ke sana.Hotel Boss Singapore adalah sebuah tempat bermalam di Singapore yang namanya terkenal.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Hotel di Singapore yang satu ini selalu penuh tamu yang bermalam di sana, jadi sebaiknya anda pesan jauh2 hari sebelum sampai di negara tersebut.

Lokasi Hotel Boss Singapore
Alamat Hotel Boss Singapore terletak di jalan Sultan Road Nomor 500, Kallang, Singapore. Lokasi tempat wisata terdekat dari hotel ini adalah Malay Heritage Center (Istana Kampong Glam), gedung ICA, Masjid Sultan. Jadi buat anda yang muslim menginap di hotel ini sangat tepat karena terletak disebelah Masjid Sultan yang sangat terkenal di Singapore tersebut. 

Hotel ini juga terletak dekat Mustafa centre yang merupakan pusat wisata 24 jam yang popular di Singapore. anda hanya cukup berjalan Selama 10 menit saja dari hotel. Ada juga tempat wisata lainnya yang dekat dengan Hotel Boss Singapore di daerah Kallang ini.Dari Lavender MRT Station, anda cukup berjalan selama 3 menit saja untuk tiba di Hotel Boss Singapore, jaraknya hanya sekitar 340 meter. Lokasi hotel ini memang sangat mudah untuk dicari,

Fasilitas di Hotel Boss Singapore
Hotel ini memberikan fasilitas dan akomodasi yang sangat lengkap. Kurang lebih ada 1500 kamar yang tersedia. Kamarnya didesain modern dan dibagi menjadi 11 jenis kamar. Ada superior, standar, triple, twin, family , premier dan masih banyak lainnya. Setiap jenis kamar mempunyai harga dan fasilitas yang berbeda-beda. Anda bisa booking Hotel Boss Singapore ini jauh-jauh hari sebelumnya khususnya pada musim libur, karena pada musim tersebut hotel ini akan penuh dengan para wisatawan. 

Semua kamarnya sudah dilengkapi dengan akses internet yang kencang, LED TV 40 inchi yang menggunakan saluran tv kabel, mini kulkas, USB charger, Coffee Maker, pengering rambut, air minum, dan perlengkapan mandi.

Ada beberapa jenis kamar yang mempunyai balkon sendiri. Jadi anda bisa brsantai. Sambil melihat pemandangan indah dari Hotel Boss Singapore. Jenis kamar tersebut adalah kamar family yang mempunyai dua tempat tidur dan bisa diisi oleh 4 orang.  Lebih jelasnya mengenai jenis kamar yang tersedia di Hotel Boss Singapore beserta ukurannya dapat anda lihat di bawah ini.

Premier Double Room with Balcony
Pemandangan kota
28 m2
1 ranjang queen

Superior Double Room with Balcony
Pemandangan kota
18 m2
1 ranjang queen
Superior Double Room
14 m2
1 ranjang queen

Superior Twin
14 m2
2 ranjang single

Premier Room Balcony Access
Pemandangan kota
28 m2
1 ranjang queen

Superior Double with Balcony
Pemandangan kota
18 m2
1 ranjang queen

Premier Double Room
Pemandangan kota
17 m2
1 ranjang queen

Selain itu di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas kebugaran, parkir yang luas, kolam renang, taman bermain anak, restoran dan masih banyak lainnya. Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman akan membuat anda lebih betah menginap di hotel ini.

Tarif Kamar Hotel Boss Singapore
Tarif hotel di hotel boss ini sangat terjangkau. Harganya mulai dari Rp 1.100.000 saja. Hotel ini sangat popular di kalangan wisatawan karena harga yang terjangkau dengan fasilitas yag mewah. Jadi anda harus melakukan booking Hotel Boss Singapore jauh-jauh hari agar dapat berkesempatan menginap di hotel mewah dengan tarif yang murah. Anda juga bisa mencari harga promo, karena otel ini sering mengadakan promo harga hotel pada waktu-waktu tertentu. Jadi rajin-rajinlah untuk mencari promo hotel ini. Dengan harga yang terjangkau, anda bisa mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap.

Review Tamu Hotel Boss Singapore
Hotel Boss Singapore merupakan hotel bintang 4 yang menjadi pilihan terbaik para pengguna Agoda pada tahun 2016. Hal tersebut sesuai dengan penilaian tamu yang sebagian besarnya memberikan nilai yang bagus untuk hotel ini. Di Agoda, saat ini Hotel Boss Singapore mendapatkan nilai 7,7/10 dari 4876 ulasan. Sedangkan disitus lain misalnya di Traveloka mendapatkan nilai 8,5/10 dari 3066 ulasan. Pada Google Reviews, Hotel Boss Singapore mendapatkan nilai 3,9/5 dari 2426 ulasan.

Dengan nilai tersebut sudah dapat menunjukkan bahwa Hotel Boss memberikan kepuasan bagi tamu yang menginap disana, dimana penilaian tertinggi diberikan karena menawarkan tarif yang murah untuk rata-rata hotel bintang 4 di Singapore. Selain itu, beberapa hal lainnya yang dianggap positif dari hotel ini diantaranya adalah lokasinya yang strategis di pusat kota, dekat dengan stasiun MRT yang cukup terkenal yaitu Lavender MRT Station, kemudahan dalam mencari tempat makan di sekitar hotel, proses yang cepat saat check-in dan sebagainya.

Namun ada beberapa penilaian yang cukup kurang bagus mengenai Hotel Boss Singapore ini, yaitu rata-rata kamar yang tersedia di Hotel Boss Singapore cukup sempit, karena sebagian besarnya berukuran dari 14 m2, 18 m2 serta 28 m2. Oleh sebab itu, Hotel Boss Singapore lebih cocok dijadikan tempat menginap bagi 1 atau 2 orang, tidak disarankan membawa anak. Bagi anda yang berlibur ke Singapore hanya sendirian atau bersama pasangan, bisa menjadikan Hotel Boss Singapore sebagai tempat menginap anda.

Booking Online Hotel Boss Singapore
Saat ini kita lebih mudah untuk melakukan reservasi hotel yang berada jauh dari tempat kita tinggal tanpa perlu menelepon satu per satu. Sudah banyak tersedia situs booking hotel online yang tersebar di jagad maya. Salah satu yang direkomendasikan  adalah Agoda, yang biasanya memberikan kemudahan serta penawaran tarif yang lebih murah dibandingkan situs-situs lainnya. 

Hotel Boss Singapore Hotel Boss Singapore Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Oktober 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.