Rekomendasi Hotel di Seminyak Bali

loading...
Bagi anda yang ingin bermalam dan menginap di sebuah hotel paling bagus dan terbaik yang ada di Seminyak Bali.Kami berikan Rekomendasi Hotel di Seminyak yang memang paling pouler an favorit para wisatawann yang bermalam dan menginap di sebuah Hotel di Seminyak Bali.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Hotel di Seminyak yang terbaik,tentunya memberikan pelayanan yang sangat memuaskan dan memiliki sarana dan fasilitas yang lengkap.

Inilah Rekomendasi Hotel dan Villa di Seminyak Bali,Indonesia

1. Alila Seminyak


Alila Seminyak jadi salah satu hotel di Seminyak incaran para turis. (Foto: Instagram/alilaseminyak)
Alila Seminyak jadi salah satu hotel di Seminyak incaran para turis.
Terletak di tepi pantai Seminyak, resor bintang 5 yang mewah ini memang langsung booming saat pertama kali peluncurannya. Alila Seminyak yang jadi salah satu beach hotel paling populer di Bali ini memang memiliki fasilitas mewah super lengkap yang siap memanjakan para tamu hotel. Mulai dari kolam renang outdoor yang langsung menghadap ke pantai, spa, pusat kebugaran hingga akses Wi Fi gratis di seluruh areanya.

Setiap kamarnya juga dilengkapi dengan interior mewah yang modern sehingga mampu membuat tamu hotel merasa betah. Untuk menuju ke Alila Seminyak, kamu butuh waktu sektar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Di dekat Alila Seminyak terdapat cafe hits Bali yang selalau ramai dipadati kawula muda, yakni Mrs. Sippy Bali. Alila Seminyak juga hanya berjarak 200 meter atau 5 menit ke Petitenget Beach.

Bagi yang ingin ke Potato Head Beach Club Bali, Alila Seminyak hanya berselang 8 menit dengan berjalan kaki. Nah, kalau tak mau ke mana-mana dan ingin bersantai di hotel, kamu bisa menyaksikan sunset pantai Seminyak melalui balkon kamarmu. Untuk menginap di Alila Seminyak, siapkan uang minimal Rp 4,5 juta, ya.

Jalan Taman Ganesha No.9, Petitenget, Seminyak, Kuta, Bali


2. Anantara Seminyak Resort & Spa


Anantara Seminyak menyuguhkan pemandangan pantai Seminyak yang indah. (Foto: anantara.com)
Anantara Seminyak menyuguhkan pemandangan pantai Seminyak yang indah.
Beach hotel di Bali selanjutnya yang bisa jadi referensi kamu adalah Anantara Seminyak Resort & Spa. Menawarkan suite-suite yang luas dengan pemandangan Samudera Hindia, hotel di Seminyak ini punya fasilitas bintang 5 yang terdiri dari kolam renang outdoor yang langsung menghadap ke laut, balkon pribadi yang juga langsung menghadap ke laut lepas, serta layanan pijat tradisional Bali dan perawatan tubuh lainnya.

Seluruh kamar di Anantara Seminyak menampilkan dekorasi modern dengan lantai kayu yang dilengkapi dengan bak mandi spa serta televisi layar datar. Terletak di pusat kawasan hiburan Seminyak, Anantara Seminyak hanya berjarak 20 menit dari Kuta Shopping Centre dan berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Untuk menuju pantai Seminyak, kamu cukup berjalan kaki sekitar 5 menit dari hotel di Seminyak Bali ini. Deretan cafe yang berdekatan dengan Anantara Seminyak di antaranya La Plancha Beach Bar & Restaurant, Bali Joe Bar, dan Mixwell Bar & Lounge. Tertarik menginap di sini? Tarif kamar per malamnya mulai dari Rp 3,8 jutaan.

Jalan Abimanyu (Dhyana Pura), Seminyak, Kuta, Bali


3. W Bali Seminyak

W Bali Seminyak, hotel di Bali yang berada di tepi pantai Seminyak. (Foto: marriott.com)
W Bali Seminyak, hotel di Bali yang berada di tepi pantai Seminyak.
Kalau punya budget berlebih tak ada salahnya untuk menginap di W Bali Seminyak. Terletak di pantai Seminyak, hotel di Seminyak Bali ini memang sangat strategis karena berdekatan dengan berbagai tempat hiburan yang terkenal di Seminyak. Misalnya saja Woobar, Mrs. Sippy Bali, Potato Head Beach Club, dan Pantai Petitenget. Unit-unit vila di hotel Seminyak ini memiliki pintu masuk pribadi dan private pool yang nyaman.

Kemewahan fasilitas bintang 5 yang ditawarkan oleh W Bali Seminyak memang tak bisa ditandingi. Mulai dari kolam renang luar ruangan yang luas, spa dengan layanan super lengkap, pusat kebugaran, serta balkon dengan pemandangan laut yang super menawan. Kamu yang menginap di sini bisa menikmati semua fasilitas mewah tersebut dengan menyiapkan budget sedikitnya Rp 6 juta.

Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Kuta, Bali


4. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, salah satu hotel di Seminyak yang berada di tepi pantai. (Foto: seminyak.hotelindigo.com)
Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, salah satu hotel di Seminyak yang berada di tepi pantai.
Terletak di jantung Seminyak, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach adalah hotel tepi pantai yang memiliki empat kolam renang outdoor dan enam restoran yang mengusung konsep hidangan yang berbeda. Di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, kamu juga bisa menikmati fasilitas layanan pijat yang beroperasi selama 24 jam.

Villa-villa yang ada di sini didesain dengan interior yang mewah dan menawarkan kolam renang pribadi, sedangkan untuk kamar suite dilengkapi dengan bathtub yang juga dilengkapi dengan teras yang langsung menghadap laut. Nah, kalau ingin berkeliling Seminyak, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menyediakan fasilitas sepeda yang bisa digunakan secara gratis.

Buat kamu yang gemar surfing, hotel di Seminyak ini berdekatan dengan Double Six Beach yang terkenal dengan arus ombaknya yang kuat. Cukup berjalan kaki 5 menit, maka kamu akan sampai di Double Six Beach. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga berdekatan dengan Cocoon Beach Club, La Plancha Beach Bar & Restaurant, dan Bali Joe Bar. Untuk menginap di hotel Seminyak Bali ini, tarif kamar per malamnya mulai dari Rp 2,5 jutaan.

Jalan Camplung Tanduk No.10, Seminyak, Kuta, Bali 


5. Dash Hotel Seminyak

Dash Hotel Seminyak, hotel di Seminyak Bali yang dekat dengan Pantai Seminyak. (Foto: Instagram/worldluxuryhotelaward)
Dash Hotel Seminyak, hotel di Seminyak Bali yang dekat dengan Pantai Seminyak.
Meski tak menawarkan view Pantai Seminyak, Dash Hotel Seminyak hanya berjarak 5 menit dari Pantai Seminyak dan Potato Head Beach Club. Hotel di Seminyak Bali ini juga menawarkan fasilitas dan layanan hotel yang lengkap. Akses Wi Fi gratis di seluruh area, kolam renang outdoor, antar jemput bandara, dan layanan pengasuhan anak adalah contoh fasilitas hotel yang bisa kamu nikmati. Setiap kamarnya memiliki desain kontemporer yang colorful, sehingga memberikan kesan nyaman tersendiri bagi para tamu hotel.

Dash Hotel Seminyak juga dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 12 menit dari Ku De Ta Restaurant dan Beach Club yang terkenal. Bagi kamu yang doyan belanja, hotel di Seminyak ini hanya berjarak 15 menit ke Seminyak Square Shopping Centre. Dari Bandara Ngurah Rai, Dash Hotel Seminyak dapat ditempuh selama kurang lebih 30 menit. Tarif kamar per malamnya dibanderol mulai dari Rp 1 juta.

Jalan Petitenget No. 148, Seminyak, Kuta, Bali



6. Courtyard by Marriott Seminyak Resort

Courtyard Seminyak suguhkan pemandangan Pantai Seminyak yang mengesankan. (Foto: marriott.com)
Courtyard Seminyak suguhkan pemandangan Pantai Seminyak yang mengesankan.
Menjadi salah satu beach hotel andalan di Bali, Courtyard Seminyak bisa dicapai dalam waktu 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Courtyard Seminyak juga cuma berjarak 5 menit dari Pantai Seminyak. Punya fasilitas yang mewah, hotel di Seminyak Bali ini tawarkan kolam renang outdoor yang luas dan nyaman, pusat kebugaran, spa, dan layanan antar jemput gratis ke Pantai Seminyak.

Lokasi Courtyard Seminyak juga dekat dengan Alun-alun Seminyak, Jalan Oberoi, Bali Joe Bar, Mixwell Bar & Lounge, dan La Plancha Beach Bar & Restaurant. Setiap kamarnya didesain dengan interior modern yang mewah. Disediakan juga balkon di tiap kamar sehingga bisa bikin siapa pun betah menginap di sini. Nah, untuk menginap di sini, siapkan budget minimal Rp 1,9 juta, ya.

Jalan Camplung Tanduk, No.103 SP Dhyana Pura, Seminyak, Kuta, Bali



7. Amadea Resort & Villas Seminyak Bali

Amadea Resort & Villas Seminyak Bali, hotel di Seminyak Bali yang tawarkan fasilitas lengkap. (Foto: booking.com)
Amadea Resort & Villas Seminyak Bali, hotel di Seminyak Bali yang tawarkan fasilitas lengkap
Berada di kawasan yang dikelilingi oleh hiburan malam, Amadea Resort & Villas Seminyak Bali hanya berjarak 5 menit dari Pantai Seminyak. Hotel di Seminyak Bali ini juga menawakan fasilitas yang memanjakan, seperti kolam renang outdoor dan spa yang berada di puncak gedung Amadea. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon yang langsung menghadap ke kolam renang. Untuk kamar villa disediakan private pool yang berukuran cukup luas.

Selain dekat dengan Pantai Seminyak, Amadea Resort & Villas Seminyak Bali juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Seminyak Village, Saya Gallery, dan Uma Seminyak. Semua tempat tersebut bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Strategis, bukan? Bagi kamu yang tertarik menginap di Amadea Resort & Villas Seminyak Bali, tarif kamar per malamnya dibanderol mulai dari Rp 1,2 jutaan.

Jl Kayu Aya No 55, Seminyak Bali , Seminyak, Kuta, Bali


8. The Samaya Bali Seminyak


Samaya Seminyak, salah satu hotel favorit di Bali yang berada di tepi Pantai Seminyak. (Foto: thesamayabali.com)
Samaya Seminyak, salah satu hotel favorit di Bali yang berada di tepi Pantai Seminyak.
Tak seperti hotel di Seminyak Bali lainnya, Samaya Seminyak hanya menawarkan villa pribadi yang dilengkapi dengan fasilitas super mewah. Jaraknya yang sangat dekat dengan Pantai Seminyak juga menjadi salah satu daya tariknya. Cukup berjalan beberapa langkah saja untuk menuju Pantai Seminyak. Fasilitas dan Layanan hotel yang ditawarkan Samaya Seminyak di antaranya spa, kelas yoga, sauna, dan pusat kebugaran.

Beberapa villa terletak di sisi pantai yang langsung menghadap laut lepas, sementara villa sisanya berada di dalam area halaman taman tropis. Samaya Seminyak juga memiliki restoran tepi pantai yang menarik. Di restoran ini kamu bisa mendapatkan pengalaman bersantap sambil ditemani dengan sunset Pantai Seminyak yang memanjakan mata. Buat kamu yang suka dengan ketenangan, Samaya Seminyak bisa jadi pilihan menginap terbaik. Tarif kamar per malamnya mulai dari Rp 10 jutaan.

Jalan Laksmana, Seminyak Beach, Seminyak, Kuta, Bali


9. The Royal Beach Seminyak


The Royal Beach Seminyak, tawarkan pemandangan Pantai Seminyak yang menawan. (Foto: sofitel.accorhotels.com)
The Royal Beach Seminyak, tawarkan pemandangan Pantai Seminyak yang menawan.
Memiliki restoran dan kolam renang outdoor yang langsung menghadap ke pantai, The Royal Beach Seminyak bisa jadi salah satu hotel di Seminyak yang patut kamu pertimbangkan. Unit-unit vila yang ada di sini menawarkan kolam renang pribadi atau kolam renang spa yang mampu memanjakan tubuh. Fasilitas lain yang ditawarkan pun tak kalah menarik, seperti layanan antar jemput kota gratis, pusat kebugaran, dan terapi pijat tradisional Bali. 

Seminyak, alila Seminyak, Seminyak Bali, hotel seminyak, hotel di seminyak, hotel seminyak bali, hotel di seminyak bali, antara Seminyak, Seminyak beach, seminyak square, things to do in seminyak. Cukup berjalan kaki 5 menit, kamu akan sampai ke Pantai Seminyak. The Royal Beach Seminyak juga jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin berselancar di Double Six Beach. Untuk menginap di sini, siapkan budget mulai dari Rp 2,5 juta. 

Jalan Camplung Tanduk, Seminyak Beach, Seminyak, Kuta, Bali

Itulah Hotel dan Penginapan palng bagus dan terbaik yang ada di Seminyak Bali.Anda mengutamakan kenyamanan, maka pilih salah satu hotel Seminyak yang kami rekomendasikan tersebut.
Rekomendasi Hotel di Seminyak Bali Rekomendasi Hotel di Seminyak Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Oktober 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.