Sewa Villa di Pangandaran

loading...



Bila anda datang ke Pangandaran bersama keluarga, maka sebaiknya jangan memilih Hotel Murah di Pangandaran. Namun lebih baik menginap di salah satu Villa di Pangandaran. Karena akan lebih nyaman dan bebas anda bersama keluarga ketika bermalam di tempat bermalam jenis tersebut.Sewa Villa di Pangandaran di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Banyak pilihan villa yang bisa kita sewa dengan harga sewa yang bervariasi, apakah villa untuk rombongan,keluarga atau perorangan,semuanya ada di daerah atau kawasan tersebut.Baik itu yang berada di dekat Pantai Barat  dan Timur Pangandaran atau di pusat Kota Pangandaran.

Apa guest house di Pangandaran yang punya pemandangan indah?

Berapa harga guest house di Pangandaran untuk malam ini?

Berapa biaya menginap di guest house untuk akhir pekan ini?

Apa guest house terbaik untuk menginap di Pangandaran?

Apa guest house di Pangandaran yang cocok untuk keluarga?

Apa guest house di Pangandaran yang menawarkan sarapan enak?

Berapa biaya menginap di guest housedi Pangandaran?

Apa guest house di Pangandaran yang cocok untuk pasangan?

Villa Pantai Barat XIII Pangandaran

Detail Villa

Bangunan 300m²
ic_villa_bed
4 Kamar Tidur
ic_villa_bathtub
2 Kamar Mandi
ic_villa_floor
2 Lantai
Fasilitas Kamar
TV
AC
Dispenser
Fasilitas Bersama
Dapur
Security
Ruang keluarga
Fasilitas Parkir
Mobil
Motor

Ingin liburan ke Objek Wisata Pantai Pangandaran?? Tapi masih bingung cari Hotel, Losmen, Villa, Bungalow ataupun Homestay untuk menghabiskan malam liburan anda?? Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung tingkat keramaian Pantai Pangandaran. penginapan pangandaran Area pantai Barat Pangandaran Homestay dan penginapan nyaman buat liburan keluarga atau bersama teman-teman. Fasilitas:- Tiap kamar ac- Ruangan tengah luas- Tv - Dispenser- Dapur - Parkir Akses Lokasi ???? :. Dekat dengan pantai Sekitar +- 80m ke pantai Harga / Malam untuk 6 kamar 9 tempat tidur :Weekday : Rp 2.700.000Weekend : Rp 2.750.000 Harga / Malam untuk 4 kamar 6 tempat tidur :Weekday : Rp 1.900.000Weekend : Rp 2.000.000 Harga di atas tidak termasuk libur hari raya(Harga sewaktu-waktu bisa berubah)

Salah satu Villa di Kota Pangandaran yang terbaik populer paling bagus, ternama favorit adalah Villa Angela Pangandaran.Villa Angela yang terletak di Jalan Pamugarana Pananjung, Pangandaran ini, merupakan salah satu tempat penginapan yang paling banyak diburu wisatawan selama berlibur di Pantai Pangandaran. Pasalnya, selain menawarkan fasilitas yang tergolong berkelas, tarif sewa per malam di villa ini juga terbilang terjangkau.

Lokasi Villa Angela hanya berjarak 10 menit berkendara dari Pantai Pangandaran atau dari Pasar Ikan Pangandaran. Sementara jika ditempuh dari Bandara Nusa Wiru, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara untuk tiba di villa ini.

Villa Angela melayani tamu selama 24 jam non-stop dan menyediakan 10 kamar dengan pilihan Standard Doble dan Bungalow Room. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan AC, TV, dan dispenser air. Sementara, beberapa unit juga sudah menyediakan dapur kecil dan ruang tamu terpisah.

Fasilitas lain yang disediakan villa ini adalah layanan penyewaan mobil dan antar-jemput, internet (termasuk Wi-Fi gratis), area parkir yang luas, serta sarapan di dalam kamar dengan menu masakan ala Indonesia atau ala Amerika. Villa berlantai dua ini juga sudah dilengkapi dengan 3 kamar mandi (plus shower dan bathtube), dapur, teras yang menghadap pantai timur, serta kolam renang yang cukup luas.

Berikut kisaran tarif sewa di Villa Angela, Pangandaran.
Tipe Kamar    Tarif per Malam    Keterangan
Standard Double    Mulai Rp250 ribuan    – 2 Dewasa

– Sarapan

– Pembatalan dikenakan biaya
Bungalow Room    Mulai Rp400 ribuan    – 4 Dewasa

– Sarapan

– Pembatalan dikenakan biaya

Sebelum memutuskan menginap di villa, ada beberapa kebijakan yang perlu Anda ketahui.

    Waktu chek-in standar pukul 12.00 WIB (waktu check-in dari plan memiliki prioritas lebih besar).
    Waktu check-out standar pukul 12.00 WIB (waktu check-in dari plan memiliki prioritas lebih besar).
    Layanan penyewaan mobil dan antar-jemput dapat diatur dengan staf Villa Angela.
    Kebijakan pembatalan dan pembayaran di muka tergantung dari tipe kamar.

Berikut Pondok, villa dan penginapan murah yang ada di Pangandaran, Jawa Barat silahkan dibacA sebagai referensi penting jika sobat semua berkunjung ke Pangandaran..

Daftar Nama Villa di Pangandaran

1. Rumah Sewa Pa Iwan
Pondok murah di Pangandaran yang pertama yaitu rumah sewa Pa Iwan, pondokan dengan konsep rumah sewaan ini sangat dekat Pantai Barat Pangandaran yang ramai berjarak 50 Meter, Rumah sewa Pa Iwan memiliki pilihan bungalow ac 2 kamar, bungalow 3 kamar dan bungalow 6 kamar, dengan total 11 kamar dapat menampung rombongan hingga 1 bis. Tarif menginap di Rumah sewa Pa Iwan bungalow ac 2kamar mulai Rp.5OO.000.- /malam.

2. Pondok Raflesia
Pondok murah di Pangandaran yang sangat dekat Pantai Barat satu diantaranya Pondok Raflesia yang beralamat di Jl. Pantai Barat Pangandaran no.34, tempat renang Pantai Barat hanya beberapa langkah jalan kaki saja. Pondok Raflesia memiliki 2 bungalow ac dengan 3 kamar plus kichenset, di lantai 1 dan lantai atas, serta 1 kamar ac doublebed terpisah total 7 kamar, harga menginap di pondok Raflesia Pangandaran termasuk murah perbungalow mulai harga Rp.750.000,- /malam. dengan total 7 kamar dapat menampung rombongan bis ukuran sedang.

3. Pondok Dolar 1
Pondok murah dengan konsep Homestay megah di Pangandaran tak lain adalah Pondok Dolar 1 yang terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran. Pondok Dolar 1 memiliki 3 bungalow ac dengan jumlah total 10 kamar.
Pondok Dolar 1

Pondok Dolar 1 tiap kamar di lengkapi ac dan memiliki 3 ruang tengah, free extrabed, tarif menginapnya mulai harga Rp.500.000,- /bungalow ac 2 kamar.

4. Pondok Dolar 2
Pondok murah di Pangandaran berikutnya adalah Dolar 2 yang terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran, awalnya Pondok Dolar 2 adalah Rumah sewa Pa Tohar yang terkenal murah, walaupun sudah berubah nama dan pemilik namun tarifnya tetap termasuk murah dan hebatnya sekarang menjadi 2 lantai, dilengkapi ac dan ada dapur pula. Pondok Dolar 2 memiliki 1 bungalow ac 3kamar plus ac tiap kamarnya lengkap dengan dapur dan 4 kamar ac dilantai atas, total kamar 7. Tarif menginap di Pondok Dolar 2 mulai Rp.250.000,- /kamar.

5. Villa Citumang 2
Villa murah di Pangandaran dekat Pantai Barat satu diantaranya adalah Villa Citumang 2, bangunan masih baru dan tempatnya bersih. Villa yang terletak di Jl Sumardi ini memiliki pilihan bungalow ac 2 kamar dengan total ada 4 kamar. tarif menginap di Villa Citumang 2 Pangandaran termasuk murah mulai Rp.750.000,- /malam.

6. Pondok Alin17
Rumah sewa murah di Pangandaran satu diantarannya Pondok Alin dengan alamat di JL. Sumardi komplek 17 Pantai Barat Pangandaran, Pondok Rumah Warga yang murah dan dekat pantai barat ini memiliki pilihan 2 bungalow di lantai atas lantai 1, masing-masing 3 kamar dan 2 kamar mandi. harga mulai Rp. 00.000,-

7. Pondok Clarisa
Pondok di Pangandaran yang murah dekat Pantai Timur adalah Pondok Clarissa, Rumah besar dengan 4 kamar tidur ac, ruang tengah luas, ready dapur, trlebih dekat Pantai Timur Pangandaran yang tenang. Harga mulai Rp.1,5.

8 . Rumah Sewa A Ujang
Rumah sewa murah Pangandaran, terletak di Jl. Sumardi Komplek 17 Pantai Barat Pangandaran, rumah sewa fasilitas 2 kamar AC , tersedia dapur, ruang keluarga, 1 kamar mandi, berjarak 200 meteran ke pantai, tersedia tempat parkir, cocok untuk rombongan keluarga 1 mobil.
Sewa Villa di Pangandaran Sewa Villa di Pangandaran Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Oktober 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.