Harga Tiket Masuk Bukit Jambul Karangasem

loading...
Kami ingin berbagi info tentang Tempat Wisata di Bali yang selanjutnya, kali ini tenang Tempat Wisata Bukit Jambul Karangasem.Berapa Harga Tiket Masuk Bukit Jambul Karangasem? Harganya gratis, hanya anda yang membawa mobil dikenai tiket parkir sebesar rp5.000.

Objek wisata Bukit Jambul, sebuah objek wisata yang sedang nge-hit dan lokasinya berada di Desa Adat Pesaban Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali.

Waktu operasional tempat wisata bakit jambul adalah setiap hari yaitu 24 jam.

Cara berkunjung ke tempat ini selepas dari Pura Besakih memang menjadi aktivitas yang banyak dipilih. Terlebih, tinggal naik kendaraan bermotor kurang lebih selama 30 menit dari Pura Besakih untuk bisa sampai ke sini. Lokasinya yang berada tepat di pinggir jalur utama antara Klungkung dan Pura Besakih membuat tempat ini mudah ditemukan.

Bukit Jambul Karangasem menjadi satu lagi tempat menarik yang bisa dijumpai di Kabupaten Karangasem, Bali. Di tempat ini, para wisatawan akan bisa menyaksikan pemandangan alam Karangasem yang masih hijau dan alami. Keberadaan Bukit Jambul ini semakin menahbiskan Pulau Dewata Bali sebagai provinsi yang memiliki kebijakan wisata ramah lingkungan.

Berada di dataran tinggi dengan ketinggian mencapai 500 meter di atas permukaan laut (mdpl), para pengunjung akan bisa merasakan suasana yang adem di sini. Suasana di sini akan terasa semakin meneduhkan, berkat pemandangan hutan hijau serta terasering sawah yang ada di Bukit Jambul Karangasem ini. Bakal membuat para Anda semakin betah deh berlama-lama di tempat ini.

Wisatawan yang datang ke sini akan banyak menghabiskan waktunya untuk berfoto sembari bersantai. Terlebih, di sini wisatawan tidak hanya bisa menyaksikan sawah dan hutan yang hijau. Pemadandangan eksotis gugusan pulau di Nusa Penida juga dapat disaksikan dari tempat ini. Selain itu, di Bukit Jambul juga terdapat sebuah pura yang secara aktif dijaga pelihara kebersihannya oleh masyarakat sekitar.

Wisata Kuliner Bukit Jambul Karangasem

Pada saat berkunjung ke Bukit Jambul Karangasem, Anda juga berkesempatan untuk menikmati kuliner yang ada di sana. Di sekitar tempat ini, Anda akan menjupai keberadaan restoran yang menyuguhkan berbagai menu, baik menu makanan Indonesia ataupun mancanegara.

Namun, yang menjadi daya tarik utama dari restoran-restoran di sekitar Bukit Jambul Karangasem adalah pemandangannya. Para pengunjung akan bisa menikmati sajian makanannya sembari menyaksikan pemandangan alam yang hijau.

baca juga: Taman Wisata Tirta Gangga, Taman Indah Peninggalan Kerajaan Karangasem di Bali

Beberapa restoran yang kerap menjadi lokasi persinggahan di Bukit Jambul Karangasem antara lain adalah cofee shop Green Hills atau juga Restoran Puri Boga. Fasilitas berupa area parkir yang luas menjadi penyebab kedua tempat ini banyak dipilih wisatawan.
Tips Penting saat Berkunjung ke Bukit Jambul Karangasem

Waktu terbaik untuk bisa menyaksikan pemandangan indah di Bukit Jambul adalah pada saat pagi hari. Anda akan bisa menyaksikan suasana yang eksotis dengan balutan kabut tipis yang menghiasi area bukit ini. Selain itu, perlu diperhatikan, Anda harus membawa kamera yang bagus kalau ke sini. Sangat disayangkan kalau datang ke sini tanpa membawa kamera.
Lokasi dan Cara Menuju Bukit Jambul Karangasem

Bukit Jambul ini terletak di Desa Pasaban, Kecamatan Rendang di Kabupaten Karangasem, berjarak kurang lebih 1,5 kilometer dari pusat Kota Denpasar. Para wisatawan biasanya menyempatkan diri untuk mampir barang sebentar di tempat ini pada saat mengunjungi Pura Besakih.

Penginapan Dekat Bukit Jambul Karangasem Bali

1.Sawah Indah Villa, Villa Murah dekat Bukit Jambul di Br. Tebola, Sidemen, Telaga Tawang, Kabupaten Karangasem, Bali

2.Teras Bali Sidemen, Hotel dekat Bukit Jambul beralamat di Br. Tebola, Desa Sidemen, Telaga Tawang, Karangasem Regency, Bali 80864

3.Cepik Villa Sidemen, Villa harga murah di Banjar Tebola Sidemen, Kabupaten Karangasem, Bali 80864 

Info terkait:

Harga Tiket Masuk Bukit Jambul Karangasem Harga Tiket Masuk Bukit Jambul Karangasem Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, November 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.