Hotel Pantai Indah Syariah Mamuju

loading...
Kembali lagi Situs Booking Hotel Online memberikan data dan faktanya tentang Hotel di Mamuju yang bernama Hotel Pantai Indah Syariah . Dan penginapan ini termasuk dalam jajaran Hotel Terbaik di Mamuju yang banyak dipilih orang saat ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Hotel Pantai Indah Mamuju memang layak menjadi pilihan utama, sebab tempat bermalam di Kota Mamuju Sulawesi Barat ini memang memiliki sarana dan fasilitas yang baik dengan pelayanan yang memuaskan para tamu.

Check-in and Check-out Time

Check-in: Dari 14:00
Check-out: Sebelum 12:00

Lokasi
Hotel Pantai Indah Syariah berada di Simboro Dan Kepulauan.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pantai Manakarra yang berjarak sekitar 0,93 km dan Maleo Town Square berjarak sekitar 1,22 km.

Tentang Hotel Pantai Indah Syariah

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Hotel Pantai Indah Syariah adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.
Tutup

Kebijakan hotel
Hotel has a policy of not receiving any reservations made by non-married couples and that the married-couples has to present themselves with a valid government-issued identity prior to check-in such as Indonesian ID card (KTP suami-istri) / Marriage Certificate / wedding photos (foto-foto pernikahan). Failing/refusing to do so will result in the rejection of the reservation.

Fasilitas

    Fasilitas Kamar
        TV kabel
        Meja
        Pancuran
        TV

    Servis Hotel
        Laundry
        Penitipan bagasi
        Resepsionis 24 jam

    Fasilitas Publik
        Area parkir
        WiFi di area umum

    Umum
        AC

    Fasilitas Bisnis
        Fasilitas rapat
Hotel Pantai Indah Syariah Mamuju Hotel Pantai Indah Syariah Mamuju Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, November 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.