Objek wisata Candidasa di Karangasem Bali

loading...
Salah satu Tempat Wisata di Bali adalah Candi Dasa Karangasem yang memang menarik untuk kita kunjungi.Makanya website Situs Booking Hotel Online Merasa perlu untuk memberikan informasi tentang tempat wisata yang satu ini.

Candi Dasa adalah sebuah pantai di pesisir tenggara pulau Bali yang terletak di tepi laguna air tawar. Pantai ini sekarang masuk Kecamatan Manggis, Karangasem

Apa saja hotel terbaik yang dekat dengan Lotus Lagoon?
Apa saja resor terbaik di Candidasa?
Apa saja hotel terbaik yang dekat dengan Bukit Guungan?
Hotel apa yang terdekat dengan Bali Ngurah Rai Airport?
Apa saja hotel terbaik dengan spa di Candidasa?
Hotel apa saja di Candidasa yang cocok untuk keluarga?
Apa saja hotel terbaik tepi pantai di Candidasa?
Apa saja hotel romantis terbaik di Candidasa?
Apa saja hotel terbaik dengan kolam renang di Candidasa?

Mulai dari gunung hingga pantai pasir putih cantik bisa kamu temui di sini. Salah satu yang paling menarik perhatian para turis adalah  Pantai Candidasa.

Pantai yang satu ini memiliki warna pasir putih keabuan dengan hamparan batu koral yang cantik. Air laut yang biru berpadu dengan cuaca tropis siap memanjakan kamu yang berlibur di sini.

Ombak yang santai dipadukan dengan angin sepoi-sepoi menghadirkan nuansa sejuk bersama orang terdekat. Dibalut dengan pesona sunrise dan sunset yang elegan, Pantai Candidasa adalah pilihan yang tepat buat bersantai bersama keluarga.

Jika kamu ingin bermalam, Pantai Candidasa menyediakan beberapa pilihan hotel menarik yang nyaman. Makin lengkap kalau kamu juga berkeliling di sekitar Pantai Candidasa buat berburu kulinernya.

Lantaran mudah diakses, Pantai Candidasa bisa kamu jangkau dari beberapa spot wisata lainnya, lho. Sebut saja Pantai Padangbai hingga Labuan Amuk yang terkenal dengan lanskap perairan elegannya.

Objek wisata Candidasa adalah sebuah kawasan resort yang terdapat pantai, restoran maupun tempat menginap. Jika anda berangkat dari Bandara International Ngurah Rai, akan memakan waktu selama 1 jam 40 menit, dengan jarak tempuh 64 kilometer. Lumayan jauh ya!

Karena jarak yang jauh dari pusat pariwisata di Bali, membuat tempat wisata Candidasa tidak seramai seperti pantai Kuta ataupun pantai Sanur. Sebagian besar wisatawan yang menginap di kawasan wisata Candi Dasa adalah wisatawan yang ingin liburan di tempat sepi dan tenang. Selain itu, ada juga wisatawan yang memilih Candi Dasa untuk tempat persinggahan sebelum menuju Tulamben atau Amed untuk melakukan aktivitas scuba diving atau snorkeling.

Bagi yang belum pernah liburan ke Candi Dasa Karangasem, pasti akan bertanya! Apa saja hal menarik yang dapat di lakukan di kawasan tempat wisata Candi Dasa? Tentunya pertanyaan ini akan ada, jika anda belum tahu mengenai daya tarik objek wisata Candi Dasa.

Kawasan wisata Candi Dasa adalah kawasan resort yang mirip dengan kawasan objek wisata Sanur. Umumnya wisatawan yang berlibur ke Candi Dasa Karangasem karena ingin menikmati suasana yang berbeda dari kawasan pariwisata yang berada di Bali selatan. Daya tarik utama dari Candi Dasa adalah pantai pasir putih, walaupun tidak sebagus pantai Pandawa, namun tempatnya sangat sepi.

Sebagian besar objek wisata di Bali timur, belum memiliki hotel yang berstandar Internasional. Oleh karena itu, untuk mendapatkan hotel berbintang saat liburan di Bali timur, pilihannya adalah Candi Dasa. Di Candi Dasa tersedia banyak tempat menginap, mulai dari kelas melati sampai hotel berbintang. Selain itu, di Candi Dasa juga tersedia banyak cafe, bar dan restoran.

Penginapan di Candidasa seperti:

    Hotel Rama.
    Puri Bagus.
Kawasan wisata Candi Dasa juga berdekatan dengan kawasan wisata Bali timur yang lain dan menarik untuk dikunjungi, seperti:

    Objek wisata desa Tenganan.
    Pantai Padang Bai.
    Rumah Pohon Karangasem.
    Virgin Beach Perasi Karangasem.
    Taman Soekasada Ujung.
    Pantai Labuhan Amuk.
    Tirta Gangga Water Palace.

Informasi terkait:


Objek wisata Candidasa di Karangasem Bali Objek wisata Candidasa di Karangasem Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, November 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.