Hotel D'Anaya Bogor

loading...
Tim Situs Booking Hotel Online berbagi info tentang Hotel D'Anaya, salah satu Hotel Bintang 3 di Bogor yang layak menjadi pilihan anda yang akan bermalam di salah satu Hotel di Bogor yang terbaik di kelas bintang 3.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel D'Anaya menawarkan akomodasi nyaman untuk anda dan orang-orang tercinta di pusat keramaian kota Bogor. Tidak sulit menemukan Hotel D'Anaya karena hotel bintang 3 ini hanya berjarak 5 menit berkendara dari Terminal Bus Baranangsiang serta 15 menit berkendara dari stasiun kereta api Bogor. 

Anda bisa memilih satu dari 77 kamar hotel yang sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, kulkas, mini bar serta peralatan mandi. Kolam renang luar ruangan terdapat di lantai 2. Bukan hanya menawarkan fasilitas dan layanan kelas satu, Hotel D'Anaya juga memanjakan para tamu yang ingin mengeksplorasi kota Bogor secara maksimal, mengingat hotel ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari Botani Square dan Kebun Raya Bogor yang menjadi ikon kota ini. Anda bisa memilih restoran dan cafe hotel seperti D'Fleur Cafe.

Hotel D'Anaya Bogor adalah hotel yang nyaman terletak di jantung kota Bogor. Hotel ini dirancang untuk memberikan akomodasi utama ketika Anda menginap di Bogor. Hotel D'Anaya dikelilingi oleh banyak toko-toko pusat kota yang unik.

DAnaya Hotel Bogor (ex Hotel Horison Bogor)
 Alamat : jl. pakuan no. 7 baranang siang, bogor TAMPILKAN HOTEL DI PETA
DAnaya Hotel Bogor (ex Hotel Horison Bogor) terletak 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bogor. Hotel ini menyediakan parkir gratis, dan hotel ini dapat dicapai dalam waktu 5 menit berkendara dari Baranang Siang Bus Terminal.

Terletak di pusat kota Bogor, DAnaya Hotel Bogor (ex Hotel Horison Bogor) adalah sebuah hotel liburan yang dirancang untuk memberikan akomodasi yang prima di Bogor. Hotel ini menawarkan kemudahan untuk pelancong bisnis dengan menyediakan pusat bisnis dan ruang pertemuan. Lokasi yang sempurna dan akses mudah ke daerah wisata menjadikan DAnaya Hotel Bogor (ex Hotel Horison Bogor) sebagai tempat yang bagus untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Kamar
Setiap kamar ber-AC dan memiliki telepon, balkon, toilet pribadi dan kamar mandi, fasilitas pembuat kopi/teh, kulkas, LCD TV, akses internet gratis dan fasilitas nyaman lainnya.

Restoran & Makanan
Tersedia untuk santap sepanjang hari, Malabar Café menyajikan beragam hidangan Indonesia dan Eropa. Tersedia pilihan layanan santap di kamar.

Kegiatan & Olahraga
Hotel ini menyediakan kolam renang outdoor bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati sejuknya udara Bogor.

Fasilitas DAnaya Hotel Bogor (ex Hotel Horison Bogor)
UmumLayanan 24 jamTempat parkir mobilCoffee shopRuang pertemuanLayanan LaundryLiftInternet umumRestoranLayanan kamarAmanAkses jaringan internetPusat bisnisPetugas hotelCheck-in awalLiftLayanan pernikahanLobiTempat penyimpanan barangBinatang peliharaan tidak diperkenankandaya listrik 220V
KegiatanKolam renang

Apa saja objek wisata populer yang dekat dengan D'Anaya Hotel Bogor?
Apa saja fasilitas properti yang tersedia di D'Anaya Hotel Bogor?
Apa saja fasilitas kamar yang tersedia di D'Anaya Hotel Bogor?
Apa saja pilihan makanan & minuman yang tersedia di D'Anaya Hotel Bogor?
Apakah tersedia area parkir di D'Anaya Hotel Bogor?
Apa saja restoran yang dekat dengan D'Anaya Hotel Bogor?
Apakah ada tempat untuk berolahraga di D'Anaya Hotel Bogor?
Apakah tersedia layanan pembersihan di D'Anaya Hotel Bogor?
Apakah ada situs bersejarah yang dekat dengan D'Anaya Hotel Bogor?
Hotel D'Anaya Bogor Hotel D'Anaya Bogor Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Desember 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.