*****Penginapan di Jakarta

loading...
Informasi dari website Daftar Nama Hotel kali ini tentang Penginapan di Jakarta yang kami rekomendasikan kepada anda yang akan bermalam di salah satu Hotel di Jakarta yang harganya murah di kelasnya masing masing.Hotel dan Penginapan di Jakarta ini terdiri dari hotel berbintang 1,2,3,4,5.


PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Penginapan Murah di Jakarta yang bisa anda pesan melalui online yang terbaik dan peling bagus yang ada di Kawasan Kuningan Jakarta adalah sebagai berikut.

Daftar Penginapan di Jakarta

1. Kamar Keluarga Ungaran Syariah
Kamar Keluarga Ungaran SyariahTempatnya nyaman dan mudah dijangkau dari Stasiun Kereta Cikini. Internet wifi gratis di semua kamar, terdapat televisi, AC, handuk, perlengkapan mandi didalam kamar. Penginapan murah di kuningan satu ini merupakan tempat ideal untuk menginap, terutama buat kamu yang mempunyai budged minim.
Alamat: Jaln. Ungaran No. 21, kec. Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 1, Rating: 8.5 Cemerlang
Jumlah kamar hotel: 5, Wi-Fi Gratis di Semua Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp.102.089/malam

2. Green Bamboo Residence
Green Bamboo ResidencePenginapan berkelas hotel bintang 2 dengan 99 kamar ini menawarkan pusat kebugaran dan taman untuk bersantai. Bagi yang ingin makan dan minum-minum terdapat restoran dan kedai kopi diarea hotel. Lokasi penginapan juga sangat strategis hanya berjarak 580 m dengan Mall Ambasador dan 590 m dengan Lotte Shopping Avenue. Green Bamboo Residence pilihan bagus untuk menginap di daerah Kuningan dengan tarif murah dan pelayanan memuaskan.
Alamat: Jln. Anggrek 4 No. 47, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 2, Rating: 6.6 Bagus
Jumlah kamar hotel: 99, Wi-Fi Gratis di Semua Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp.168.595/malam

3. Amelia Guest House Jakarta
Amelia Guest House JakartaPenginapan murah berkelas hotel bintang 2 di kawasan kuningan ini menawarkan akomodasi dengan akses Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis. Hotel berjarak 1,5 km dari Bundaran HI. Kamar-kamar berukuran kecil menyediakan tempat tidur single, lemari, dan meja. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV kabel layar datar. Kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower. Guest house ini menyediakan dapur bersama dengan kompor dan kulkas. Di akomodasi ini juga terdapat balkon dengan furnitur outdoor di mana Anda dapat bersantai. Sarinah berjarak 2,4 km dari Amelia Guest House Jakarta, sedangkan Pusat Grosir dan Tekstil Tanah Abang terletak sejauh 2,7 km.
Alamat: Jlan. Setiabudi V Nomor.9, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 2, Rating: 7.4 Sangat Bagus
Jumlah kamar hotel: -, Wi-Fi Gratis
Tarif kamar mulai harga Rp.190.083/malam



4. RedDoorz near ITC Kuningan
RedDoorz near ITC KuninganDapat ditempuh sekitar 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Sudirman. penginapan murah di kuningan ini menawarkan internet wifi gratis, area merokok, Layanan Kebersihan Harian dan tempat parkir gratis. Kamarnya dilengkapi fasilitas pendukung berupa AC, meja, televisi, wifi gratis dan kamar mandi dengan shower. Bagi tamu yang hobi shooping Mall Ambasador dan Kuningan City hanya berjarak 450 m dari penginapan.
Alamat: Jln. Karet Pedurenan RT 5/RW 7, Gang Blumbang No. 90A, Karet Kuningan, Jakarta.
Hotel Bintang 2, Rating: 7.4 Sangat Bagus
Jumlah kamar hotel: 20, Wi-Fi Gratis di Semua Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp.190.710/malam

5. Sun Rise House
Sun Rise HouseMenawarkan kolam renang outdoor dan wifi gratis disemua area. Tersedia pula layanan kamar dan Layanan Laundry. Penginapan murah ini dapat dicapai sekitar 12 menit berkendara dari Stasiun Kereta Sudirman dan 45 menit dari Bandara Soetta. Sun Rise House memiliki 30 kamar terbaik yang dilengkapi AC, meja, televisi dan perlengkapan mandi. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Monumen Nasional (Monas) berjarak 3,49 km dari hotel.
Alamat: Jlan. Setiabudi VI No. 45-47, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 2, Rating: 8.7 Cemerlang
Jumlah kamar hotel: 30, Wi-Fi di Tempat Umum
Tarif kamar mulai harga Rp.276.642/malam

6. CASA LIVING Hotel
CASA LIVING HotelDapat ditempuh sekitar 45 menit dari Bandara Soetta dan 13 menit dari Stasiun Kereta Sudirman dengan kendaraan. Hotel bintang 2 ini menawarkan layanan kamar 24 jam, layanan laundry, antar jemput bandara, Area Merokok dan tempat parkir kendaraan. Didalam kamar terdapat AC, area tempat duduk, televisi, telepon, wifi gratis dan perlengkapan mandi. CASA LIVING Hotel tempat yang nyaman untuk bermalam di daerah Kuningan Jakarta Selatan.
Alamat: Jaln. Setia Budi VIII, No. 20, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 2, Rating: 7.5 Sangat Bagus
Jumlah kamar hotel: 26, Wi-Fi di Semua Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp.241.070/malam

7. LeGreen Suite Setiabudi
LeGreen Suite SetiabudiPenginapan dengan harga murah ini menawarkan internet wifi gratis disemua area, layanan kamar, layanan laundry, Area Merokok, persewaan sepeda dan tempat parkir kendaraan. Untuk bersantai terdapat Taman diarea hotel. LeGreen Suite Setiabudi memiliki 20 kamar terbaik yang tenang dan nyaman dengan dilengkapi fasilitas penunjang berupa AC, televisi, lemari pakaian, telepon, sandal, meja, cermin dan perlengkapan mandi.
Alamat: Jlan. Setiabudi VI No.29, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 1, Rating: 6.0 Bagus
Jumlah kamar hotel: 20, Wi-Fi di Semua Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp.239.337/malam

8. An Hotel Jakarta
An Hotel JakartaHotel bintang 2 ini menawarkan pelayanan memuaskan dan fasilitas lengkap. Letaknya pun strategis sangat dekat dengan Kuningan City dan Mall Ambasador. Ada 51 kamar yang bisa dipilih tamu dengan berbagai fasilitas didalamnya untuk memanjakan semua tamu. An Hotel Jakarta memiliki bar, kedai kopi dan restoran bagi tamu yang ingin minum dan makan. Bagi tamu yang ingin berkeliling tersedia Layanan Transportasi dan layanan taksi.
Alamat: Jln. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Segitiga Emas Business Park, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 2, Rating: 7.3 Sangat Bagus
Jumlah kamar hotel: 51, Wi-Fi di Semua Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp.270.109/malam

9. ZEN Rooms Patra Kuningan Syariah
ZEN Rooms Patra Kuningan SyariahPenginapan murah di daerah kuningan Jakarta selatan ini menawarkan internet wifi gratis disemua area, layanan kamar, dapur bersama dan tempat parkir gratis. Bagi tamu yang ingin bersantai terdapat kolam renang outdoor. Sedangkan fasilitas didalam kamar tersedia AC, brankas, meja, televisi, telepon, handuk, lenin dan perlengkapan mandi. Lokasi hotel sangat dekat dengan Gedung Bidakara dan UKM Gallery.
Alamat: Jalan. jaya Mandala no/ 889, Kuningan, Jakarta Selatan.
Rating: 8.2 Cemerlang berdasarkan 39 Ulasan tamu
Jumlah kamar hotel: 5, Wi-Fi di Semua Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp.305.474/malam

10. YELLO Hotel Manggarai
YELLO Hotel ManggaraiLokasinya strategis dekat dengan Proclamation Monument yang berjarak 960 m dan dapat dicapai sekitar 10 menit dari Stasiun Kereta Manggarai. Hotel berbintang 3 ini menawarkan pelayanan bagus dan memuaskan dengan fasilitas cukup lengkap. Kamar-kamarnya dilengkapi AC, televisi, telepon, wifi gratis, brankas, meja, perlengkapan mandi dan masih banyak lagi. Tersedia Restoran (halal) diarea hotel dan ruang bermain.
Alamat: Jaln. Minangkabau Timur No. 9, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 3, Rating: 8.3 Cemerlang
Jumlah kamar hotel: 102, Wi-Fi di Semua Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp.345.455/malam
*****Penginapan di Jakarta *****Penginapan di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Maret 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.