***Hollywood Hotel Jakarta

loading...
***Hollywood Hotel Jakarta merupakan Hotel Murah dengan level bintang 3 yang duduk manis di Jakarta Barat.Hotel berkelas ini memang pantas anda pilih ketika butuh tempat bermalam yang nyaman dan aman.Anda bisa pesan lewat Daftar Nama Hotel yang memuat penginapan dan hotel dimana saja berada.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hollywood Hotel merupakan Penginapan di Jakarta Barat yang menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern. Terletak di kawasan strategis, Hollywood Hotel berjarak sangat dekat dengan sejumlah tempat perbelanjaan populer, seperti Lokasari Square, Lindateves Trade Centre, Glodok Harco, Gajah Mada Plaza, ITC Mangga Dua, dan Harco Mangga Dua yang dapat dijangkau 5-15 menit berkendara. 

Pelayanan staf yang profesional dan ramah menjadi daya tarik utama penginapan ini. Hollywood Hotel menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan sejumlah fasilitas mumpuni, seperti layanan kamar, cleaning service, morning call, dan massage herbal terapi. Masing-masing kamar dilengkapi dengan TV, internet gratis, AC, dan peralatan mandi. Terdapat layanan tambahan berupa sarapan untuk kamar tertentu. 

Hollywood Hotel sangat cocok bagi Anda yang mengidamkan penginapan murah dengan fasilitas lengkap. Bagi Anda yang menyukai wisata sejarah, kawasan Kota Tua dan Museum Bank Indonesia sangat tepat untuk dikunjungi. Dari Hollywood Hotel, Kota Tua hanya berjarak sekitar 16 menit berkendara, sedangkan Museum Bank Indonesia dapat ditempuh selama 10 menit berkendara. 

Bagi Anda pencinta alam, Anda dapat mengunjungi Pantai Ancol dengan berkendara selama 24 menit. Hollywood Hotel dapat dijangkau dalam waktu 16 menit berkendara dari Stasiun Gambir, sedangkan dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh sekitar 33 menit berkendara. Sementara dari Pasar Senen, Hollywood Hotel dapat dijangkau dalam waktu 17 menit berkendara.

Terletak di Mangga Besar, Hollywood Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan personal kami dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Fasilitas & Aktivitas Yang Direkomendasi
Pantai
anda dapat mengunjungi pantai yang terletak di ancol yang tidak jauh dari hotel kami...waktu perjalanan kurang lebih sekitar 20 menit

Spa 
Kami menyediakan massage herbal terapi.

Makanan
SarapanKami menyediakan breakfast setiap pagi mulai dari jam 7 pagi sampai jam 10 pagi. yang terletak di lantai dasar dengan hidangan buffet.
Restaurant24 jam selalu buka

Internet
Wifi gratis di tempat umumGratis
Internet di Kamar HotelWifi / Gratis

***Hollywood Hotel Jakarta ***Hollywood Hotel Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Maret 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.