**Pondok Labu Residence

loading...
Mau menginap di sebuah Hotel Murah Jakarta? Pondok Labu Residence merupakan pilihan hotel murah yang tepat bagi anda yang akan bermalam di sekitar Kaawasan Jakarta Selatan.Tinggal kita pesan saja di Daftar Nama Hotel, maka harga terbaik dan penawaran yang beragam bisa kita dapatkan.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Pondok Labu Hotel & Service Residen adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Pondok Labu Hotel & Service Residen adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pondok Labu.Pondok Labu Hotel & Service Residen adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pondok Labu.Dari Stasiun MRT Lebak Bulus, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,9 km.

Selain letaknya yang strategis, Pondok Labu Hotel & Service Residen juga merupakan hotel dekat Museum Layang - Layang berjarak sekitar 0,43 km dan Mal One Belpark berjarak sekitar 0,88 km..


Fasilitas

Aksesibilitas
Toilet bagi penyandang disabilitas
Aksesibel bagi penyandang disabilitas

Umum
Kamar dengan pintu penghubung

Servis Hotel
Resepsionis 24 jam


Check-in and Check-out Time
Check-in: Dari 14:00
Check-out: Sebelum 12:00
**Pondok Labu Residence **Pondok Labu Residence Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Maret 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.