Pure Lemon California

loading...
 1 Botol Pure Lemon California Silegar Garut,Harga RP. 40.000,-
 3 Botol Pure Lemon California Silegar Garut,Harga Rp.110.000
5 Botol Pure Lemon California Silegar Garut,Harga RP.175.000
Sari Buah Jeruk California dibuat menjadi Pure Lemon merupakan minuman saripati dari Jeruk California yang bisa kita simpan sekitar 5 sampai 6 bulan di lemari es atau kulkas.Lemon California ini banyak dimanfaatkan orang untuk diet,selain fungsi utamanya sebagai minuman kesehatan yang memang diperukan dan dibutuhkan untuk meningkatkan stamina tubuh kita.

Bagi anda yang butuh Pure Lemon California bisa menghubungi kontak berikut ini:
Pure Lemon California yang bernama Silegar ini berasal dari perasan Jeruk California Asli yang ditanam di Kota Intan Garut,Jawa Barat.Dan merupakan pure lemon paling populer dan terbaik serta terlaris di seluruh Indonesia di Tahun 2020 ini.

Minuman extraxt atau bibit buah Jeruk Lemon California yang bermutu tinggi, yang berasal dari sekitar lebih 1 KG buah jeruk lemon menghasilkan 250 ml pure lemon yang tentu saja harus dicampurkan air dan pemanis ketika akan kita konsumsi.

Biasakan minum Lemon yang kaya akan berbagai unsur yang dibutuhkan tubuh kita dan bisa meningkatkan kesehatan, dan juga obat bagi yang staminanya kurang baik,artinya stamina kita bisa meningkat lebih bagus dan kuat dengan minuman ini.

Konsumsi Pure Lemon dengan teratur akan bermanfaat buat meningkatkan stamina dan membuat tubuh kita lebih fresh serta sehat.5 Botol Pure Lemon yang berasal dari saripati Jeruk Lemon California ini cukup untuk anda sekeluarga.Apa saja manfaat dan khasiat dari Lemon California ini? Semua orang sudah tahu akan manfaat dan khasiat serta faedah dan kegunaan kita minum saripati lemon yang kaya akan vitamin c ini.

Manfaat Khasiat Pure Lemon 
- melancarkan daya tahan tubuh
- menurunkan berat badan
- detoxsifikasi tubuh
- meremajakan kulit
- merawat kesehatan mulut
- mencegah batu ginjal
- meredakan stress

Saran penyajian:
Campurkan 1 sdm pure lemon (15ml) dengan 150 ml air hangat/dingin.

Pure Lemon California Pure Lemon California Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Juli 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.