Hotel Aston Pasteur Bandung

loading...
Hotel Aston Pasteur Bandung yang berlokasi di pusat kota Bandung, Aston Pasteur Hotel menawarkan akomodasi modern dan stylish didukung fasilitas kolam renang outdoor, restoran untuk bersantap, tempat parkir gratis, dan akses WiFi gratis di area kamar. Tersedia juga layanan antar-jemput gratis ke bandara untuk menambah kenyamanan Anda saat menginap.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Seluruh kamar tamunya didesain bergaya kontemporer dilengkapi AC, TV kabel layar datar, kulkas mini, area duduk santai, dan fasilitas pembuat teh/ kopi meliputi ketel listrik. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower atau bathtub, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Dari kamar, Anda akan disuguhkan pemandangan kota yang menawan.

Lounge yang trendi akan menyambut kedatangan Anda di hotel. Selain itu, resepsionisnya beroperasi 24 jam membantu melayani Anda seperti penitipan bagasi, binatu dan layanan kamar.

Aston Pasteur Hotel berjarak 8 menit berjalan kaki dari Bandung Trade Centre dan 10 menit berkendara dari Paris Van Java. Stasiun Kereta Api Bandung dan Bandara Husein Sastranegara berselang 14 menit berkendara, sementara Gedung Sate yang ikonis berselang 9 menit berkendara dari akomodasi.









Selamat datang kembali di Daftar Nama Hotel | Situs Booking Hotel Online. Kami masih berbagi info sekitar Kota Bandung. Banyaknya hotel yang sudah beroperasi di daerah ini, banyak orang yang cukup kesulitan dalam menemukan lokasi sebuah hotel atau penginapan yang akan mereka tuju. Untuk itulah data tentang Hotel Aston Bandung kami Informasikan kepada anda yang memerlukannya. Dalam soal bintang, hotel ini laksana seorang perwira tinggi lengkap, artinya punya Bintang 4..Hotel Aston Bandung alamat Jl. Braga No. 99 - 101.

Berdasarkan data Situs Hotel,memang penginapan mewah ini merupakan salah satu Hotel Terbaik di Kota Kembang Bandung,Jawa Barat.Karena Hotel di Bandung yang memiliki bintang empat cukup banyak, maka satu persatu akan coba kami berikan.Salah satunya adalah Hotel Aston Bandung. Apa saja fasilitas yang dimilikinya? Parkir Mobil luas,Kolam Renang,Restoran,Cafe,Laundry,Bar,Poolside Bar, smoking room,Massage,Salon,Akses Internet Free WiFi.Informasi terlengkap dan up to date tentang penginapan mewah berkelas ini di Cari Hotel di Indonesia.

Hotel Aston Bandung merupakan Hotel yang berkonsep baru,dimana semua kamar dirancang dan didekorasi untuk kenyamanan para Tamu.Hotel Bintang 4 di Bandung ini berlokasi hanaya 20 menit dari Bandara Internasional Husein Sastra Negara,10 menit dari Stasiun Kereta Api,10 menit dari Pasar Baru Bandung.Hotel ini sangat ideal bagi wisatawan atau keluarga untuk berlibur dan bagi yang melakukan perjalanan bisnis.Semua informasi yang didapat berasal dan bersumber dari Situs Pencarian Hotel yang juga menampilkan data dan info yang sangat terpadu tentang Pembanding Harga Hotel dan Tiket Pesawat yang berada di segal penjuru dunia.

Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan pesona tersendiri tanpa meninggalkan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.

Fasilitas & Layanan Aston Pasteur Bandung

Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lounge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga

Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting Canoe

Internet & Wifi

Koneksi LAN (semua kamar) Bebas akses Wi-Fi di lobby Koneksi dial-up Kabel LAN Wireless LAN Tersedia rental PC Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar

Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb

Pantas dan layak Hotel ini menjadi pilihan anda yang ingin bermalam di Kota Bandung.

Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 4 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.Dengan adanya info yang terbaru dan terbaik dari Booking Hotel, semoga saja bisa meudahkan anda mencari dan menemukan hotel yang mewah dan murah yang berada di mana saja.
Hotel Aston Pasteur Bandung Hotel Aston Pasteur Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Sabtu, Desember 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.