Royal Hotel Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Merasa bingung mencari Hotel di Bogor yang berkualitas? Satu diantaranya adalah Royal Hotel Bogor, penginapan ini mempunyai sarana, prasarana serta fasilitas yang sesuai untuk kebutuhan anda. Tentu saja soala harga sewa atau tarifnya sesuai dengan level yang disandangnya, yaitu Hotel Bintang 4, hanya yang pasti hotel ini cukup terkenal di sana. Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan memberikan informasinya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Royal Hotel, adalah hotel di Bogor Jalan Juanda. Hotel ini berada di pusat kota Bogor dengan lokasi yang sangat strategis. Hotel ini memiliki akomodasi sebanyak 98 kamar tamu dengan fasilitas utama antara lain meeting room yang sangat nyaman, kolam renang "olympic swiming pool" dan Buitenzorg Restouant yang lokasinya berdampingan.

Apabila anda menginap di hotel bintang 4 di Bogor ini, terdapat beberapa tempat wisata (termasuk wisata alam, sejarah, kuliner dan belanja) yang dapat anda kunjungi sebagai pelengkap perjalanan anda. beberapa tempat wisata tersebut antara lain: Kebun Raya Bogor, Bogor Trade Mall, D'cost, Museum Etnobotani dan masih banyak lagi. Lihat informasi selengkapnya mengenai Royal Hotel Bogor:



Hotel Royal Bogor

KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahRoyak suite, executive and balcony, deluxe, superior room / 98 kamar
Fasilitas KamarTV kabel, safe doposite box, kulkas, kamar mandi dan tabung, mini bar, air botol gratis, akses WiFi, layanan kamar 24 jam.
Fasilitas HotelRuang pertemuan, Buitenzorg Restaurant, lobby, layanan kamar, area merokok, wi-fi di area publik, penjaga pintu, area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam renang, taman
AlamatJalan IR. H Juanda No. 16, Paledang, Bogor Tengah 16122
Nomor telepon / Fax(0251) 8347123-83473333 / 8316206
Email / webinfo@royalhotelbogor.com / royalhotelbogor.com
Akses menuju lokasi-

Hotel facility


    Public Facilities
        Parking
        24-hour room service
        Restaurant
        Room service
        Safety deposit box
        WiFi in public area

    Hotel Services
        Concierge
        24-hour Receptionist
        24-hour security
        Laundry service
        Luggage storage
        Newspaper in lobby

    Business Facilities
        Business center
        Meeting facilities

    General
        Ballroom
        Smoking area

    Nearby Facilities
        ATM/Banking
        Supermarket

    Kids and Pets
        Babysitting

    Accessibilty
        Accessibility equipment

    Things to Do
        Outdoor pool

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Royal Hotel Bogor Royal Hotel Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.