SBTH Boutique Hotel Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Hadirnya Hotel SBTH Boutique Bogor menambah semarnya Hotel di Bogor yang berkelas bintang 2.Kenyamanan serta fasilitas yang dimiliki penginapan ini sangat lengkap sebagai sebuah hotel berkelas di levelnya. Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan data serta info tentang hotel tersebut..

Untuk Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

SBTH Boutique Hotel, dengan nama Lengkap Hotel Salak The Heritage adalah hotel di Bogor bintang 2 yang berada di sekitar area Baranangsiang, berada di Jalan Sanggabuana daerah Babakan Bogor Tengah.

SBTH Boutique Hotel memiliki akses yang sangat dekat dengan Pintu Tol Jagorawi, hanya 5 menit saja anda dapat menuju lokasi Hotel. Selain itu, hotel ini juga memiliki akses yang sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, kuliner dan tempat bersejarah ataupun rekreasi.


Hotel di Bogor ini memiliki faslilitas yang cukup lengkap termasuk beberapa ruang pertemuan eksklusif untuk kegiatan bisnis. Untuk lebih jelas, berikut ini adalah informasi singkatnya.


SBTH Boutique Hotel


KategoriBintang 2
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah2 kamar Eksekutif Super (double room), 2 kamar Eksekutif (1 kamar twin, 1 kamar triple), 5 kamar Deluxe Suite (4 kamar twin, 1 kamar ganda), 35 kamar Deluxe (23 kamar twin, 11 kamar double, 1 kamar triple) / 44 kamar.
Fasilitas Kamarsaluran TV satelit, meja rias / cermin, lemari pakaian, AC dan fasilitas kamar mandi, kamar mandi pribadi (mandi / bak mandi atau jacuzzi untuk kamar Eksekutif Super) dengan air panas dan dingin, LAN koneksi Internet
Fasilitas HotelLayanan kamar, ruang pertemuan, taman dalam ruangan, Lobi dan area duduk, living rooms, ruang makan, Area parkir, layanan antar jemput, koneksi WIFI internet gratis.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam ikan, taman.
AlamatJalan Sanggabuana No. 5,11,13, Babakan, Bogor Tengah 16121
Nomor telepon / Fax(0251) 8324 892, 8326945 / (0251) 8374111
Email / websbth.hotel@yahoo.co.id / sbth-hotel.com
Akses menuju lokasi-

Dapatkan informasi Hotel di Bogor dan juga Hotel Bintang 2 di Bogor lainnya di bawah ini.

Hotel Wins
Amaris Hotel Padjajaran
The Green Hotel Bogor
SBTH Boutique Hotel Bogor SBTH Boutique Hotel Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.