Green Sentul Indah Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Memilih sebuah Hotel Murah di Bogor yang berbintang satu dan terbaik,salah satunya adalah Green Sentul Indah Bogor menjadi salah satu Hotel di Bogor yang memiliki level satu. Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah lagi - lagi berbagi info serta data maupun fakta mengenai penginapan murah tersebut

 PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI


Green Sentul Indah, dengan Nama Panjang Green Sentul Indah Hotel and Resort adalah salah satu hotel bintang 1 di Bogor yang berada di sekitar area Sentul. Sentul sendiri merupakan bagian dari wilayah Citeureup yang masuk dalam wilayah kabupaten Bogor. Apabila anda berkunjung ke Area sirkuit Sentul dan membutuhkan hotel murah di Bogor, Grand Sentul adalah pilihannya.

Grand Sentul Indah menyediakan beberapa akomodasi penginapan berupa Villa-villa dan kamar hotel dengan pamandangan hijau dan sekitarnya dikelilingi oleh banyak taman. berikut ini adalah informasi singkat dari Grand Sentul Hotel.

Green Sentul Indah Hotel and Resort


KategoriBintang 1
AkomodasiResort
Jumlah Kamar / Tipe Kamar15 kamar / Standar room
Fasilitas KamarTV Kabel, AC, ruangan bebas rokok, penyejuk udara, meja tulis, kamar mandi, akses WiFi gratis.
Fasilitas HotelRestourant korea, ruang rapat, ruang Serba Guna, Gazebo, Wi-Fi, Area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiSarana olah Raga dan outbound, kolam renang, Taman, kolam Pancing.
Nama Jalan / AreaJalan Raja Golf Palm Holls / Sentul, Citeureup, Kabupaten Bogor
AlamatJalan Raya Golf Palm Hills, Desa Tangkil, Sentul, Bogor
Nomor telepon / Fax(0251)9543113 / (0812) 80703113 / -
Email / web- / hotelsentul.blogspot.com
Akses menuju lokasi-

Daftar Hotel di Bogor lainnya yang mempunyai Hotel Bintang 1 di Bogor adalah di bawah ini.

Green Sentul Indah Bogor Green Sentul Indah Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.