Sempur Park Hotel Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Selamat menikmati nyamannya menginap di salah satu Hotel di Bogor yang memiliki predikat Hotel Bintang satu. Sempur Park Hotel Bogor salah satu penginapan populer di Kota Bogor.Kembali lagi  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan informasinya untuk memudahkan anda melakukan booking hotel tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Sempur Park Hotel adalah hotel Murah di Bogor yang terletak di Jalan Sempur, sekitar area Bogor Utara dan tengah tepatnya wilayah Sempur-Tanah Baru.

Sempur Park, selain meiliki lokasi yang strategis, berhadapan dengan Lapangan Sempur, juga sangat berdekatan dengan Objek Wisata Pavorit yaitu Kebun Raya Bogor. Hotel ini juga menawarkan beberapa kemudahan menarik diantaranya:

Memiliki akses yang sangat cepat, Pemandangan Istana Bogor dan gunung salak, berdekatan dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan dan rumah sakit, dan tempat bermain anak berupa area outboand dengan nama Sempur Community Center.


Profil Sempur Park Hotel



Sempur Park Hotel
KategoriBintang 1- Hotel di Bogor Bintang 1
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior room / 39 kamar
Fasilitas KamarWelcome Drink , AC, mini bar, TV kabel, kamar mandi dengan shower, Layanan kamar, air minum dalam botol, Koneksi Internet Gratis, koran setiap hari.
Fasilitas HotelRestourant, meeting room, layanan laundry / dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTaman
AlamatJalan Sempur No. 2, Sempur, Bogor Tengah 16154
Nomor telepon / Fax(0251) 8320 023, 835 5437, 832 8013 / (0251) 8354 883, 8354 609
Email / webmarketing@sempurpark.com / www.sempurpark.com
Akses menuju lokasi-
Desa Sawah Restoran & Villa
Green Sentul Indah
Sempur Park Hotel Bogor Sempur Park Hotel Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.