Hotel Anggrek Golden Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Hotel Anggrek Golden Bandung
Kami dari tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan salah satu data dari sebuah Hotel bintang 2 di Kota Bandung,Jawa Barat.Cukup melelahkan juga perjalanan dari Bogor yang kami lakukan pagi ini. Setelah menginap selama beberapa hari di salah satu Hotel di Bogor, kami tiba di Kota Kembang Bandung,sebuah kota yang dikenal dan mendapat julukan Paris Van Java atau kota modelnya Indonesia untuk melakukan kegiatan di daerah ini.Kami akan bermalam di Hotel Anggrek Golden , sebuah Hotel di Bandung yang memiliki kelas atau klasifikasi Bintang 2, penginapan terkenal dan favorit saya,dan juga hotel ini bisa dibilang harga atau tarif nya murah, keadaannya bagus,bersih juga tentunya.

 PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

 Hotel Anggrek Golden Bandung
Memang benar, Booking Hotel di daerah ini cukup banyak, akan tetapi karena tempat menginap tersebut sudah menjadi langganan kami.Akhirnya kami menginap di Anggrek Golden Hotel yang beralamat di Jl. LL. R. E. Martadinata No. 15 Bandung atau yang lebih populer dengan Jalan Riau.Kami akan berbagi datanya, terutama tentang fasilitas serta sarana dan prasarana yang ada di Golden Anggrek.Penginapan di Bandung ini sungguh nyaman dan aman serta pelayanannya memuaskan.

FASILITAS dan  LAYANAN

Fasilitas Kamar:televisi kabel, air conditioner, kamar mandi dengan air panas dan dingin

Fasilitas Hotel: function room, meeting room, cocktail lounge, coffee shop.
Internet: akses internet free wifi
Parkir: tersedia lahan parkir
Check-in: dari pukul 13.00
Check out: sebelum pukul 12.00

 56 Rooms / 3 Floors
    Built in 1984
    Fax (For Guests)
    Laundry/ Dry Cleaning Service
    Car Rental
    Concierge Services
    Barber/Hair Stylist
    Front Desk (24 Hour)

    Newsstand
    Gift Shop
    Doctor On Call
    A-V Equipment Rental
    Security (24 Hour)
    Room Service (Limited)


    Television (Cable/Satellite)
    Television
    Private Bath
    Radio/Alarm Clock
    Shower

    Air Conditioning (In Room)
    Bathtub
    Telephone
    Daily Maid Service

Hotel Anggrek Golden Bandung memiliki fasilitas cocktail lounge, coffee shop, meeting room dan function room. Area hotel yang cukup luas juga menyediakan tempat parkir bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi. Namun bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir karena akses transportasi umum sangat mudah didapatkan dari jalanan depan hotel. Mulai dari taksi hingga angkutan kota.

Namun karena lokasi hotel yang sangat strategis, sebetulnya banyak pusat belanja, restoran, hingga taman-taman yang bisa Anda capai dengan hanya berjalan kaki. Kalaupun naik angkutan umum, ongkosnya pun tidak terlalu mahal karena jarak yang dekat.

Semoga saja sharing atau berbagi informasi tentang Hotel Anggrek Golden Bandung, Jawa Barat, Idonesia di atas bisa berguna bagi anda yang berencana memilih dan memilah hotel berbintang dua di Ibu Kota Provinsi yang penduduknya cukup padat ini.
Hotel Anggrek Golden Bandung Hotel Anggrek Golden Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Senin, Maret 24, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.