New Sany Rosa Hotel Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Setelah penat dan lelah melakukan aktivitas di Kota Bandung, tentu saja kita perlu istirahat untuk melepas lelah. Tempat yang cocok yang bisa kita pilih dari salah satu Hotel di Bandung adalah sebuah penginapan yang nyaman serta memiliki fasilitas yang lengkap. Dan kami rekomendasikan New Sany Rosa Hotel Bandung, sebuah hotel yang memiliki level tiga atau Bintang 3, hotel ini sangat disukai para pebisnis maupun para pelancong yang singgah di wilayah ini. Untuk informasi lengkap serta pemesanan dan reservasi Hotel New Sany Rosa  tinggal klik Pesan Hotel Online Termurah.

Tumbuh suburnya Hotel dan Penginapan di Bandung, tidak membuat Hotel New Sany Rosa kehilangan atau kekurangan para tamu. Sebab penginapan ini melayani para pelanggan dan juga tamunya dengan memuaskan, seiring dan sejalan dengan sarana hotel yang mereka miliki memadai.

Berada di pertigaan antara Jl. Setiabudi dan Jl. Hegarmanah, New Sany Rosa adalah hotel yang strategis untuk menginap di Bandung. Dekat dari Jalan Cihampelas, dan akses ke kawasan Dago mudah sekali. Namun begitu, kemacetan di area ini agak sulit untuk dihindari pada akhir pekan.

Hotel New Sany Rosa terletak 3 jam dari Jakarta melalui jalan darat, hanya 15 menit dengan mobil dari Bandara Husein Sastranegara domestik dan 10 menit dari Stasiun Kereta Api.Dan di kelilingi oleh berbagai macam Toko dan Restoran atau tempat makan,seperti Mc Donalds dan Pizza Hut yang berada di depan Hotel.Jika anda ingin mencari sebuah Restoran khas Sunda anda cukup berjalan kaki sekitar 10 menit anda dapat menikmati masakan tersebut di Restoran Sunda Sari,dan masih banyak restoran lainnya.

Hotel New Sany Rosa menyediakan fasilitas kamar seperti AC, kursi dan meja kecil, TV bersaluran internasional, dan kulkas kecil. Perabot, seprei, dan bedspread-nya terlihat tidak baru lagi tapi masih bersih dan dipasang rapi. Semua kamar memiliki kamar mandi dengan air panas, namun hanya kamar Suite yang dilengkapi bathtub, selebihnya hanya shower. Semua jenis kamar bisa untuk menampung 2 orang plus 1 atau 2 extra bed, kecuali kamar Family yang bisa menampung 4 orang plus 2 extra bed.

Bersantap di hotel bisa dilakukan di ruang makan samping lobi maupun di taman asri beratapkan langit di tengah hotel. Jika bosan dengan makanan hotel, kamu tinggal keluar dan memilih restoran atau kafe-kafe yang berada di dekat New Sany Rosa. Wifi gratis tersedia di lobi dan area restoran hotel.

Untuk yang akan menghemat serta mengirit pengeluaran bisa memilih Penginapan Murah di Bandung. Dengan beberapa pilihan harga serta tarif kamar sesuai dengan yang anda inginkan.
New Sany Rosa Hotel Bandung New Sany Rosa Hotel Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, April 15, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.