Hotel Trio Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Ramainya Kota Bandung yang menjadi acuan orang yang berbelanja pakaian memang sudah terkenal sejak lama.Perkembangan tersebut diimbangi dengan majunya Hotel di Bandung, yang kian hari semakin banyak dalam jumlah, meningkat secara kualitas. Salah satu Penginapan di Bandung yang terkenal adalah Hotel Trio Bandung yang memiliki level Bintang 3.Yang tentunya sarana serta pelayanan yang diberikan sangat memuaskan para tamu.

Sebagai Hotel dan Penginapan yang menjadi favorit para wisatawan, tentu saja Hotel Trio Bandung selalu menjaga kualitas layanan yang diberikan, malahan semakin meningkatkan pelayanannya.

Hotel Trio merupakan hotel bintang 3 yang berada pusat Kota Bandung, tepatnya di Jl. Gardujati. Hotel ini cukup nyaman dan aman untuk bermalam bersama sanak keluarga. Dengan fasilitasnya yang mendukung, Hotel Trio ini menjadi salah satu hotel incaran keluarga yang ingin berlibur di Kota Bandung.

Lokasi yang ditawarkan oleh Hotel Trio sangatlah strategis. Anda dapat menemukan Pasar Baru Bandung hanya dengan 10 menit jalan kaki dari Hotel Trio. Selain itu, Hotel Trio juga dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung. Di malam hari, dengan bermodalkan kaki dan uang secukupnya anda dapat membeli makanan khas Bandung yang terkenal kelezatannya di sekitar hotel.

Fasilitas :
Restaurant
Swimming Pool
Gym
Bar
Jacuzzi
Wi-Fi
Laundry Service
Parking Area


Lokasi : Jl. Gardujati 55-61 Bandung 40181
Telp : +62 22 423 1126


Harga Kamar : Mulai dari Rp 310.000

Conveniently located in the heart center of bandung city , readily reachable from any corner of the city. Merely minutes away from airport , train station and business, entertainment and shopping centers. Reaching a business associate has never been easier.

Hotel Trio others variety of rooms ranging from:

Superior , Deluxe, Economy and Single Furnished with air-con, ceiling fan, hot water, cable TV, and telephone. A restaurant serving Indonesian and Chinese cuisine, is conveniently situated inside the hotel.

Lodging for chauffeurs are available at extra cost. Children under 10 years of age sharing room with parents are free of charge (without extra bed).

Check out time is 01.00 pm Our warm and friendly atmosphere along with our best services will make you feel at home.

Bagi yang berminat mengetahui serta ingin membaca artikel Daftar Hotel lainnya, bisa anda baca diantaranya adalah:


Dengan tahu data dan info tentang Hotel Trio yang berlokasi di pusat Kota Bandung, bisa memudahkan anda yang akan bermalam di sekitar wilayah ini.
Hotel Trio Bandung Hotel Trio Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Mei 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.