Aston Kuta Hotel Bintang 4 di Kuta Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..








 Aston Kuta Hotel
Ingin menginap di Kuta Bali? Salah satu Hotel di Bali yang memiliki kategori Bintang 4 adalah Aston Kuta Hotel Bintang 4 di Kuta Bali.Sebagai sebuah penginapan yang berkelas,hotel ini merupakan salah satu favorit dan pilihan para turis yang ingin bermalam di hotel yang dekat dengan Pantai Kuta yang menawan.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Aston Kuta Hotel
Memang cukup banyak jumlah Hotel di Kuta Bali tetapi memilih dan bermalam di Aston Kuta Bali menjadi sebuah pilihan yang tepat,jika ingin mendapatkan Booking Hotel yang berada berdekatan dengan Pantai kuta.Hotel Terbaik di Indonesia bisa kita lihat datanya di Situs Pencarian Hotel yang merupakan Situs Hotel yang eksis di negara ini.

Aston Kuta Hotel and Residence menawarkan akomodasi modern, hanya 50 meter dari Pantai Kuta Bali yang tersohor. Hotel ini memiliki spa dan kolam renang outdoor, dan menyediakan antar-jemput gratis ke Discovery Mall.

Terletak di kawasan hiburan Bali, Aston Kuta Hotel and Residence berada di dekat Waterbom Park dan Pantai Segara. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Didekorasi bergaya trendi dengan warna-warna netral, kamar-kamar di Aston Kuta dilengkapi dengan meja kerja dan TV layar datar. Kamar mandi pribadinya menyediakan bathtub dengan shower di atasnya. Beberapa kamar menawarkan pemandangan kolam renang.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran, atau menyewa sepeda untuk menjelajahi daerah sekitarnya. Aston Kuta Hotel juga memiliki pusat bisnis dan fasilitas pertemuan. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area hotel.

Sarapan prasmanan disajikan di hotel. Hidangan lokal dan internasional disajikan di restoran-restoran Aston, sedangkan aneka minuman dapat dinikmati di lounge puncak gedung.
Fasilitas Aston Kuta Hotel and Residence
Outdoor

Fasilitas BBQ, Kolam Renang Outdoor, Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun), Teras, Teras Berjemur
Kegiatan

Bersepeda , Pusat Kebugaran , Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Penyewaan Sepeda, Taman Bermain Anak
Makanan & Minuman

Restoran, Bar, Menu Diet Spesial (berdasarkan permintaan)
Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.
Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).
Layanan

Tipe Kamar
Kamar Superior Double atau Twin
Kamar Deluxe Double atau Twin
Kamar Keluarga
Suite Premier

Layanan Kamar , Makan Siang Kemasan, Antar-Jemput Bandara , Penyewaan Mobil, Layanan Antar-Jemput (gratis), Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Penukaran Valuta Asing, Meja Layanan Wisata, Penitipan Bagasi, Fasilitas ATM di-tempat, Layanan Pramutamu, Layanan Penjagaan Anak, Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Penyemiran Sepatu, Perapi Celana, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Faks/Fotokopi, Fasilitas Kamar VIP
Umum

Surat Kabar, Kamar Bebas-Rokok, Lift, Kamar Kedap Suara
Kembali ke atas
Kebijakan Aston Kuta Hotel and Residence
Check-in

Dari jam 14.00
Check-out

Sampai jam 12.00
Pembatalan/
prabayar

Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar. Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.
Anak-anak dan tempat tidur tambahan

Gratis! Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.
Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 348487 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.
Gratis! Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.
Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.
Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.
Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.
Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Selain Hotel,penginapan,resort,wisma,villa,bungalow,rumah sewa yang berada di dekat Pantai Kuta,anda juga bisa tahu nama,alamat,informasi serta data Daftar Hotel di Bali lainnya,diantaranya adalah:


Semoga saja informasi tentang salah satu Hotel di Kuta Bali yang berlokasi di dekat,atau sekitar Pantai Kuta yang terkenal tersebut bisa memberikan manfaat bagi siapa saja yang akan berlibur atau bermalam dan mengunjungi Wisata Pantai paling terkenal di Indonesia ini.
Aston Kuta Hotel Bintang 4 di Kuta Bali Aston Kuta Hotel Bintang 4 di Kuta Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Juni 08, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.