Hotel Santika Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Perjalanan bisnis ataupun hanya sekedar berkunjung ke Tempat Wisata Jakarta,ada baiknya bermalam di Hotel Santika Jakarta yang berlokasi di daerah Slipi atau tepatnya berada di Jalan KS Tubun No 7.Sebagai sebuah Hotel di Jakarta yang berbintang lima,jelas dan pasti hotel ini bagus,bersih serta memiliki fasilitas yang mewah.Untuk info lengkap serta pemesanan,booking atau reservasi Hotel Santika Jakarta Klik DISINI.Karena travel tersebut melayani pemesanan di Situs Hotel yang berada di seluruh Dunia,bukan di Indonesia saja.

Tentu saja hotel ini tarif atau harga sewanya cukup tinggi karena penginapan ini bukanlah Hotel Murah di Jakarta.Bintangnya saja lima, harganya sesuai dengan kelas yang disandang Hotel Santika Jakarta sebagai hotel kelas mewah alias atas.Situs Hotel Terbaik di Indonesia merupakan induk dari Situs Pencarian Hotel Terpercaya yang ada di Negara Indonesia ini.

Kami berbagi info dan data tentang Hotel Santika adalah Hotel Bintang 5 di Jakarta ,yang mana mungkin anda tertarik untuk memilih salah satu Hotel Terbaik dan favorit di DKI Jakarta.Hotel Santika Premiere Jakarta dibangun pada tahun 1996. Hotel ini terletak dengan dengan pusat bisnis Jakarta. Hotel berkapasitas 275 kamar ini dibuka pada tanggal 16 Februari 1998, saat krisis moneter melanda Indonesia.

Pada tahun 2011, Hotel Santika Premiere Jakarta memenangkan penghargaan Hotel Bintang 4 Terbaik di Indonesia Tourism Awards 2011 di Jakarta.

Lokasi.
Berada di Jakarta (Slipi), Hotel Santika Premiere Jakarta adalah hotel yang nyaman untuk keluarga, dekat dengan Museum Kehutanan Manggala Wanabakti, Kidzania, dan Giggle the Fun Factory. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Pusat Perbelanjaan Thamrin City dan Mall Taman Anggrek.

Fasilitas Hotel.
Hotel Santika Premiere Jakarta memiliki lapangan tenis dalam ruangan, kolam renang luar ruangan, dan sauna. Akses gratis internet nirkabel tersedia di tempat umum. Selain itu, tersedia pula unit komputer di lokasi.

Fasilitas bisnis pada properti bintang 5 ini mencakup pusat bisnis, ruang pertemuan/rapat, dan layanan limo/towncar. Hotel yang nyaman untuk keluarga ini memiliki restoran, kafe, dan bar/lounge.

Staf dapat menyiapkan layanan concierge, bantuan tur/tiket, dan layanan pernikahan. Fasilitas tambahan mencakup pusat kebugaran, staf multibahasa, dan toko cendera mata/kios koran.

Dengan biaya tambahan, tamu dapat menikmati transportasi yang mencakup antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan), antar-jemput ke pusat perbelanjaan, dan layanan jemput di stasiun kereta. Parkir valet gratis tersedia bagi tamu di lokasi. Properti ini memiliki kawasan khusus untuk merokok.

Kamar tamu.
275 kamar tamu berpenyejuk udara di Hotel Santika Premiere Jakarta dilengkapi minibar dan brankas. Televisi dilengkapi dengan saluran TV satelit. Semua kamar menyediakan meja, koran gratis, dan telepon tanpa melalui operator. Fasilitas tambahan mencakup pemanas air untuk membuat kopi/teh dan pengering rambut. Selain itu, fasilitas yang tersedia atas permintaan antara lain pijat di kamar dan setrika/meja setrika.

Kamar Deluks, 1 tempat tidur double atau twin
Suite Deluks, 1 tempat tidur king
Kamar Premier, 1 tempat tidur king atau queen

Bagi yang membutuhkan informasi tentang nama,alamat,fasilitas dan data tentang Hotel atau Penginapan yang berada di kota,wilayah,provinsi atau daerah lainnya di Indonesia bisa anda kunjungi:


Yang penting tulisan tentang Hotel Santika Jakarta yang kami berikan bisa menjadi gambaran serta pedoman bagi anda yang memerlukan Hotel Bintang Lima di Jakarta dan sekitarnya.
Hotel Santika Jakarta Hotel Santika Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Juni 08, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.