Hotel di Jakarta Pusat

loading...



Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..








Salah satu wilayah di DKI Jakarta adalah Jakarta Pusat. Daerah ini merupakan pusat atau sentral dari Ibu Kota Negara Republik Indonesia. Keadaan ini yang menjadikan banyaknya Hotel di Jakarta Pusat, yang terdiri dari Hotel Bintang 5,4,3,2,1,maupun Hotel Murah, Villa,wisma,Resort,Bungalow maupun Situs Booking Hotel Online atau penginapan Melati yang melayani para tamu yang berkunjung ke kawasan ini.Informasi tentang Daftar Hotel di jakarta Pusat yang akan kami berikan akan melengkapi data sebelumnya yang telah kami sharing.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Dengan pembagian menjadi lima wilayah Hotel Di Jakarta, tulisan serta informasi yang memberikan data tentang Situs Booking Hotel,alamat, tarif dan harga sewa kamar Penginapan di Jakarta Pusat ini ,diharapkan bisa memudahkan para tamu hotel yang ingin bermalam di salah satu resort atau wisma yang ada di daerah ini.Situs Hotel Terbaik di Indonesia dapat memberikan informasi tentang Situs Pencarian Hotel yang akan memudahkan kita dalam mendapatkan penginapan idaman.

Jakarta Pusat adalah nama sebuah kota administrasi di pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Di sebelah utara Jakarta Pusat berbatasan dengan Jakarta Utara, di sebelah timur dengan Jakarta Timur, di sebelah selatan dengan Jakarta Selatan dan di sebelah barat dengan Jakarta Barat. Jakarta Pusat adalah administrasi terkecil Provinsi DKI Jakarta. Pada zaman Hindia Belanda disebut Batavia Centrum.

Nama Kecamatan yang termasuk dalam Wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat adalah:
Gambir, Jakarta Pusat
Tanah Abang, Jakarta Pusat
Menteng, Jakarta Pusat
Senen, Jakarta Pusat
Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Johar Baru, Jakarta Pusat
Kemayoran, Jakarta Pusat
Sawah Besar, Jakarta Pusat

Daftar Lengkap Hotel / Penginapan di Jakarta Pusat
Borobudur Hotel*****
Berlokasi di Jl. Banteng Selatan No.1 benar-benar di pusat dari Jakarta Pusat. Hotel Borobudur sebuah hotel mewah berbintang 5 merupakan salah satu ikon dari Kota Jakarta yang lokasinya benar-benar setrategis dekat dengan berbagai perkantoran pemerintah, perwakilan negara asing, dan kontor-kantor pusat dari perusahan besar di Indonesia.

Cempaka Hotel****
Berlokasi di Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih Jakarta Utara yang sangat dekat dengan perbatasan Jakarta Timur dan Jakarta Pusat, degnan dengan pusat perbelanjaan Cempaka Putih dan hanya 20 menit perjalanan dengan mobil ke pelabuhan internasional Tanjung Priok, 20 menit ke Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Golden Boutique Hotel****
Berlokasi di Jl. Gunung Sahari no. 46 Jakarta yang jaraknya bisa ditempub dengan berjalan kaki ke pusat perbelanjaan Golden Truly yang juga dikenal sebagai super store, dekat dengan Jakarta Fair atau dikenal dengan nama Jakarta International Expo, dan ITC Mangga Dua juga tidak terlalu jauh, sedangkan Ancol hanya 20 menit dengan berkedaraan.

Crowne Plaza Hotel*****
Berlokadi di Jl. Gatot Subrobto Kav. 2-3 Jakarta yang merupakan salah satu kawasan paling sibuk di Jakarta yang dikenal dengan Segi Tiga Emas Jakarta, pusat komersial, yang dikitari oleh pusat perbelanjaan, pusat olah raga, dan berbagai kegiatan.

Ibis Arcadia Hotel***
Berlokasi Jalan K. H. Wahid Hasyim No. 114 Jakarta hanya 2 km ke stasiun kereta api Gambir yang merupakan stasiun utama kota Jakarta, hanya 3 km dari stasiun bus terdekat, dan 8 km ke Pusat pameran di Kemayoran yang dikenal dengan nama Kemayoran Convention Hall. Dekat degnan Hazara, sebuah restoran India. Hard Rock Cafe, dan Sarinah Department Store

Ibis Kemayoran**
Terletak di Jl. Bungur Besar Raya 79 - 81, Jakarta bersebelahan dengan Jakarta Fair Ground atau dikenal dengan Jakarta International Expo yang merupakan salah satu tempat pameran dagang terbesar di Asia. Airport Soekarno-Hatta hanya 25 menit ditempuh dengan berkendaraan mobil pribadi, dan hanya 5 menit dengan kendaraan ke Jakarta International Expo.

Ibis Mangga Dua***
Berlokasi di Jl. P. Jayakarta 73 - Jakarta, Hotel Ibis Mangga Dua dan Apartment berlokasi di daerah kota China sekitar 20 menit berkendaran dari Bandara Cengkareng. Jakarta International Expo hanya 10 menit dengan berkendaraan pribadi.

Ibis Tamarin Hotel***
Terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.77 Jakarta hanya 2 km dari Monas, 2 km dari stasiun Gambir, dan 45 menit dengan kendaraan pribadi ke Bandara Soekarno - Hatta melalui jalan toll Prof. Dr. Sedyatmo.

Jayakarta Hotel****
Berloksi di Jl. Hayam Wuruk 126, 10710 Jakarta sekitar 45 menit dari airpport Soekarno-Hatta dan dekat dengan pusat perbelanjaan sepanjng Jalan Hayam Wuruk yang merupakan salah satu pusat keramaian Jakrta pusat.

Le Grandeur Hotel****
Berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya Jakarta yang merupakan sorga dari perbelanjaan Jakarta pusat yang sangat dekat dengan Jakarta Utara, demikian juga sangat dekat dengan jalan toll yang menghubungkan Jakrta Barat dengan Jakarta Utara bagian Timur. Komplek perbelanjaan Mangga Dua mempunyai 4,000 bagian retail termasuk berbagai jenis masakan modern maupun tradisional

Millenium Sirih Hotel****
Berlokasi di Jl. K.H Fakhrudin Jakarta jaraknya sekitar 45 degnan kendaraan pribadi ke Bandara Cengkareng melalui jembatan layang Jati Baru. Lokasi ini dekat dengan jalan toll yang menguhubungkan Jakrta Barat, Utara, Pusat dan Jakarta selatan dan dekat dengan pusat Jakrta pusat.

Pullman Hotel*****
Berlokasi di Jl. M.H Thamrin No.59, Jakarta yang merupakan boulevard Jakrta pusat dengan berbagai perkantoran baik pemerintah, perwakilan negara asing, dan kantor-kantor pusat dari berbagai usaha besar di Indonesia.

Paragon Hotel***
Berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 29 Jakarta dekat dengan pusat perbelanjaan Sarinah, Theatre Jakarta, Planet Hollywood, The Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia, stasium kereta api Gambir dan istana negara sangat dekat daerahnya.

Redtop Hotel****
Terletak di Jl. Pacenongan no. 72 Jakarta mudah untuk menuju ke daerah Golden Triangle yang merupkan pusat kegiatan usaha. Di daerah ini merupakan tempat pemukiman mewah dan pusat penjualan retail yang lengkap.
Sahid Jaya Hotel*****
Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman 86 jakarta yang merupakan pusat bisnis utama dan merupakan bagian dari daerah yang dikenal dengan nama golden tringle, atau segi tiga emas Jakarta yang merupakan pusat perkembangan berbagai macam usaha.

Sari Pan Pacific Hotel*****
Terletak di Jl.M.H.Thamrin, No.6 Jakarta dekat dengan kedutaan Jepang, Sarinah Department Store, MacDonald yang merupakan restoran terbesar di ibukota, Hard Rock Café, Pizza Hut, National Museum, Kantor pusat Bank Indonesia, Gedung PBB, Monas, dan Istana negara.

Shangri-La Hotel*****
Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta yang merupakan salah satu pusat bisnis terbesar di Jakarta di samping dekat dengan berbagai perkantoran pemerintah, dekat dengan Jakarta Convention Centre dan World Trade Centre dan Plaza Indonesia Mall.

Sofyan Betawi Hotel***
Berlokasi di Jalan Cut Meutiah Jakarta's yang merupakan daerah yang sangat damai tapi dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan Jakarta pusat seperti yang terletak di Jalan Thamrin, Jalan Wahid Hasyim dan sepanjang jalan Gunung Sahari.

Traveller Hotel***
Berlokasi Jl. P. Jayakarta 70 Jakarta dekat dengan Kemayoran exhibition center, Ancol dreamland and seaworld aquarium, dan Dunia Fantasi yang dikenal dengan Dufan, serta berbagai kegiataran rekreasi lainnya.

Triniti Hotel*** berlokasi di Jl. Pembangunan hanya 5 menit jalan kami ke Gajah Mada Plaza, 20 menit dengan mobil ke ITC Mangga Dua.

Willtop Hotel***
Berlokasi di Jl. P. Jayakarta No. 44 Jakarta bisa dijangkau dengan berjalan kaki ke beberapa tempat penting seperti ITC Mangga Dua Shopping Center, hanya 10 menit naik kendaraan ke Ancol Dreamland dan Sea world, dan Jakarta international expo atau Jakarta Fair

Amaris Hotel** Rp 425.000, menawarkan kamar yang simple tapi kelihatan mewah berlokasi dengan dengan pusat perbelanjaan Mangga Dua, setiapkamar dilengkapi dengan LCD TV - wi-fi internet access, safe deposit box in every room.

Alma Hotel*** Rp 320.000, berlokasi di daerah Petamburan Jakarta Pusat di pusat bisnis Tanah Abang, hanya 2 km dari Balai Sidang Jakarta atau Hotel The Sultan atau pun Stadion Senayan dengan berbagai tempat rekreasinya. Hotel Alma adalah hotel yang paling murah untuk kelas hotel bintang 2 di seluruh Jakarta.

Alia Hotel Pasar Baru*** Rp 350.000
Jl. Pasarbaru Selatan No.13 sebuah lokasi yang benar-benar berada di pusat Jakarta pusat. Seperti namanya Pasar Baru, daerah ini adalah derah baru, dalam artian baru dikembangkan sebagai pusat pengembangan bisinis untuk menyaingi beberapa pusat perbelanjaan yang sudah ada sebelumnya khussunya untuk daerah Jakarta pusat.

Atlantic Hotel Rp 325.000, berlokasi di Jalan Salemba Jakarta Pusat yang sangat dekat dengan Jakarta Selatan. Fak. Kedokteran UI, RS Mangunkusumo, RS Santa Carolus, RS Thamrin, dan Plaza Atrium Senen hanya sekitar 2 km dari hotel.

Formule1** Rp 470.000, menawarkan 87 kamar dekat dengan alte angkutan umum, berlokasi di Menteng, dilengkapi dengan Air conditioning - Amenities - Cable TV - Electronic key system - Key card system - Satellite TV - Shower - Sprinkler and smoke detectors - Television - Ving Card Locks.

Paragon Hotel*** Rp 485.000, Berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 29 Jakarta dekat dengan pusat perbelanjaan Sarinah, Theatre Jakarta, Planet Hollywood, The Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia, stasium kereta api Gambir dan istana negara sangat dekat daerahnya.

Hotel Triniti Rp 350.000, berlokasi hanya 5 menit dengan jalan kaki ke Gajah Mada Plaza mall, International Trade Center (ITC) Mangga Dua janya 20-minute dengan kendaraan, 5-minute jalan kali ke Bus Way Corridor jurusan Sudirman.

Mungkin informasi tentang Situs Hotel di bawah ini juga anda butuhkan:


Para wisatawan,turis,tamu dan pendatang yang memerlukan dan sedang mencari atau membutuhkan Hotel di Jakarta Pusat, semoga tulisan ini bisa membantu anda semua.
Hotel di Jakarta Pusat Hotel di Jakarta Pusat Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, September 09, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.