Hotel di Jakarta Utara

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Ingin bermalam di salah satu Hotel di Jakarta Utara? Cukup banyak pilihan Situs Booking Hotel Online. Bintang 5,4,3,2,1, ataupun Resort,Bungalow,Wisma,Hostel,Villa serta penginapan kelas melati atau Hotel Murah yang lokasinya termasuk Kota Administrasi Jakarta Utara.Untuk info lengkap Daftar Hotel di Jakarta Utara serta reservasi,booking dan pemesanan kamar tinggal Klik Pesan Hotel Online .

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Hotel di Jakarta yang memiliki level bintang lima jumlahnya ada puluhan di DKI Jakarta, beberapa diantaranya berada di wilayah Jakarta Utara.Kota ini mempunyai salah satu tempat wisata populer, yaitu Taman Impian Jaya Ancol atau Ancol Bay City. Tak jauh dari sana berdiri juga Sea World. Tak hanya wisata, Kawasan Jakarta Utara tepatnya di daerah Kelapa Gading, banyak berdiri mal-mal prestisius, seperti Mall Of Indonesia, Mall Kelapa Gading, La Piazza, dan lain-lainnya.

Di Wilayah Jakarta Utara terdapat pelabuhan terpadat di Indonesia, yaitu Pelabuhan Tanjung Priok dan kawasan Sunda Kelapa yang merupakan kawasan tertua di Jakarta. Lokasinya tidak jauh dari Pelabuhan Tangjung Priok.

Jakarta Utara adalah nama sebuah kota administrasi di bagian utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Di sebelah utara Jakarta Utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah timur dengan Bekasi, di sebelah selatan dengan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Di sebelah barat Jakarta Utara berbatasan dengan Tangerang.

Di Jakarta Utara terletak pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Sunda Kelapa dan Balaikota lama kota Batavia yang sekarang disebut Museum Sejarah Jakarta.

Kecamatan di Jakarta Utara adalah sbb:

Cilincing, Jakarta Utara
Koja, Jakarta Utara
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Tanjung Priok, Jakarta Utara
Pademangan, Jakarta Utara
Penjaringan, Jakarta Utara

PATRA JASA HOTEL & RESORT****

Jalan Jend Ahmad Yani No 2 By Pass Cempaka Putih Jakarta 10510 Telp: 021 421 1919 Fax : 021 424 3720 Reservasi: 021 5217217 / 5250322 e-mail: info[at]patra-jasa.com Website: http://www.patra-jasa.com/jakarta dan Patra Jasa Hotel Jakarta merupakan hotel bintang 4 di kawasan cempaka putih Jakarta Utara tepatnya di Jalan A. Yani Cempaka Putih Timur, dekat dengan arena Pacuan Kuda Kecamatan Kayu Putih, hanya sekitar 10 menit dari pelabuhan tanjung Priok dan 30 menit dari bandar udara internasional Soekarno-Hatta.

DANAU SUNTER HOTEL****

Jalan Danau Permai Raya Blok C1, Sunter Jakarta 14350 PO. Box 317/JKP/10031 Indonesia Telp: 021 650 9969 Fax: 021 650 9970 email: booking@sunlakehotel.com Website: www.sunlakehotel.com dan Hotel Danau Sunter Jakarta / Sunlake Hotel merupakan hotel bintang 4 di kawasan Sunter Jakarta utara, dekat dengan Rumah Sakit Infeksi Dalam Prof. Dr. Suryanti Saroso yang lokasinya sangat dekat dengan jalan Toll Pelabuhan dan jalan Utama Jakarta Utara.

SANNO HOTEL***

Jalan Pluit Selatan Raya No 2 Jakarta 14450 Telp: 021 660 6060 Fax : 021 660 4944 Email : info@sanno-hotel.com reservation@sanno-hotel.com Website: www.sanno-hotel.com dan Sanno Hotel Jakarta Berlokasi di derah Pluit perbatasan Jakarta Utara dengan Jakarta Barat yang sangat dekat dengan airport Soekarno – Hatta.

Para pelaku bisnis maupun wisatawan yang akan bermalam di sekitar wilayah Jakarta Utara,semoga merasa terbantu dan terpandu dalam memilih hotel terbaik,bagus,bersih,nyaman,populer,terkenal,ternama,yang akan sesuai harapan mereka.
Hotel di Jakarta Utara Hotel di Jakarta Utara Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, September 09, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.