Hotel Terbaik di Dunia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Siapapun, apapun,serta dalam hal apa juga selalu ingin menjadi yang Terbaik.Begitu juga dengan para pengusaha Penginapan di seluruh Dunia, selalu berusaha dan mengupayakan agar Hotel atau Penginapan yang dimilikinya menjadi Hotel Terbaik di Dunia, yang paling bagus,ternyaman,terunik,terindah,termegah,teraman,terkenal,populer dan selalu menjadi dambaan para tamu untuk kembali dan kembali lagi, menikmati kenyamanan dan keindahan Hotel miliknya.Biarpun bukan termasuk Hotel Termahal, termewah, yang penting bisa terus berkembang dan maju usaha perhotelan miliknya.Bagi yang membutuhkan Hotel Terbaik di negara mana saja di dunia ini, bisa melakukan pemesanan,booking serta reservasi di Pesan Hotel Online .

Akan tetapi, penilaian yang paling objektif terlahir dari para wisatawan atau turis ,serta ahli dan pakar perhotelan yang pernah bermalam di Hotel tersebut.Dan kami akan memberikan informasi serta data mengenai Daftar Hotel Terbaik di Dunia yang berlokasi di berbagai belahan benua dan negara ini.

Inilah Daftar Hotel Terbaik / Paling Bagus di Dunia
1. Le Richelieu in the French Quarter, New Orleans, Louisiana, USA

Santai dan elegan, Le Richelieu telah memancarkan pesona New Orleans sejak pertama kali dibuka pada tahun 1969. Properti, meskipun, tanggal kembali ke 1845, dan 86 kamar-kamar ber-AC (termasuk tujuh belas suite) yang tersebar di dua bangunan bersejarah dihiasi dengan kombinasi perabotan tradisional dan karya seni eklektik. Sebuah kafe teras enak dan lounge melihat ke kolam renang air asin kecil, terselip sebuah halaman taman yang nyaman yang menawarkan menyenangkan melarikan diri dari keramaian dan panas. Adapun nilai hotel menambahkan, Wi-Fi gratis, kopi gratis dan tamu tambahan kamar berkisar dari kulkas ke voicemail individu.


2. Hotel Le Germain, Dominion Quebec, Canada

Dengan nya kayu dan batu depan bangunan yang bersejarah, Hotel Le Germain-Dominion membuktikan bahwa kesan pertama memang penting. Ini juga merupakan pengingat bahwa keramahan hangat tidak harus datang dengan harga tinggi. Bertempat di abad ke-mantan Dominion Fish & Buah bangunan Limited, hotel ini ramah mengambil desain asli dan detail arsitektur, termasuk candelabras antik dan Bank pintu lemari besi (dimasukkan ketika hotel diperluas ke 1902 Bank sebelah), dan memainkan mereka off melawan gaya dekorasi modern. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur dibalut selimut bulu angsa, serta internet gratis dan mesin kopi Nespresso. Disajikan di depan perapian di lobi, Sarapan termasuk dalam Anda tinggal. Setelah dibentengi, Anda dapat berangkat untuk menjelajahi toko-toko dan atraksi budaya sekitarnya daerah pelabuhan tua.

3. Coco Palm Resort, St. Lucia, The Caribbean

Terletak di Rodney Bay Village, Coco Palm Resort adalah segalanya liburan Karibia Anda harus - minus tag harga yang lumayan. Anda akan ingin untuk apa-apa ini kantong intim, terutama relaksasi. Perawatan spa di Klinik Kecantikan Coco hanyalah awal ketika datang untuk menumpahkan stres kehidupan sehari-hari. Karena resor ini memiliki hanya 103 tamu menawan kamar dan suite, menawarkan rasa privasi tidak ditemukan di banyak mega-properti di wilayah tersebut. Kamar manis dilakukan dalam bahasa Prancis Creole gaya, dengan mebel mahoni, karya seni lokal dan shower berdinding kaca. Favorit kami adalah "berenang-up" kamar, di mana Anda hanya dapat membuka pintu Prancis ke teras pribadi Anda dan langkah langsung ke kolam renang hotel. Untuk di tempat makan, santai Ti Bananne Caribbean Bistro & Bar menyajikan hidangan Perancis Hindia-Barat dan host Jumat barbekyu hidup.


4. Hotel Museo Casa Santa Domingo, Antigua Guatemala, Guatemala

Satu-satunya hal yang lebih baik daripada nilai besar hotel dikatakan hotel dengan karakter di lokasi yang unik. Hotel Museo Casa Santa Domingo sesuai tagihan. Sebagian museum, penginapan, tempat bekas biara abad keenam belas adalah semua pesona. Tamu kamar (dilengkapi dengan banyak kenyamanan modern) fitur dinding bata, kasar kayu balok langit-langit, tekstil buatan tangan dan banyak potong oleh seniman Guatemala. Makan terjadi di lemari besi batu indah, dan di tempat Yaxtun Spa menawarkan perawatan Maya-terinspirasi. Kegiatan keluar dan sekitar termasuk naik kuda untuk perkebunan kopi dan wisata ke gunung berapi daerah, sementara tepat di properti, para tamu dapat menjelajahi Museum Promenade, koleksi yang luar biasa dari artefak bersejarah dikuratori dalam kemitraan dengan universitas setempat.

5. Dean Street Townhouse, London, England, United Kingdom

Anda pernah mendengar satu tentang hal-hal besar dan paket kecil. Kasus di titik: Dean Street Townhouse. Chic ini penginapan 39 kamar tidur yang terletak di jantung Soho, terkenal karena tarif kamar yang tinggi. Tapi ini benar-benar adalah properti anggaran, meskipun penampilan yang bertentangan. Sebelumnya rumah bagi Gargoyle Klub radikal, townhouse bertingkat empat tanggal kembali ke tahun 1700-an. Dihiasi dengan wallpaper Georgian yang dilukis dengan tangan dan perabotan vintage, yang dirancang secara individual kamar berkisar dari "kecil" untuk "lebih besar" dan datang dengan internet nirkabel gratis, mandi hutan hujan dan Cowshed produk mandi Spa. Yang populer sepanjang hari ruang makan menyajikan hidangan favorit Inggris musiman dan fitur koleksi dari mapan dan muncul seniman Inggris.

6. Embassy Suites Portland, Downtown Portland, Oregon, USA

Dengan menginap di Embassy Suites Portland - Downtown, Anda dapat menikmati sejarah lokal dan menjadi ramah lingkungan, semua tanpa melanggar bank. Dibangun pada tahun 1912, properti ini menawarkan fasilitas hebat semua termasuk, dari harian dimasak-to-order sarapan untuk resepsi manajer malam hari kerja itu. Dan tidak seperti khas, kepribadian bebas budget hotel, yang satu ini memiliki karakter, mulai di lobi dikembalikan indah dengan tangga marmer, kolom emas berdaun dan lampu kristal. Di sisi kontemporer, akomodasi semua-suite dilengkapi penuh dengan layar HDTV 42 inci, microwave, lemari es dan banyak lagi. Lemparkan dalam kolam renang indoor, Precor pusat kebugaran, komitmen untuk inisiatif Green Seal dan lokasi yang hebat - hanya blok dari Saturday Market, Pioneer Place Mall dan sistem kereta ringan dirayakan Portland - dan ini adalah pilihan utama bagi pencari barang murah di Pacific Northwest.

7. Courtyard King Kamehameha's Kona Beach Hotel Kailua Kona, Hawaii, USA

Ketika datang ke akomodasi di Hawaii, pilihan terutama besar, mewah dan mahal atau kuno dan anggaran-ramah. Bagi mereka yang mencari happy medium, Courtyard ini menawarkan nama merek kehandalan, fasilitas resor dan lokasi yang besar di Kamakahonu Bay. Ia juga memiliki jenis rincian tunggal biasanya berhubungan dengan sifat butik, dari kerajaan bulu cape bersejarah untuk sebuah kuil kuno direkonstruksi oleh Raja Kamehameha. Selain itu, 452 kamar tamu dan suite telah direnovasi dengan aksen pulau menarik. Seiring dengan kolam renang, hotel ini menawarkan sendiri pantai pasir putih, lengkap dengan Kona Boys outlet untuk menyewa peralatan olahraga air. Rumah restoran Honu ada di pantai dan Billfish Poolside Bar & Grille melayani pulau dan masakan Amerika, masing-masing. Untuk pencelupan budaya, hidangan Polinesia dan menari adalah highlights dari Island Breeze Luau.

8. Jagat Niwas Palace, Udaipur, Rajasthan, India

Ketika datang ke penginapan warisan, Udaipur adalah terkenal di dunia untuk Taj Lake Palace. Tapi wisatawan tidak perlu mengambil hipotek kedua hanya untuk menikmati suasana bersejarah di kota ini. Dibuat dari sepasang havelis abad ketujuh belas (manors swasta), Jagat Niwas Palace mengelilingi sebuah halaman tengah. Hal ini dicapai melalui gapura sempit dari Kuil Jagdish di Kota Tua, dan sekali di dalam Anda akan menemukan hanya 29 kamar yang menawan - yang terbaik memiliki balkon tertutup indah dengan pemandangan Danau Pichola. Lokasi Danau juga membuat untuk makan menyenangkan, seperti restoran hotel adalah tepat di pantai.

9. Hotel Monterey, Kyoto Kyoto, Japan

Ketika kita berpikir tentang Kyoto penginapan, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah ryokan, penginapan Jepang klasik. Mungkin itu sebabnya kita suka hotel ini begitu banyak. Ini bucks tradisi, sementara pada saat yang sama menawarkan pengalaman Jepang klasik. Meskipun ide pencampuran Jepang, negara Perancis dan Skotlandia gaya seni-dan-kerajinan mungkin terdengar kacau, itu tidak, karena properti ini eklektik membuktikan dengan makan sendirian. Restoran Escale akan di rumah di Provence, Perpustakaan bata berpakaian membawa ke pikiran Inggris pub haute dan Zuientei membuat rumah kebakaran terbakar dengan suasana yang klasik menyajikan masakan kaiseki. Adapun alasan fusi ini bekerja dengan baik: harmoni Zen-hebat yang menyatukan setiap ruang, dari kamar tamu bermartabat ke spa penthouse di lantai tiga belas.

10. Hotel Diderot Chinon, Loire Valley, France

Jika kita menciptakan ideal negara Perancis melarikan diri, Hotel Diderot akan menjadi itu. Asal-usul ini tanggal manor indah sepanjang perjalanan kembali ke 1400-an, dengan puncak dari waktu bahwa menjadi perapian di ruang sarapan. Adapun pagi persembahan yang disajikan di ruang mengatakan, mereka menghadirkan dilema lezat: mana dari kemacetan buatan sendiri 50-plus dan jeli harus Anda pilih? Properti diberi upgrade serius di abad kedelapan belas, dan kamar mencerminkan era ini, dengan barang-barang antik, lantai kayu dan terkena sinar. Untungnya, ada beberapa pengaruh modern-hari, seperti kamar mandi pribadi. Tingkat sini benar-benar adalah untuk mati untuk. Suasana seperti penuh karakter biasanya datang pada harga yang jauh lebih tinggi. Hanya lima menit berjalan kaki dari hotel, kota abad pertengahan Chinon menawarkan kafe penuh dengan menu anggur merah yang hebat dan sebuah kastil dengan hubungan dengan Joan of Arc. Semua dalam semua, ini adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi Lembah Loire.

Memang tulah Hotel Terbaik di dunia menurut versi foxnews.com. Bagaimana? Ingin liburan ke luar negeri? Kalau punya uang tak terhitung memang tidak masalah ,bisa menyewa salah satu hotel mewah di dunia ketika sedang berada di negara tersebut, nah untuk Anda yang tidak memiliki uang yang cukup banyak, alternatifnya adalah ke tempat wisata bali saja dengan menyewa hotel murah di bali atau juga bisa ke wisata bandung dan menyewa hotel murah di bandung, alernatif ke 3 adalah ke wisata jogja dan memilih hotel murah di jogja sebagai tempat peristirahatan ketika sedang ke daerah tempat wisata yang dituju.

Data lainnya untuk info yang mungkin anda ingin tahu adalah tentang Hotel di Indonesia yang paling bagus serta terbaik, khususnya yang berada di beberapa daerah, wilayah atau kota di tanah air adalah:

Hotel Terbaik di Bogor
Hotel Terbaik di Puncak
Hotel Terbaik di Lombok
Hotel Terbaik di Jogja
Hotel Terbaik di Bali
Hotel Terbaik di Bandung
Hotel Terbaik di Garut
Hotel Terbaik di Jakarta
Hotel Terbaik di Medan
Hotel Terbaik di Pangandaran
Hotel Terbaik di Surabaya


Semoga saja informasi tentang Daftar Hotel Terbaik di Dunia terbaru ini bisa menambah wawasan dan berguna bagi orang yang memerlukannya.
Hotel Terbaik di Dunia Hotel Terbaik di Dunia Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Agustus 28, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.