Hotel Mulia Senayan Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Karena banyaknya Hotel di Jakarta yang memiliki level Bintang 5, maka pilihan bagi para tamu juga cukup beragam, tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan tambahan data hotel mewah yang ada di Jakarta.Salah satunya adalah Hotel Mulia Jakarta yang terletak di Jalan Asia Afrika,Senayan.Dengan sarana dan fasilitas yang lengkap, Hotel Mulia Senayan Jakarta Indonesia ini tampil menjadi salah satu hotel berbintang yang layak anda pilih.Apakah Penginapan / Hotel ini termasuk dalam jajaran Hotel Terbaik Jakarta ? Ataukah ada dalam deretan Hotel Murah Jakarta? Untuk memperjelasnya bisa ditemukan dalam Daftar Hotel di Jakarta.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   DISINI

Memang semua Hotel,Villa,Wisma,Bungalow,Resort,Cottage yang berada di Ibu Kota Jakarta ini selalu berusaha menjadi Hotel Terbaik, begitu pula dengan Mulia Hotel Jakarta.Penginapan berkelas dan berkualitas ini juga merupakan bagian dari Hotel di Indonesia, yang pastinya selalu memperhatikan dan meningkatkan layanan serta kualitas yang prima yang ingin diberikan kepada para tamu yang menginap di Hotel Mulia Jakarta ini.

Hotel mewah bintang 5 di Jakarta dekat dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno.Hotel Mulia Senayan adalah sebuah hotel yang terletak di daerah Senayan milik grup usaha Mulia. Hotel ini berdiri di atas tanah kawasan olahraga Senayan. Hotel ini pertama kali diresmikan pada tahun 1997 oleh Presiden Indonesia, Soeharto. Fasilitasnya sebagai hotel bintang lima.

Jumlah kamar: 1008
Lokasi: Jl Asia Afrika 40
Dibuka: September 1997

Hotel mewah ini berada di Kebayoran Lama, Jakarta, dekat dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Museum Kehutanan Manggala Wanabakti, dan Jakarta Convention Center. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Plaza Senayan dan Giggle the Fun Factory.

Fasilitas Hotel Mulia Jakarta

Selain 5 restoran, Hotel Mulia Senayan memiliki kolam renang outdoor. Fasilitas lainnya mencakup spa dengan layanan lengkap dan bar tepi kolam.
Fasilitas Kamar

Televisi dilengkapi saluran TV kabel premium. Kamar tamu juga memiliki lemari es, akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan), dan akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan).

Itulah akomodasi dan fasilitas yang ada dalam Hotel Mulia Jakarta,Indonesia, yang ingin dan berusaha menjadi salah satu hotel populer dan ternama di ibu kota.
Hotel Mulia Senayan Jakarta Hotel Mulia Senayan Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, November 20, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.